Saturday, April 25, 2015

10 Museum Menakutkan Yang Ada Di Dunia

Orang biasanya pergi ke museum untuk belajar, menghargai keindahan, dan mengenang sejarah, tetapi tahukah teman AnehTapiNyata.net ada beberapa museum yang cenderung membuat kita merinding dan mimpi buruk. Dipenuhi dengan barang-barang seperti alat peraga dalam film horor yang paling menakutkan. Berikut "10 Museum Menakutkan Yang Ada Di Dunia" versi AnehTapiNyata.net.


1. Museum Musee Dupuytren-Paris, Prancis


Sebuah museum yang sangat aneh dan menyeramkan ditemukan di Paris. Museum ini dipenuhi dengan contoh nyata dari kelainan medis. Musee Dupuytren dibuka pada tahun 1835 oleh ahli anatomi dan ahli bedah Paris. Kerangka dan organ manusia yang dikumpulkan dalam keadaan sakit dan cacat janin. Koleksi dari museum ini tergolong sangat mengerikan, karena berisi 6.000 jenis, termasuk guci yang diisi cairan khusus yang berisikan bagian-bagian tubuh manusia cacat, kembar siam, dan bayi yang lahir dengan organ yang tidak lengkap atau aneh. Ada model lilin dari kepala manusia dengan kista aneh, harelips, dan cacat lahir menakutkan yang tak dapat dijelaskan.  Tentu saja, ada banyak toples kaca yang diisi dengan otak mengambang dari pasien aphasic yang diawetkan dalam alkohol. Museum ini akan membuat teman AnehTapiNyata.net selalu merasakan mimpi buruk.

2. The Vent Haven Ventriloquist Museum-Fort Mitchell, Kentucky, Amerika Serikat


Vent Haven Museum adalah museum dunia ventriloquial angka dan memorabilia. Ventriloquisme atau Ventriloquism adalah seni berbicara tanpa menggerakkan bibir. ventriloquisme sering pula diartikan sebagai ilmu atau keterampilan berbicara dari perut. Vent Haven Museum ini didirikan oleh William Shakespeare Berger, seorang pengusaha Cincinnati dan amatir ventriloquist. Berger mengumpulkan koleksi dari tahun 1930 sampai kematiannya pada tahun 1973. Museum ini berada di Fort Mitchell, Kentucky , hanya lima mil selatan dari Cincinnati, Ohio. Koleksi museum ini berisi lebih dari 700 benda dan karakter boneka dari dua puluh negara yang terkait dengan berbicara dengan perut, termasuk boneka milik Edgar Bergen. Bayangkan saja 700 boneka dalam keadaan duduk di kursi dan menatap dengan mata kosong. Di sini teman akan menemukan baris demi baris ukiran kayu dummies, fitur mereka menonjol dan baik terukir agar terlihat dari barisan belakang teater. Mata mereka tak henti-hentinya akan mengikuti Anda di seluruh museum, seolah berusaha menghipnotis Anda. Tetap tenang dan mencoba untuk tidak berteriak apalagi sampai berlari

3. Museum Mummies-Guanajuato, Meksiko


Sebuah museum yang sangat aneh dan menghantui dapat ditemukan di kota Guanajuato, Meksiko. 111 mayat mumi laki-laki, perempuan, dan anak-anak dipajang di musemum ini, banyak dari mumi tersebut masih dalam keadaan mulut menganga, seakan seperti menjerit saat dikubur hidup-hidup. Badan-badan mumi ini awalnya dimasukkan untuk beristirahat selama wabah kolera di wilayah tersebut pada tahun 1833. Mereka secara bertahap digali dari tempat peristirahatan terakhir mereka antara 1865 dan 1958 oleh keluarga yang selamat, mereka tidak mampu atau tidak mau membayar pajak untuk pemakamannya. Museum mumi semakin berkembang karena wisatawan akan membayar pekerja pemakaman beberapa peso untuk melihat tubuh yang diawetkan yang disimpan di sebuah gedung di kuburan. Saat melihat koleksi mengerikan ini Anda bisa melihat mumi terkecil di dunia, janin dari wanita hamil yang menjadi korban wabah kolera.  Mumi lain dan mengerikan mengenakan pakaian lengkap saat dikuburkan, sementara beberapa bertelanjang kaki atau hanya mengenakan kaus kaki saja.

4. The Museum Of Death (Museum kematian) Los Angeles, California, Amerika Serikat


Seperti namanya museum ini menyimpan koleksi terbesar dari karya seni yang diciptakan oleh pembunuh berantai. Teman AnehTapiNyata.net jika berkunjung ke Museum of Death yang berada di Los Angeles ini akan mendapatkan pengalaman yang lain, dan terkadang benda-benda yang ada di sini akan selalu menjadi ingatan. Foto TKP mengerikan yang sebenarnya, otopsi mayat, jadi untuk yang tidak kuat melihat sesuatu yang menjijikan disarankan untuk tidak berkunjung ke sini. Gambar kecelakaan mobil yang mengerikan mungkin membuat teman AnehTapiNyata.net tidak ingin berada dalam mobil lagi. Ada kamar penuh dengan perlengkapan pemakaman dan instrumen pembalseman, foto eksekusi, pameran grafis menyoroti berbagai kasus pembunuhan, dan ruang ketat berpusat pada kematian karena bunuh diri. Masih tidak takut setelah melihat semua ini? Kemudian cobalah menonton video yang mereka miliki di layar yang  menampilkan kematian seseorang. Cukup menarik bukan untuk menguji keberanian teman.

5. Parasitological Museum Meguro - Meguro, Jepang


Ketakutan adalah entitas yang berubah-ubah. Perangkat penyiksaan dan kerangka bisa untuk menakut-nakuti kebanyakan orang, kadang-kadang hal-hal yang paling menakutkan juga berada di sekitar kita.  Kunjungan ke Museum Parasitological di Jepang akan membuat Anda paranoid tentang segala sesuatu di sekitar Anda. Parasit dapat menyerang dari berbagai makanan berbahaya, air, atau hanya berjalan-jalan dan bernapas. Tidak ada tempat untuk lari dan bersembunyi. Museum ini dibuka pada tahun 1953, adalah satu-satunya museum di dunia yang didedikasikan untuk parasit jahat. Dengan lebih dari 45.000 item yang menjadi koleksi dari museum ini, dan terkadang menampilkan sekitar 300 dari mereka pada suatu waktu. Lihatlah stoples kaca penuh bug paling jahat yang tampak, cacing, dan creepy crawler, dan jika Anda berada di tempat yang salah pada waktu yang salah mereka bisa menyerang tubuh Anda. Lihat cacing pita nyata dengan panjang 8,8 meter yang telah diambil dari manusia hidup. Melihat binatang diawetkan yang tubuhnya dirusak oleh invasi parasit, seperti kura-kura yang digantikan oleh parasit. Lihatlah foto dari tubuh seorang pria yang skrotum diperbesar oleh invasi parasit yang menjuntai hingga hampir pergelangan kaki dan selebar tubuhnya.

6. Museum The Mutter-Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat


Museum The Mutter adalah gudang memukau untuk anatomis aneh. Layar Museum memiliki 20.000 item provokatif. Di dalam Museum, Anda akan menemukan segelintir macam bagian tubuh yang abnormal diawetkan dalam cairan. Anda akan menemukan formasi tulang yang tampaknya tidak sangat mungkin. Organ yang sakit dan membesar ditampilkan dalam bingkai kayu ek dengan kaca terbungkus. Demi perbandingan, ilustrasi dari formasi anatomi normal ditempelkan dalam lilin, plester dan papier mache seluruh museum. Koleksi yang terkenal termasuk Marie Curie elektrometer, lemari obat Dr. Benjamin Rush, dan yang paling spektakuler, tentang tubuh kembar siam Chang dan Eng yang asli yang otopsinya dilakukan di museum ini.

7. Museum Lombroso - Turin, Italia


Lebih dari 400 tengkorak manusia Italia ada di museum ini, diciptakan pada tahun 1898 oleh ahli criminal physiognomist Cesare Lombroso. Lombroso terobsesi dengan gagasan bahwa perilaku menyimpang dan kecenderungan kriminal sejalan dengan bentuk dan ukuran tengkorak seseorang. Menggunakan tengkorak tentara, warga sipil, kriminal, dan orang gila, mereka dikumpulkan dan dibedah. Koleksinya juga mengandung kerangka ukuran penuh, otak, gambar pembedahan, instrumen antik, dan senjata yang digunakan dalam kejahatan yang sebenarnya. Dr. Lombroso sendiri, kepalanya dipajang di sini, diawetkan dalam ruang kaca tersendiri.

8. Museum The Medieval Torture-San Gimignano, Italia


Apakah teman AnehTapiNyata.net ingin tahu atau sedang mencari tahu mengapa Abad Pertengahan juga disebut Abad Kegelapan? Siap untuk menjelajahi sisi sadis kemanusiaan dan melihat bagaimana orang yang benar-benar brutal dapat berada di bawah kedok keadilan? Kunjungi Museum Medieval Torture di San Gimignaro, Italia dan menjelajahi koleksi lebih dari 100 perangkat mengerikan, yang memperlihatkan kesadisan yang murni. Terletak di penjara abad ke-13 Devil's Tower, teman hampir dapat mendengar rintihan penyiksaan jiwa kuno, angin yang melalui koridor yang sempit dan menatap guillotine saat bekerja, rak jahat yang digunakan untuk meregangkan dan menarik korban hingga terpisah, benar-benar sadis. "Spanish Spider" yang digunakan untuk merobek payudara istri yang berzinah dari tubuhnya, dan  "heretic's fork" yang dibuat dengan pisau cukur tajam bak paku yang ditempatkan di bawah dagu korban untuk menjaga dia agar tidak tertidur. Lihat Maiden benar-benar menakutkan dari Nuremberg, merancang sebuah peti mati dengan pintu ayun dilapisi dengan pisau barbar yang akan menusuk korban secara kejam saat membuka dan menutup pintu. Museum ini tidak hanya menunjukkan kegelapan sebenarnya dari Abad Kegelapan, tetapi juga mengeksplorasi jurang maut dari kegelapan di beberapa jiwa manusia.

9. Museum The Glore Psychiatric-St. Joseph, Missouri, Amerika Serikat


Museum ini menampilkan banyak artefak dari rumah sakit jiwa, termasuk peralatan medis, seragam staf, foto, dan karya seni serta tulisan yang diciptakan oleh pasien. Salah satu pameran bercerita tentang seorang pria yang menghabiskan 72 tahun sebagai pasien di rumah sakit. Beberapa yang paling terkenal adalah model berukuran penuh, dibangun oleh Glore, perangkat perawatan dari abad 16, 17, dan ke-18. Salah satu item tersebut adalah "kursi obat penenang", lengkap dengan kerudung, tangan dan kaki pembatas. Kursi ini diciptakan oleh Benjamin Rush , yang dikenal sebagai "The Father of Amerika Psychiatry", yang menerbitkan buku teks Amerika pertama tentang penyakit mental pada tahun 1812. Item lainnya termasuk "Bath dari Surprise", sebuah platform yang dirancang untuk cepat mencelupkan pasien ke dalam bak air es, "The Giant Patient Treadmill" di mana pasien bisa berjalan untuk latihan atau untuk "meredakan kecemasan, "The Lunatic Box",  peti mati seperti kotak di mana pasien yang dianggap tak terkendali dimasukan kedalamnya sampai mereka tenang, "O'Halloran's Swing", perangkat tidur gantung seperti yang digunakan untuk menenangkan pasien yang gelisah agar tertidur. Bagaimana teman AnehTapiNyata.net mau mencoba alat yang ada di museum tersebut?

10. Museum Catacombs dari Capuchins- Palermo, Italia


Salah satu situs pemakaman yang paling mengerikan dan menakutkan dapat ditemukan di Palermo, Italia. Museum Catacombs dari kapusin mempunyai koleksi lebih dari 8.000 mayat mumi dari orang yang meninggal antara abad 17 dan 19. Mayat yang dipajang, yang melapisi dinding dalam labirin-seperti ruang bawah tanah, diam-diam bertengger menyeramkan saat kehidupan mereka berabad-abad lalu. Berdebu, mereka mengenakan pakaian terbaik yang dimiliki dalam hidup mereka. Mumi ini menggantung dengan mulut menganga dan rongga mata kosong pada ruangan yang agak remang-remang, dan seolah-olah mengejek para pengunjung museum yang datang berkunjung. Kematiannya dibagi dalam kelas dan status, laki-laki yang ditempatkan secara terpisah dari wanita dan anak-anak, sementara imam, biarawan, profesor, dan bahkan perawan memiliki bagian mereka sendiri. Bulu kuduk teman AnehTapiNyata.net akan terus merinding sepanjang perjalanan mengelilingi museum ini.