Monday, April 27, 2015

Hubungan Polyamory di Dunia

Gaya hidup pasangan masa kini bisa dibilang cukup bebas. Contohnya gaya hidup pasangan polyamory yang dipraktikkan beberapa pasangan di dunia. Poliamory dapat diartikan sebagai posisi atau praktek yang memiliki lebih dari satu hubungan romantis terbuka pada suatu waktu. Pasangan yang polyamory melakukan hubungan yang terbuka, tak hanya untuk seks tapi juga dalam mengurus anaknya. Teman AnehTapiNyata.net. penasaran kan tentang hubungan polyamory, berikut beberapa hubungan polyamory di dunia yang dapat kami rangkum.


1. Pasangan Kembar Identik Dengan Satu Pacar di Australia


Anna dan Lucy DeCinque adalah sepasang gadis kembar identik dari Australia. Mereka selalu berbagi dalam segala hal, termasuk akun Facebook, pekerjaan, rumah, mobil, bahkan pasangan berhubungan seks. Mereka juga ingin terlihat lebih mirip satu sama lain dan akhirnya melakukan operasi pelastik yang menghabiskan biaya lebih dari $ 240.000, termasuk membentuk bibir dan memasang implan payudara. Dan kemanapun mereka pergi selalu bersama-sama. Keduanya mengatakan pernah memiliki pacar masing-masing, namun cara itu tidak berjalan lancar, karena keduanya tidak bisa selalu bersama lagi, akhirnya mereka putuskan untuk memiliki pacar yang bisa dibagi berdua. Orang itu adalah Ben Byrne seorang mekanik. "Sekarang semuanya lebih mudah, ketika kencan kami bisa bersama-sama, dan pacar kami sekarang juga senang dengan situasi seperti ini," ungkapnya. 

2. Pasangan Lesbian dengan Seorang Laki-Laki di California


Melinda dan Dani Phoenix adalah pasangan lesbian yang tinggal di California, pada suatu waktu mereka menginginkan seorang pria dalam kehidupan mereka. Beberapa bulan kemudian, mereka bertemu Jonathan Stein di kelas bangunan dan saling jatuh. Dalam surat cinta yang mereka kirim, Melinda dan Dani menginginkan agar Jonathan ikut bergabung dalam hubungan mereka. Jonathan alami mengatakan ya, dan dalam waktu yang singkat akhirnya ketiganya menjalin suatu hubungan sampai akhirnya Melinda dan Dani memiliki anak-anak. Anak-anak mereka lahir pada bulan terpisah,
mereka membagi pekerjaan dalam hal mengasuh, menyusui, bahkan sampai urusan sex juga.

3. Pernikahan Threesomee Gay di Thailand


Tiga pria gay bernama Joke, Bell, dan Seni mengikat janji pernikahan di Provinsi Thani, Thailand pada Hari Valentine 2015 yang lalu. Joke dan Seni semula berkencan ketika mereka bertemu Bell di sebuah pesta. Singkat cerita ketiganyapun jatuh cinta, dan ketika Bell dirawat di rumah sakit dengan penyakit yang tidak disebutkan namanya, mereka memutuskan untuk menikah. Tetapi karena di Thailand tidak memungkinkan pernikahan sesama jenis, akhirnya mereka mengadakan upacara Buddha secara simbolis, dan hal tersebut diklaim sebagai pernikahan threesomee gay pertama di dunia.

4. Pernikahan Threesome Lesbian di Massachusetts


Kitten, Brynn, dan Doll adalah pasangan threesome lesbian yang melangsungkan pernikahan di Massachusetts pada tahun 2013 lalu. Pada saat upacara berlangsung semua mengenakan pakaian pengantin warna putih, dan sementara mereka tidak secara hukum menikah satu sama lain, mereka memiliki pengacara yang bekerja mengurus kontrak diantara mereka. Dan Kitten dilaporkan tengah hamil, dia mendapat donor sperma dari orang yang tidak disebutkan namanya.

5. Keluarga Polyamory Adam Lyon


Ketika cerita Adam Lyons 'diterbitkan beberapa waktu lalu, banyak yang terpana oleh hubungannya yang polyamorous dan bagaimana dia bisa berbagi kehidupannya di tempat tidur dengan dua wanita cantik. Pacarnya Brooke Shedd (26 tahun), dan Jane Shalakhova 25 (tahun), Kedua wanita ini mengatakan bahwa mereka tidak 'berbagi' Adam tetapi dalam situasi 'unik' di mana mereka berdua mencintainya satu sama lain. Brooke baru melahirkan seorang putra bernama Dant dan memiliki anak lain, Oliver, dari hubungan sebelumnya. Dan kelimanya hidup dalam satu atap.

6. Billy, Jeremy, dan Melissa Host Poly Weekend


Billy dan Melissa adalah pasangan yang bereksperimen dengan hubungan yang terbuka, ketika Billy bertemu Jeremy Mullins. Dia tidak tertarik secara seksual kepada Jeremy, tetapi mengatakan ia menemukan "keintiman emosional" dengan dia. Melissa terikat dengan Jeremy juga, dan ia akhirnya pindah dengan mereka. Mereka telah menjadi media promosikan polyamorous dan tuan rumah Poly Weekend, acara tahunan di Atlanta.

7. Empat Orang Menjadi Lima Pasangan


Charlie (wanita) menikah dengan Tom, tapi satu tahun dalam hubungan mereka, Charlie jatuh cinta dengan Sarah. Bagaimanapun, Sarah sudah memiliki hubungan sendiri dengan Chris (laki-laki). Pada awalnya Chris tidak nyaman bahwa istrinya suka melihat Tom, tapi Sarah dan Tom hanya sebatas teman, dan kemudian Chris jatuh cinta dengan Charlie. Kemudian Charlie dan Sarah jatuh cinta, dan akhirnya terbentuk 5 pasangan (Charlie dengan Tom, Charlie dengan Sarah, Chirs dengan Sarah, Chris dengan Charlie dan terakhir Tom dengan Sarah) dengan hanya 4 orang saja yang tinggal di Sheffield, Inggris dan berencana untuk menikmati hari tua bersama-sama.