Thursday, April 23, 2015

9 Penemuan Aneh Dan Unik Di Dunia

Seperti teman AnehTapiNyata.net tahu selama ini penemuan-penemuan identik dengan sesuatu yang sudah akrab terdengar ditelinga kita, tapi tahukah  teman ada penemuan-penemuan yang agak terdengar aneh ditelinga kita, jangankan untuk membicarakannya memikirkannya saja mungkin tidak terlintas dibenak teman semua, dan berikut kami rangkum dalam "9 Penemuan Aneh dan Unik Di Dunia" khusus buat teman AnehTapiNyata.net

1. Bowlingual Voice/Penerjemah Bahasa Anjing


Keita Sato (Presiden Takara Co), Dr. Matsumi Suzuki (Presiden Japan Acoustic Lab), dan Dr. Norio Kogure  (Direktur Eksekutif  Rumah Sakit Kedokteran Hewan Kogure), bekerjasama membuat alat berbasis komputer yang dinamakan dengan bowlingual voice (penerjemah bahasa anjing), yang dengan otomatis dapat menerjemahkan bahasa anjing Alat ini terdiri dari dua set mikrofon nirkabel yang yang dikalungkan pada leher anjing, dan handset walkie-talkie dengan layar LCD. Gonggongan anjing yang dikirim ke handset, dan dianalisis serta diterjemahkan dalam salah satu dari enam kategori emosional yaitu senang, sedih, waspada, frustrasi, membutuhkan sesuatu, dan ekspresif. Setelah keadaan emosi yang tepat ditentukan, bowlingual secara acak memilih frase yang cocok dengan kategori tersebut dan menampilkannya di layar. 

2. Peralatan Untuk Memfasilitasi Kelahiran Anak Dengan Gaya Sentrifugal


Almarhum George dan Charlotte Blonsky (New York City dan San Jose, California) menemukan sebuah perangkat untuk membantu perempuan dalam melahirkan (Di patenkan di US # 3.216.423). Cara kerja alat ini wanita diikat ke sebuah meja bundar, dan meja kemudian diputar dengan kecepatan tinggi. Gaya sentrifugal bertindak dengan cara menarik bayi dan dibantu oleh daya dorong dari ibu untuk memfasilitasi pengeluaran bayi. 

3.Celana Dalam Anti Kentut


Buck Weimer (Pueblo, Colorado) menciptakan celana dalam anti kentut,   yang menyediakan perlindungan terhadap bau kentut kita. Terdiri atas banyak lapisan, filter yang dapat diganti, arang kayu dan woll serat kaca. Celana dalam ini bisa dicuci dan filternya dapat habis dalam seminggu bahkan sebulan, tergantung dari frekuensi penggunaan dan pencuciannya. Dengan slogannya: "Pakailah mereka untuk orang-orang yang Anda cintai". Harga celana dalam ini berkisar antara 12 sampai 15 Poundsterling.  Mungkin alat ini cocok untuk teman AnehTapiNyata.net yang tidak bisa menahan kentut.

4. The Mosquito - Electromechanical Teenager Repellant


Howard Stapleton, pencipta perangkat ini, ingin memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat tentang  remaja yang sering berisik dan mengganggu di sekolah, universitas, mall, jalan, taman, dan tempat umum lainnya. Jadi ia membuat gadget yang memancarkan suara ultrasonik  yang  sangat mengganggu bernada tinggi yang hanya dapat didengar oleh remaja. Dengan menghidupkan alat ini remaja mendengarkan kebisingan yang cukup mengganggu dan dengan adanya hal tersebut akan membuatnya pindah ke tempat lain, sehingga dapat mengurangi kebisingan mereka.  The Mosquito seharusnya sangat efektif menjadi senjata yang paling efisien terhadap perilaku remaja anti-sosial, dan mengganggu. Bagaimana teman AnehTapiNyata.net mau mencoba??

5. Clocky Jam Alarm Yang Menjauhi Anda


Gauri Nanda (Massachusetts Institute of Technology) menciptakan alat yang diberi nama Clocky, jam alarm yang melarikan diri dan bersembunyi jika teman AnehTapiNyata.net tidak bangun dari tempat tidur tepat waktu. Biasanya bila alarm berbunyi anda masih dapat mematikan alarm dan kembali melanjutkan tidur. Tapi lain dengan clocky jika anda tidak langsung bangun, Clocky yang dilengkapi dengan roda bergerigi akan melompat dari tempat awal anda menaruhnya dan tanpa berpikir akan menabrak benda-benda sampai ia menemukan tempat untuk bersembunyi. Mau tak mau teman AnehTapiNyata.net harus bangun dan keluar dari tempat tidur untuk mematikan alarmnya. Clocky akan menemukan tempat baru setiap hari, seperti permainan petak umpet.

6. Neuticles Testis Pengganti Buatan Untuk Hewan Peliharaan


Gregg A. Miller (Oak Grove, Missouri), menciptakan "Neuticles", implan testis untuk hewan peliharaan. Banyak diantara teman AnehTapiNyata.net memiliki hewan peliharaan dan ragu atau bahkan menolak pemandulan hewan peliharaannya, Dan neuticles dapat menghilangkan  keprihatinan teman AnehTapiNyata.net,  untuk hewan peliharaan neuticles berfungsi sama persis seperti aslinya. Neuticles sendiri tersedia untuk anjing,  kucing, kuda, sapi atau hewan peliharaan lainnya yang dikebiri.  

7. Mesin Cuci Untuk Kucing Dan Anjing


The co-inventors of the Lavakan, Eduardo Segura dan AndrĂ©s Diaz, tahun 1998 berpikir bahwa anjing mereka berhak mendapatkan perlakuan yang sama seperti manusia yaitu mendapatkan pijatan saat mandi. Maka dibuatlah mesin cuci otomatis untuk anjing dan kucing, mesin cuci ini lebih aman dan dapat mengurangi stres bagi hewan daripada mencuci mereka dengan tangan secara manual. Menyabuni, membilas serta mengeringkan anjing dan kucing dalam waktu kurang dari setengah jam. Mesin ini memiliki serangkaian nozel kerucut yang mencuci dan memijat hewan dari segala arah, sedangkan limbah kotor dan sabun disaring melalui selang di bagian bawah. Teman AnehTapiNyata.net dapat menggunakan panel sentuh Lavakan untuk memilih siklus mencuci untuk ukuran hewan dan kebutuhan dermatologisnya. 

8. Software Yang Dapat Mendeteksi Kucing Berjalan Di Keyboard


Chris Niswander (Tucson, Arizona) menemukan software yang diberi nama PawSense. Ketika kucing berjalan atau naik pada keyboard PC/laptop teman AnehTapiNyata.net, mereka dapat memasukkan perintah acak, merusak file, dan bahkan membuat crash PC/laptop teman AnehTapiNyata.net. Hal ini sering terjadi saat sedang mengoperasikan PC/laptop tiba-tiba dipanggil dan harus pergi meninggalkan PC/laptop dalam keadaan hidup. Dan solusinya adalah PawSense software yang membantu melindungi PC/laptop teman AnehTapiNyata.net dari kucing, yang dengan cepat mendeteksi dan memblok aktifitas kucing di keyboard, dan juga dapat membantu melatih kucing teman AnehTapiNyata.net untuk tetap menjauhi PC/laptop.

9.Mobil Dengan Alarm Pencuri Yang Terdiri Dari Rangkaian Deteksi Dan Penyembur Api



Charl Fourie dan Michelle Wong (Johannesburg, Afrika Selatan) menemukan sebuah alarm untuk mobil yang terdiri dari rangkaian deteksi dan penyembur api, hal ini diperuntukan untuk menyediakan alat untuk mempertahankan mobil dari pembajakan/pencurian. Dengan tingkat kejahatan yang semakin meningkat, pembajakan mobil menjadi perhatian serius di Afrika Selatan. The Blaster berfungsi memodifikasi mobil sebagai penyembur api, ketika terjadi pembajakan/pencurian mobil, pengemudi menekan pedal tambahan di samping akselerator dan otomatis api meletus dari sisi luar kedua pintu depan. Penemu mengklaim tidak mungkin untuk membunuh tapi dapat membutakan si penyerang. Di Afrika Selatan, itu legal untuk menggunakan kekuatan mematikan untuk membela diri jika dalam keadaan yang mendesak. Dan mungkin teknologi ini cocok diterapkan di Indonesia untuk mengatasi begal yang makin berkeliaran. Bagaimana menurut  teman AnehTapiNyata.net?