Friday, April 24, 2015

7 Penjahat Cantik dan Seksi Yang Tidak Pantas Menjadi Penjahat

Mendengar kata penjahat sebagian besar teman AnehTapiNyata.net pasti langsung berpikiran bahwa penjahat adalah orang dengan wajah seram, pakaian anti peluru, rambut gondrong, badan bertato, lelaki berperawakan besar dan masih banyak lagi opini-opini yang muncul. Tapi terkadang penampilan sangat bertolak belakang dengan perilakunya. Orang-orang ini dianugerahi paras yang cantik, tubuh yang seksi, dan penampilan yang menawan. Pantas berjalan di atas cat walk atau menjadi model. Tapi ironisnya, mereka adalah penjahat dan berkelakuan buruk. Berikut kami rangkum untuk teman AnehTapiNyata.net "7 Penjahat Cantik dan Seksi Yang Tidak Pantas Menjadi Penjahat" 

1. Amy Fisher Si Pembunuh Berdarah Dingin


Amy Fisher terkenal sebagai pemain film porno dan memulai karirnya pada tahun 2007, sebelumnya profesinya adalah seorang jurnalis dan penulis. Namun tak ada yang menyangka dibalik cantik dan seksinya Ami Fisher dulunya dia adalah mantan penjahat berdarah dingin. Pada tahun 1992, di usia yang baru menginjak 17 tahun, Fisher menembak istri kekasihnya bernama Mary Jo Buttafuoco, Fisher melakukan itu lantaran cemburu pada Mary Jo. kejadian tersebut membuatnya dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun atas percobaan pembunuhan. 

2. Angie Sanclemente Valencia Sang Ratu Narkoba


Angie Sanclemente Valencia adalah mantan Ratu Kecantikan Kolombia dan  dengan tubuh seksi dan parasnya yang cantik tak hayal dia bisa menjadi model lingerie. Valencia dipercaya sebagai otak dari salah satu sindikat narkoba terbesar di dunia. Dalam menjalankan bisnisnya wanita berusia 30 tahun itu menyewa model seksi kelas atas untuk membawa narkoba dari Amerika Selatan ke Eropa. Apa yang dilakukan Valencia ini bahkan dianggap sebagai perseteruan abadi dengan mantan kekasihnya, gembong narkoba Meksiko yang dijuluki The Monster. Gang narkoba Valencia ini terungkap pada 13 Desember 2009. Saat seorang wanita berusia 21 tahun dengan inisial Ariel L ditangkap dengan koper berisi 55 kilogram kokain di bandara international Ezeiza, Buenos Aires, Argentina.  Karena perbuatannya tersebut, Valencia dijatuhi hukuman enam tahun delapan bulan penjara.

3. Stephanie Boudoin Si Perampok Seksi


Stephanie Beaudoin oleh pihak kepolisian dijuluki si perampok seksi, gadis 21 tahun asal Kanada merupakan pelaku pencurian dan kepemilikan sembilan senjata ilegal. Sejauh ini dia telah menggasak 42 rumah di kawasan Victoriaville, Kanada dan membawa kabur barang berharga di dalamnya. Ketika ditangkap, polisi menemukan sejumlah senjata di bagian belakang mobil Beaudoin. Sosok Boudoin membuat heboh ketika Montreal Journal memposting pose-pose seksinya dalam berbagai foto. Hal itu akhirnya membuat Boudoin dianggap sebagai salah satu perampok seksi yang pernah ada di Bumi ini. Kini Boudoin harus menghadapi gugatan lebih dari 100 kasus yang menanti untuk diadili.

4. Angela Coates Sang Model Berperilaku Buruk


Angela Coates memiliki latar belakang seorang model, dengan paras yang cantik, wajah berseri, bibir yang seksi, dan alis yang dibentuk sempurna, dan kerap tampil bergaya di depan kamera.Perempuan 22 tahun ini adalah mantan "Beauty of the Week" dari majalah Jet Magazine Angela Coates dilaporkan ditangkap atas tuduhan berperilaku tidak tertib di Dekalb County, Georgia pada Agustus 2014. Foto yang diambil polisi pasca penangkapannya pun sangat memukau. Dan dengan cepat menyebar bak virus di dunia maya. Ratusan pengguna Twitter mengomentari penampilannya dan menawarkan untuk membayar uang jaminan. Untungnya ia dibebaskan di hari yang sama saat penangkapan dan mengklaim jadi korban salah tangkap.

5. Casey Antony Si Bengis


Melihat wajahnya yang cantik dan seksi tak ada satu pun menyangka dia ternyata bengis. Casey Anthony ternyata membunuh anak semata wayangnya, Caylee, beberapa tahun lalu. Kepintaran Casey bersilat lidah dan didukung dengan tidak adanya bukti yang kuat membuatnya menghirup udara bebas. Majalah TIME pernah menyebutkan kasus tersebut merupakan kesalahan pengadilan terbesar abad ini. Kendatipun bebas kasusnya terus bergulir dan pihak kepolisian tetap mencari fakta-fakta seputar kasus kematian Caylee yang tidak wajar itu. Dan pada tahun 2011 pihak kepolisian menemukan bukti janggal dari mesin pencari Google di Internet pribadi keluarga Casey. Stasiun televisi WKMG melaporkan polisi kemungkinan mengabaikan kata kunci penting dari pencarian google di internet tersebut, yakni pembunuhan dengan menghilangkan nafas korban tanpa ketahuan (foolproff suffocation) dan Casey orang yang paling mungkin mengetik kata kunci itu. Karena kakek dan nenek Caylee, Cindy dan George yang ikut tinggal bersama Casey tidak mengerti cara mengoperasikan Internet.

6. Amanda Knox Menipu Lewat Kecantikannya


Pembunuhan Meredith Kerchner pada 2007 di Italia merupakan kasus yang diselimuti misteri. Namun dengan penyelidikan yang mendalam akhirnya terungkap siapa pelakunya. Pelakunya tak lain adalah Amanda Knox. Kecantikannya dan perilakunya yang baik di pengadilan sempat membuat orang tak menyangka dia tega berbuat itu pada Kerchner apalagi sampai membunuhnya. Namun bukti forensik serta berbagai alibi palsunya membuktikan kejahatan yang dilakukan Knox.

7. Candice Rose Martinez Si Perampok Bank


Candice Rose Martinez merupakan perempuan cantik berdarah latin yang baru berusia 19 tahun, namun tak ada yang menyangka ternyata dia pelaku di balik perampokan empat bank di Negara Bagian Virginia Utara, Amerika Serikat. Sambil berbicara di ponselnya dia merampok sekitar Rp 581 juta dengan dibantu kekasihnya. Dengan penyelidikan yang mendalam dari pihak kepolisian, akhirnya dia berhasil ditangkap dan dan dijatuhi hukuman selama 12 tahun.