Sunday, June 7, 2015

Bantal Aneh Dan Unik Di Dunia

"Bantal Aneh Dan Unik Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net bantal merupakan sandaran kepala saat teman sedang tidur ataupun beristirahat. Bantal pada umumnya berbentuk segi empat dengan berbagai ukuran, tapi tahukah teman ada bantal aneh dan unik di dunia yang didisain tidak seperti biasanya? Berikut kami rangkum untuk teman semua, siapa tahu ada yang terinspirasi membuat atau memiliki bantal tersebut. 


Bantal Paha Wanita


Teman anehtapinyata.net rupanya bantal tersebut berbentuk paha wanita dalam posisi duduk bersimpuh ala Jepang. Disebut sebagai “bantal Hizamakura”, benda ini diklaim senyaman bantal tidur biasa. Bahkan juga disebut mampu memberikan sensasi seperti tidur di paha ibu atau pasangan hidup.

Bantal Bentuk Batu


Bantal ini berbentuk batu. Dibuat oleh Livingstones, bantal batu ini adalah bantal lucu, berbentuk dan berwarna seperti batu.

Bantal Genangan Darah


Jika Anda ingin menipu orang untuk berpikir bahwa Anda sudah ditembak, ini bantal genangan darah yang sempurna untuk Anda. Terinspirasi oleh saat-saat menegangkan ketika sedang asik tidur,bantal ini adalah kombinasi kesopanan, kenyamanan dan ketakutan.

Bantal Dengan Waktu Dan Alarm


Bantal ini dirancang untuk dengan lembut untuk membangunkan Anda dengan mengekspos mata Anda ke bantal yang bercahaya, secara bertahap meningkatkan kecerahan selama 40 menit. Anda dapat melihat waktu di permukaan bantal juga.

Bantal Bentuk Bulan


Tidur di bulan. Mimpi yang menjadi nyata jika kita memiliki bantal ini. Desain yang menyerupai bulan raksasa membuat siapa saja yang tidur di atasnya seperti terbang ke bulan

Bantal Bentuk Pizza


Bantal Pizza yang pasti saat Anda terbangun dapat menggugah selera makan. Terbuat dari cetakan berkualitas tinggi. Berdiameter 12 inch, pizza bantal diisi fitur topping pizza di satu sisi, sementara di belakang menyerupai kerak pizza.

Bantal Lengan Laki-Laki


Bantal ini ditujukan untuk para wanita. Meski tidak berbentuk full body, melainkan hanya sebagian tubuh bagian atas tanpa kepala. Bagian lengannya terlentang dan sedikit melengkung seperti merangkul. Jadi bila digunakan untuk tidur bisa membuat kita seolah-olah sedang tidur bersama seorang pria. Di dalamnya juga disertakan mesin penghangat yang bisa membantu mengatasi masalah kedinginan pada malam hari dan bahkan suara detak jantung.

Bantal Bentuk Buku


Dengan $ 102 teman anehtapinyata.net bisa mendapatkan buku bantal ini. Sempurna untuk siswa yang suka pura-pura belajar.

Bantal Bentuk Kayu

Bantal ini terlihat seperti batang pohon yang sudah ditebang. Ada dua tipe bantal pada gambar di atas, yaitu pohon dengan ukuran yang lebih kecil namun panjang, serta pohon besar yang dipotong tipis.