Wednesday, May 20, 2015

Daftar Ibu Menakjubkan Di Dunia

"Daftar Ibu Menakjubkan Di Dunia" - Ibu adalah sosok orang yang melahirkan kita dengan mempertaruhkan nyawanya. Membesarkan kita dengan sepenuh hati sampai kita bisa mandiri. Berikut ibu-ibu yang menakjubkan, aneh, unik yang dapat tim anehtapinyata.net rangkum khusus untuk teman semua.


Ibu Termuda Di Dunia



Teman anehtapinyata.net ibu termuda di dunia ternyata bocah usia lima tahun, Lina Medina asal Peru. Awalnya orangtua Lina merasa aneh ketika melihat perut bocah ini terus membesar dari waktu ke waktu. Awalnya mereka mengira Lina menderita penyakit tertentu, seperti tumor. Karenanya mereka pun membawa Lina berkonsultasi pada Dr Gerardo Lozada. Kabar mengejutkan datang dari si dokter yang mengatakan perut Lina membesar bukan karena penyakit melainkan karena hamil. Dia tengah hamil 7 bulan. Ketika usia kandungannya tujuh setengah bulan, Lina pun menjalani bedah cesar. Operasi dilakukan oleh Dr Lozada dan Dr Busalleu, berhasil melahirkan dengan selamat seorang bayi laki-laki berat 2,700 gram atau sekitar 5,92 pound. Ibu dan anak berada dalam keadaan sehat, dan hanya beberapa hari menjalani perawatan di klinik bersalin. Dulu bahkan sampai kini peristiwa tersebut menjadi suatu keanehan, bahkan dalam catatan medis dunia peristiwa ini mendapat tempat tersendiri saking aneh dan tidak biasa. Lina Medina merupakan contoh kasus special dalam dunia kedokteran. Selain karena terlalu muda untuk hamil, dia juga ternyata sudah mendapat haid pertamanya pada usia 8 bulan. Payudaranya telah berkembang sejak berumur 4 tahun. Dan dalam usia 5 tahun selangkangannya telah melebar dan bertumbuhnya tulang. Lina Medina lahir di sebuah desa kecil Peruvian Paurange, 27 September 1933. Ia merupakan salah satu dari sembilan anak yang lahir di negeri kaum Ticrapo, Andes, sebuah desa yang berada di ketinggian 7.400 kaki, sebuah propinsi termiskin di Peru. Ia melahirkan anak pertamanya pada usia 5 tahun 8 bulan lewat bedah cesar, tepat pada Hari Ibu 14 Mei 1939. Anak pertamanya yang dia lahirkan saat ia masih bocah diberi nama Gerardo Medina. Anak ini hidup hingga usia 40 tahun. Lina sempat melahirkan anak kedua tahun 1972, sayangnya namanya tidak diketahui. 

Ibu Tertua Di Dunia


Usia ideal perempuan menjadi seorang ibu adalah saat berusia 20-an hingga 30-an tahun. Jika perempuan berusia 40 tahun atau lebih saat mengandung anaknya, lebih mungkin untuk mengalami komplikasi saat melahirkan. Namun Rajo Devi Lohan berhasil mengandung anak semata wayangnya dengan metode bayi tabung di usia 70 tahun. Setelah menunggu lebih dari 40 tahun untuk anak pertama,  Rajo Devi Lohan melahirkan pada bulan November 2008 dengan selamat.

Ibu Yang Melahirkan 8 Bayi Kembar



Nadya Denise Doud-Suleman dikenal sebagai Octomom (Ibu gurita) di media, adalah seorang Amerika wanita yang menarik perhatian internasional ketika ia melahirkan bayi kembar delapan pada Januari 2009. kembar delapan oleh nadya Suleman benar-benar set lengkap kembar delapan kedua yang lahir dan hidup di Amerika Serikat. Satu minggu setelah kelahiran bayi-bayi kembar tersebut, para bayi mempunyai rata - rata kelangsungan hidup yang baik. Selain anak kembar delapannya yang baru lahir Nadya Suleman juga sudah memiliki 6 orang anak lain pada saat itu. Jadi teman anehtapinyata.net dapat membayangkan bagaimana beratnya dalam mengurus ke 14 anaknya tersebut. 

Ibu Yang Melahirkan 69 Anak Dalam Hidupnya


Menurut Guinness Book of Records, ibu yang paling produktif sejarah adalah seorang petani dari Shuya, Rusia, yang dikenal hanya sebagai istri Feodor Vassilyev, yang melahirkan tidak kurang dari 69 anak-anak di abad 18, dari 27 kehamilan.

Ibu Pria Pertama Di Dunia



Thomas Beatie adalah Orang pertama yang menjadi seorang ibu pria. Dilahirkan sebagai seorang wanita. Dia menjalani operasi dan perawatan sepuluh tahun dan sekarang hidup sebagai seorang pria di Oregon. Dia hamil karena histerektomi, Beatie memutuskan untuk punya bayi sendiri, melalui inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan telur itu Beatie sendiri.

Ibu Dengan Bayi Kembar Tertua Di Dunia


Benar-benar bertekad untuk memiliki seorang putra pada usia 70 tahun, Omkari Panwar menjadi ibu kembar tertua. Sama dengan suaminya Charan Singh Panwar nya, Mereka membayar biaya perawatan untuk mempunyai ahli waris laki-laki atas perkebunan keluarga. Setelah menjual kerbau, menggadaikan tanah, menghabiskan tabungan hidup mereka dan mengambil pinjaman kartu kredit. Panwars sudah memiliki dua putri dewasa, dan lima cucu, tapi mereka hanya ingin seorang putra.

Ibu Pengganti Tersubur Di dunia


Carole Horlock berprofesi sebagai ibu pengganti, telah melahirkan 12 bayi dalam 13 tahun,  termasuk kembar tiga. Pengaturan rekor dunia untuk ibu pengganti paling produktif. "Ketika saya pertama kali menjadi ibu pengganti, saya diharapkan untuk melakukannya sekali," katanya. "Aku tidak melihat masa lalu itu Tapi aku menikmati begitu banyak.. Sebelum saya benar-benar telah melahirkan bayi aku ingin melakukannya lagi." Dia dibayar rata-rata $ 25.000 hingga $ 30.000 untuk layanan tersebut.

Ibu Terkecil Di Dunia


Ibu terkecil di dunia ini telah melahirkan untuk ketiga kalinya, meskipun Ia banyak mendapat peringatan bahwa Ia mempertaruhkan hidupnya. Stacey Herald, yang mempunyai tinggi hanya 70 cm, diberitahu bahwa menjadi hamil bisa membunuhnya, tetapi dengan berani Ia menantang dokter untuk memiliki dua bayi setengah tinggi badannya. Wanita 35-tahun dari Dry Ridge, Kentucky, di Amerika dinyatakan menderita Osteogenesis Imperfecta, yang menyebabkan tulang rapuh dan paru-paru berkembang, dan berarti dia gagal untuk tumbuh. Nyonya Herald, yang menggunakan kursi roda, dan suaminya Will, yang tingginya sekitar 175 cm, selalu bersemangat setiap menunggu kelahiran bayi mereka. Karena ukuran tubuhnya, Ia tidak dapat mencegah dan mengajarkan putrinya berjalan. Tidak dipungkiri, Ia harus banyak bergantung pada suaminya. Ia mengakui ketika hamil dirinya merasa sangat ‘tidak nyaman’ dan selalu terbaring di tempat tidur selama berminggu-minggu di akhir kehamilannya. Pasangan ini bertemu pada tahun 2000 saat bekerja untuk sebuah supermarket di kota asal mereka.

Ibu Dengan Bayi Terkecil Di Dunia


Mahajabeen Sheikh melahirkan Rumaisa Rahman pada tanggal 19 September 2004 di Loyola University Medical Center. Bayi yang beratnya hanya 8,6 ons dan panjang 10 inci merupakan bayi terkecil di dunia. Ia dilahirkan setelah 25 minggu enam hari kehamilan ibunya. Rumaisa, yang tinggal dengan kedua orangtua di Hanover Park, beratnya hanya 8,6 ons pada saat lahir, tapi sekarang berat sekitar 15 kilogram dan dalam keadaan sehat.

Ibu Dengan Interval Kelahiran Anak Terlama Di Dunia

Elizabeth Ann Buttle memiliki dua anak, Belinda dan Joseph, ada yang khusus dalam dirinya. Belinda Buttle lahir pada 19 Mei 1956. Bagian luar biasa adalah interval antara kelahiran Belinda dan Joseph. Interval terpanjang antara Kelahiran Joseph Buttle lahir pada tanggal 20 Nopember 1997 ketika Elizabeth Ann Buttle berusia 60 tahun. Berarti kelahiran pertama dengan kedua memiliki selang waktu 41 tahun 185 hari.