Friday, May 8, 2015

Hukuman Aneh Dan Unik Di Dunia

"Hukuman Aneh Dan Unik Di Dunia" - Bagaimana kalau hukuman yang diberikan untuk membuat efek jera itu lain dari pada yang lain, dan terkadang terdengar aneh. Ia mungkin terkadang dengan cara seperti itu bisa membuat efek jera dan atau sekedar hanya untuk lucu-lucuan saja.

Sexy Kalender


Seperti kata pepatah, "Ini bukan bagaimana Anda menang atau kalah, melainkan bagaimana Anda memainkan permainannya." Tapi untuk Henry Stern dan teman-temannya, yang mendapatkan hukuman. Dan Stern harus mengakui kekalahannya, dia harus membuat kalender dengan fotonya sendiri, dan tentu saja itu harus memalukan.

Gagal Dalam Fantasi Hoki


Orang ini mengalami kegagalan dalam kolam fantasi hoki. Dia tidak hanya harus berpakaian seperti ini, ia harus melakukannya di salah satu persimpangan tersibuk di Waterloo, Ontario tepat di sebelah Wilfrid Laurier University.

Hukuman Mengenakan Banner


Editor olahraga untuk Estevan Mercury, Josh Lewis, adalah penduduk asli Estevan, Dia sangat yakin bahwa tim hoki Toronto nya akan mengalahkan Boston dan beralih ke putaran kedua babak playoffs NHL 2013, dan dia bertaruh melawan rekan kerjanya, Chad. Tetapi pada akhirnya Bostonlah yang menang, untuk kekalahan tersebut Lewis harus memakai banner seperti gambar diatas.


Gadis yang Memalsukan Umur


Ayah yang satu ini membuatkan t-shirt khusus untuk putrinya yang baru berumur 10 tahun setelah ia mengetahui putrinya berbohong berumur 18 tahun untuk mendapatkan pacar. Lalu dia memposting fotonya di media sosial.

Hukuman Melanggar Jam Malam


Seorang gadis melanggar jam malamnya dan sang ayahnya menghukumnya dengan memakai baju tersebut ke sekolah selama seminggu.

Hukuman Memakai Pakaian Jelek


Ketika seorang ibu di Murray, Utah mengetahui anaknya mengintimidasi anak lain, dia memutuskan memberikan hukuman kepada anaknya dengan mengirim putrinya tersebut ke sekolah dengan pakaian jelek. Dia memutuskan untuk mengirim putrinya ke sekolah dengan pakaian jelek. Putrinya harus memakai 2 pakaian yang jelek selama 2 hari berturut-turut. Ini memang terdengar agak keras, tapi itu bekerja membuat efek jera terhadap anak.

Hukuman Potong Rambut


Meskipun memukul anak Anda dengan ikat pinggang adalah ilegal, penghinaan tetap bentuk yang paling efektif untuk sebuah hukuman. Russell Frederick, seorang tukang cukur dari pinggiran kota Atlanta, berpikiran cerdik untuk membuat disiplin anak. Dia bisa memberikan anak Anda  potongan rambut sebagai hukuman nakal, dan itu gratis! Jika Anda datang ke A-1 Kutz Barbershop dan meminta "Benjamin Button khusus," Russell akan mencukur rambut anak Anda seperti kakek botak. Penghinaan dari temannya akan membuatnya tidak melakukan kesalahan lagi dan menjadi lebih disiplin.

Hukuman Mengikat Kepang


Bagaimana kalau anak kembar yang nakal?? Mungkin hukuman seperti diatas cocok diterapkan.