Wednesday, May 27, 2015

Kejadian Kecelakaan Genetika Di Dunia

"Kejadian Kecelakaan Genetika Di Dunia" - Kecelakaan genetika adalah keadaan dimana genetik seseorang tidak berkembang secara normal, sehingga menimbulkan dampak seperti cacat dan lain sebagainya. Berikut kami rangkum beberapa kejadian kecelakaan genetika yang pernah terjadi di Duina untuk menambah wawasan teman anehtapinyata.net semua.


Puting Pada Kaki (Brazil)


Sebuah kertas aneh yang menggambarkan sebuah  kasus yang tertulis: “Seorang wanita 22 tahun mencari perawatan medis untuk daerah telapak kaki kirinya, puting yang terbentuk dikelilingi oleh areola dan rambut melalui pemeriksaan mikroskopis dari dermis menunjukkan folikel rambut, kelenjar ekrin, sebasea dan kelenjar jaringan lemak tercatat di dasar telapak dan histopatologis yang konsisten dengan diagnosis jaringan payudara supernumerary, juga dikenal sebagai pseudomamma. Ini merupakan pertama kalinya payudara supernumerary yang tumbuh pada jaringan kaki.

Cyclop Baby (India)


Pada tahun 2006, bayi ini lahir Di India dengan hanya memiliki satu mata Di wajahnya. Staf medis yang membantu kelahiran anak ini mengatakan bahwa kondisi anak disebabkan oleh obat anti-kanker eksperimental. Penyebab lain yang ditulis dalam laporan oleh rumah sakit adalah hasil dari kelainan kromosom. Anak itu didiagnosis dengan gangguan kromosom langka, yang dikenal sebagai cyclopia. Dia lahir dengan satu mata di tengah dahinya, tidak punya hidung dan otaknya menyatu ke dalam belahan tunggal. Dengan cacat yang parah seperti itu, dan merupakan suatu  keajaiban bila gadis itu selamat, walaupun hanya beberapa menit setelah melahirkan. Bayi ini kemudian meninggal  1 hari setelah dia dilahirkan.

Bayi Menyerupai Katak (Nepal)



Bayi ini saat lahir beratnya 2 kg dan lahir setelah  sembilan bulan kehamilan normal. Suntali, sudah menjadi ibu dari dua anak perempuan yang normal, tidak menderita penyakit apapun selama kehamilan. Nir Bahadur, ayah, mengatakan dia tidak merasa menyesal atas kematian bayi yang baru lahir itu. “Saya senang bahwa tidak ada yang terjadi pada istri saya,” katanya.ovince, China, lahir dengan lengan tiga pada tahun 2006. Dokter berhasil menghilangkan lengan ketiga dan berkembang dengan baik, tetapi bayi ini membutuhkan waktu jangka panjang untuk terapi fisik agar mendapatkan fungsi di kedua tangan yang tersisa. “Kami berharap untuk bertukar informasi dengan dokter yang pernah menangani kasus serupa di mana saja di dunia,” kata Chen, kepala departemen ortopedi di Pusat Medis Anak Shanghai. “Hal ini sangat jarang, kita hampir tidak ada informasi untuk melanjutkan.”

Kaki Menghadap Belakang (Wang Fang - China)


Wang Fang, wanita berusia 27 tahun yang berasal dari Chongqing kota di Cina, lahir dengan kakinya menghadap ke arah yang salah. Dia telah belajar untuk hidup dengan kondisinya tanpa masalah dan baru-baru ini, dia menolak pensiun karena cacat. “Aku bisa lari lebih cepat dari pada kebanyakan teman saya dan memiliki pekerjaan tetap sebagai pelayan di restoran keluarga Tidak ada alasan untuk saya dikatakan cacat..”

Manusia Dengan Ekor (Chandre Oram - India)


Lahir dengan ekor sepanjang 13-inci, Chandre Oram, seorang pekerja tea-estate, telah menjadi objek perhatian di Alipurduar asalnya. ”Saya lahir pada Ram Navami (ulang tahun Dewa Ram) Orang-orang tidak memiliki banyak iman seperti diriku . siapapun akan sembuh dari penyakit apapun ketika mereka menyentuh ekor saya, saya percaya saya dapat melakukan banyak hal baik untuk mereka yang datang kepada saya. dengan pengabdian,“ kata pria itu, ribuan antrian orang setiap hari untuk mencari berkat dari ekornya. Di sudut halaman rumahnya, Oram telah mendirikan sebuah kuil Hanuman kecil, di mana dia menerima persembahan di Ram Navami.

Bayi Dengan Penis Kedua (China)



Seorang bayi laki-laki lahir dengan penis kedua di punggung di Rumah Sakit Anak Tianjin di China.

Bayi Dengan Tiga Tangan (Liu Junjie – China)



Bayi ini berusia 2 bulan, bernama Liu Junjie dari Anhui Pr, Bayi aneh, meninggal setelah setengah jam kelahirannya, Suntali, ibu, menginformasi bahwa bayi itu dibawa ke rumah sakit setelah kematiannya. Kabar tentang bayi dibawa ke rumah sakit menyebar seperti api dan ada ratusan berkumpul di rumah sakit untuk melihat. Polisi harus dikerahkan untuk mengendalikan massa.

Manusia Dengan Tubuh Ekstra (India)



Pria ini memiliki “Tubuh ekstra” tampak seperti empat kaki menonjol keluar, hanya satu sekilas, terlihat seperti orang India yang sedanga menggendong bayi.