Friday, May 8, 2015

Manusia Serigala Paling Berbulu Di Dunia Nyata

Manusia Serigala Dalam Dunia Nyata - Hipertrikosis lebih dikenal sebagai werewolf syndrome atau sindrom manusia serigala. Mereka yang menderita sindrom ini memiliki penampilan mirip dengan manusia serigala. Namun, hipertrikosis dibagi lagi menjadi dua, yaitu yang terjadi di seluruh tubuh dan di sebagian tubuh saja. Penyakit langka ini bisa berupa bawaan sejak lahir atau didapat ketika beranjak dewasa. Dilansir dari merdeka.com berikut adalah Manusia serigala paling berbulu di dunia.

Manusia Serigala Victor dan Gabriel Ramos Gomez


anehtapinyata.net - Victor "Larry" dan Gabriel "Danny" Ramos Gomez mengalami kondisi langka seperti Yu Zhenhuan. Kakak-adik ini bekerja sebagai akrobat trampolin di Mexican National Circus. Mereka berdua juga menjadi bintang dari acara TV The X-Files. Sekitar 98 persen dari tubuh mereka ditutupi oleh rambut lembat. Kondisi tersebut ternyata juga dialami oleh dua saudara mereka yang lain - Luisa Lilia De Lira Aceves dan Jesus Manuel Fajardo Aceves.

Manusia Serigala Yu Zhenhuan


anehtapinyata.net - Yu Zhenhuan lahir di Shenyang, Provinsi Liaoning, China, pada tahun 1979. Tubuhnya mulai ditumbuhi banyak rambut sejak usia 2 tahun. Sampai akhirnya, sekitar 96 persen dari tubuhnya tertutup rambut. Yu bahkan sempat melakukan operasi di Shanghai untuk menghilangkan rambut di telinganya. Yu terpaksa melakukannya karena rambut yang tumbuh di telinganya telah mengganggu pendengarannya. Tentu saja, kehidupan Yu sangat tidak mudah. Semasa kecil, dia sering di-bully oleh teman-temannya. "Saya telah mengalami banyak masalah karena rambut di tubuh saya, sejak masih muda. Itu adalah harga yang harus saya bayar," kata Yu.

Manusia Serigala Supatra Sasuphan



anehtapinyata.net - Supatra Sasuphan mengatakan bahwa dia senang dijuluki sebagai gadis paling berambut di dunia. Sejak kecil, dia selalu di-bully karena kondisinya. Bahkan, orang-orang sering mengejeknya dengan sebutan wajah monyet dan gadis serigala. Namun setelah berhasil memecahkan rekor Guinness, dia merasa lebih percaya diri. Dia mengatakan bahwa itu telah membantunya menjadi sangat populer di sekolah.

Manusia Serigala Stephan Bibrowski


anehtapinyata.net - Stephan Bibrowski (1891-1932) lebih dikenal sebagai Lionel, Si Pria Berwajah Singa. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan rambut panjang yang membuat penampilannya seperti singa. Bibrowski lahir pada tahun 1891 di dekat Warsawa, Polandia. Ibunya menyalahkan ayah Bibrowski karena dia telah menganiaya singa saat dia hamil. Ibunya pun percaya bahwa itu telah membuat penampilan Bibrowski mirip singa.

Manusia Serigala Pruthviraj Patil


anehtapinyata.net - Pruthviraj Patil juga menderita hipertrikosis sejak lahir, kondisi genetik langka yang juga dikenal sebagai Werewolf Syndrome. Dia diyakini sebagai salah satu dari hanya 50 orang di dunia yang menderita kondisi tersebut. Keluarga Pruthviraj bahkan telah mencoba berbagai perawatan, termasuk homeopati, obat tradisional India dan baru-baru ini operasi laser, tetapi tidak ada yang terbukti berhasil. "Saya ingin menghilangkan semua rambut di tubuh tubuh saya, tetapi setelah melakukan perawatan laser, itu tumbuh kembali. Para dokter bahkan tidak punya jawaban untuk itu," katanya.