Thursday, May 28, 2015

Pernikahan Aneh Dan Unik Di Dunia

"Pernikahan Aneh Dan Unik Di Dunia" - Teman anehtapinyata.ner pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan dan momen paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan kekasih, tak hayal banyak pasangan ingin merayakan hari pernikahannya dengan hal-hal yang luar biasa, sehingga dapat dikenang seumur hidupnya. Berikut beberapa pernikahan yang tidak biasa yang pernah dilakukan di dunia.


Pasangan Yang Menikah Tanpa Busana


Teman anehtapinyata.net pada umumnya pernikahan dilaksanakan dengan gaun yang indah dan cantik serta pakaian yang terlihat sopan di momen penting dan sakral ini. Berbeda dengan pasangan Ellie Barton dan Phil Hendicott yang memutuskan untuk tidak memakai busana di hari pernikahan mereka. Ellie hanya memakai buket dan kerudung pernikahan, sedangkan Phil hanya mengenakan topi untuk menutupi kemaluannya. Acara pernikahan mereka ditonton oleh 250 tamu yang hadir di sana. Sang pengantin benar-benar tidak menggunakan apa-apa kecuali cincin dan mawar. Upacara pernikahan ini diselenggarakan di pagi hari dan langsung disiarkan di radio FM ke ratusan ribu orang Australia.

Pernikahan Yang Dihiasi Dengan 99.999 Mawar Merah



Sang mempelai pria bernama Xiao Wang rela menghabiskan gajinya selama satu tahun hanya untuk membeli 99.999 mawar merah untuk mempelai wanitanya, Xiao Liu. Pernikahan mereka diselenggarakan di Chongqing, Cina, di mana jumlah angka 999 dianggap sebagai pertanda keberuntungan yang baik. Diperlukan setidaknya 30 mobil untuk membawa seluruh bunga mawar tersebut. Menurut Wang sang kekasihnya itu sangat menyukai bunga mawar dan ia berharap Liu akan senang melihat bunga tersebut dari dalam mobil. Tidak hanya itu, Wang juga menyumbangkan 20% dari biaya bunga mawar untuk amal agar mendapatkan lebih banyak keberuntungan.

Mempelai Wanita Dengan Gaun Terpanjang



Selain pernikahan yang dihiasi banyak bunga mawar, ada lagi pasangan yang juga menciptakan hal yang menarik saat momen paling penting dalam hidup mereka. Mempelai wanita mencoba memecahkan rekor dunia dengan mengenakan gaun sepanjang 219 meter. Gaunnya tersebut terlihat layaknya sebuah kereta api dan memiliki berat sekitar 99 kilogram. Xie Qiyun mempunyai foto ini yang diambil di depan sebuah hotel di Guangzhou, ibukota Provinsi Guangdong pada hari spesialnya. Namun, gaun yang ia kenakan belum cukup untuk mengalahkan rekor yang dicatat Guinness World Record sebagai gaun terpanjang di dunia yaitu 1.362 meter yang diciptakan oleh Andreas Evstratiou pada bulan Februari 2007.

Pernikahan Di Atas Ketinggian Dan Setelah Sah Melakukan Bungee Jumping


Pasangan asal Belgia, Jeroen dan Sandra Kippers mengadakan pernikahan di atas ketinggian  160 kaki. Sejumlah tamu dan beberapa musisi ikut hadir di tempat tersebut. Setelah saling  mengucapkan janji pernikahan, keduanya kemudian melakukan bungee jumping. Resepsi  pernikahan dilakukan setelah kedua mempelai bungee jumping. Para tamu bisa menikmati lagi  berpesta di atas ketinggian.

Menikah Sambil Bersepeda


Menikah sambil menjalankan sepeda mungkin kedengarannya sangat aneh dan tak wajar. Namun, itu bisa saja dilakukan untuk pasangan pecinta sepeda seperti pasangan asal Rusia ini. Pasangan ini memutuskan untuk menikah dengan cara yang tak biasa yaitu sambil mengendarai sepeda. Para tamu yang hadir pun tentunya memakai sepeda juga sambil mengelilingi kota.

Menikah Dalam Tangki Ikan Hiu



Pasangan yang satu ini nekad untuk menikah di dalam tanki berisi ikan hiu, hal ini dilakukan demi membuktikan rasa cinta mereka berdua. Namanya adalah April Pignataro dan Michael Curry dari New York yang menikah pada bulan Juni 2010 lalu. Pengantin wanita menggunakan pakaian selam berwarna putih sedangkan pengantin laki-laki menggunakan pakaian selam berwarna hitam. Mereka pun masuk ke dalam tanki ikan hiu yang berisi 120.000 galon air untuk mengucapkan sumpah mereka di Atlantis Marine World. Aksi ini bisa dibilang sangat berbahaya, namun keduanya adalah penyelam yang sudah berpengalaman. Selain itu mereka juga dilindungi oleh sangkar hiu, sehingga tidak usah khawatir ada ancaman dari ikan hiu yang mengelilingi mereka.

Menikah Dengan Orang Yang Sudah Meninggal Di Kamar Mayat



Mungkin ini yang disebut dengan cinta sampai mati, seorang wanita bernama Michelle rela untuk menikahi tunangannya yang sudah meninggal akibat dibunuh di sebuah kamar mayat. Tunangannya yang bernama Kevin Lavelle (29) meninggal akibat dipukuli dengan batang besi oleh kelompok geng. Sepertinya rasa sakit tak bisa ditahan, Michelle pun memutuskan untuk mengadakan pernikahan di kamar mayat di sebuah rumah sakit John Radcliffe Oxford Hospital, di mana tubuh sang kekasih terbaring tak bernyawa. Upacara pernikahan berlangsung dengan suasana sedih yang disaksikan oleh keluarga dekat dan teman-teman. Sebuah cincin kawin yang sudah dibeli khusus oleh Michelle ditempelkan di jari sang kekasih yang sudah meninggal itu.

Pernikahan Dengan Iringan Pengantin Terbanyak


Salah satu calon pengantin dari Proctorville, Ohio, berhasil memecahkan rekor dunia dengan pengiring pengantin lebih dari 100 orang pada acara pernikahannya yang digelar pada tanggal 11 Juni 2010 lalu. Rekor tersebut kemudian dicatat dalam Guinness World Record. Jill Stapleton, pemilik Jill's Tumble Wolrd, sebuah sekolah tari, meminta murid-muridnya sekitar 110 orang untuk menjadi pengiring pengantin di acara pernikahannya. Sang calon pengantin meminta para muridnya untuk memilih gaun sendiri yang akan dipakai nanti. Rekor sebelumnya untuk pengiring pengantin terbanyak yaitu sekitar 90 orang.