Thursday, May 7, 2015

Incest Pernikahan Sedarah Kandung Yang Menggemparkan Dunia

Kakak menikahi adik, ayah menikah dengan anak, Kawin dengan saudara kandung, memang dunia sudah gila! Kasus incest memang acap kali terjadi pada kehidupan lama, akan tetapi ternyata meski dunia kini sudah modern incest masih saja dapat ditemukan dan rasa-rasanya hampir semua orang menganggapnya tabu. Bagaimana tidak, incest berarti dua orang menikah masih memiliki hubungan darah. Tak hanya dianggap tabu, hasil pernikahan incest kerap kali adalah keturunan yang cacat.

Kenapa bisa begitu? Karena setiap alur genetika mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pernikahan normal mempersatukan dua alur genetika sekaligus kelebihan dan kekurangannya, sehingga dua alur ini akan saling menutupi kekurangan masing-masing. Sebaliknya dengan pernikahan incest, kelebihannya akan bertambah dua kali lipat, demikian juga dengan kekurangannya. Kondisi ini disebut dengan autosomal recessive disorders. Berikut ini beberapa kasus incest pernikahan sedarah yang sangat menggemparkan dunia

Incest Allen dan Patricia Muth


Teman anehtapinyata.net sejatinya, Allen dan Patricia Muth adalah kakak beradik kandung yang terlibat incest sehingga lahir empat anak. Awalnya tetangga mengira mereka adalah pasangan suami istri normal. Terungkapnya pernikahan incest mereka saat Allen dan Patricia yang sibuk bekerja membuat anak-anak mereka terlantar.

Oleh sebab itu mereka terlibat hukum dan harus menjalani pengadilan karena menelantarkan anak. Hingga akhirnya pengadilan merasa ada yang tidak beres dan mereka berdua melakukan tes DNA sehingga terungkap jika Allen dan Patricia adalah saudara kandung. Akibatnya pengadilan Wisconsin menghukum penjara mereka masing-masing 8 tahun untuk Allen dan 5 tahun untuk Patricia. Kisah cinta mereka timbul lantaran mereka berpisah lama dan bertemu lagi saat dewasa hingga bunga cinta melahirkan 4 orang anak dengan satu di antaranya cacat.

Pernikahan Sedarah Marcus Wesson


Marcus Wesson adalah suami, ayah, kakek, dan paman dari semua anggota keluarga yang tinggal bersamanya. Anggota keluarga Wesson terdiri dari Marcus Wesson dan lima istrinya beserta enam anak mereka. Yang menjadi masalah adalah kelima istri Wesson adalah anak-anak dan keponakannya sendiri. Wesson menikahi tiga orang anak perempuannya dan dua orang keponakannya. Kepada mereka Wesson mengajarkan bahwa dia adalah titisan Tuhan dan ditakdirkan untuk menjadi tuan bagi mereka.

Ketika pada suatu saat polisi datang atas laporan kedua keponakan Wesson (yang kemudian dinikahinya), Wesson meminta ijin untuk berpamitan kepada anak-anaknya di dalam rumah. Karena menganggap tidak ada hal yang membahayakan, polisi pun mengijinkan. Tapi ternyata keputusan itu berakibat fatal. Di dalam rumah Wesson menembak mati ketiga istrinya (yang juga anak-anaknya) beserta enam anak-anak mereka. Wesson dihukum mati pada 27 Juni 2005.

Kasus Danielle Heaney dan Nick Cameron


Danielle dan Nick merupakan adik-kakak satu ibu beda ayah asal Skotlaindia yang tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan dan Danielle bersama sang ibu. Mereka pernah bertemu saat masih kecil dan akhirnya bertemu ketika Nick sudah berusia 26 tahun dan Danielle berusia 20 tahun. Pertemuan kembali itu langsung menimbulkan rasa tertarik yang begitu kuat sampai menjadi cinta.

Walau saat itu Danielle sudah bersuami, mereka berdua melakukan hubungan seks terlarang tiga minggu kemudian yang dipergoki sang ibu dan langsung dilaporkan ke pengadilan. Hukum Skotlandia menganggap inses sebagai ilegal dan pidana, namun setelah hukuman percobaan selesai mereka kembali tinggal serumah meski berjanji tak akan berhubungan intim lagi. Kini Danielle dan Nick berencana pergi ke Prancis di mana inses adalah hal yang sah.

Kisah Woody Allen-Soon Yi Previn


Woody Allen adalah seorang aktor, penulis, sutradara, komedian, musisi terkenal dari Amerika Serikat. Pada tahun 2004, Comedy Central, sebuah stasiun TV di Amerika menobatkannya sebagai stand-up komedian terbaik dunia di urutan ke empat. Sementara sebuah survey di Inggris menempatkannya pada posisi ke tiga. Selama hidupnya, Allen menikahi tiga wanita, Harlene Rosen, Louise Lasser dan terakhir Soon Yi Previn.

Selain itu, Allen juga terlibat hubungan dengan tiga aktris, Stacey Nelkin, Diane Keaton, dan Mia Farrow. Allen hidup bersama Mia Farrow selama 12 tahun dan hubungan itu berakhir ketika Farrow memergoki Allen memfoto anaknya, Soon Yi Previn dalam keadaan telanjang. Setelah berpisah dengan Mia Farrow, Allen menikahi Soon Yi pada tahun 1997. Pasangan ayah dan anak tiri yang berbeda usia 37 tahun ini kini hidup bersama dua anak angkat mereka.

Kawin Sedarah Mackenzie dan John Phillips


Setelah kematian aktor John Philips pada tahun 2001, sang putri Mackenzie mengakui bahwa dirinya dan sang ayah telah berhubungan seks selama puluhan tahun semenjak berusia 17 tahun sampai dirinya menikah. Hal itu diungkapkan Mackenzie dalam sebuah buku berjudul High on Arrival. Disebutkan pula jika John sempat mengajaknya kawin lari ke Meksiko untuk mengubah identitas.

Hingga pada puncaknya Mackenzie hamil, tapi karena bingung itu anak dari ayahnya atau suaminya, Mackenzie melakukan aborsi. Tapi apa yang diungkapkan Mackenzie ini membuat adik kandung John yakni Chyna marah besar dan ibu tiri Mackenzie, Michelle menuding dia berbohong serta terkena pengaruh narkoba. Well, tak ada yang tahu ya.

Kasus Keluarga Besar Colt di Australia


Pada tahun 2013, Australia digegerkan dengan terungkapnya kasus incest keluarga besar Colt yang hidup di caravan dan gubuk-gubuk di dekat kota Sidney, New South Wales. Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga yang sering melihat anak-anak berkeliaran ketika jam sekolah (di Australia, tidak menyekolahkan anak merupakan suatu kejahatan dan bisa dihukum). Teman anehtapinyata.net kasus ini hingga kini dianggap sebagai kasus incest paling menggemparkan, karena keluarga besar yang terdiri dari 40 orang ini saling menikahi anggota keluarganya sendiri. Ayah menikahi anak, paman menikahi keponakan, kakak menikahi adik, dan seterusnya. Bahkan ada yang berhubungan antara ibu dan anak. Ternyata setelah ditelusuri dengan tes genetika, keseluruhan keluarga ini merupakan keturunan dari pernikahan dua orang kakak beradik.

Hubungan Sedarah Patrick Stuebing dan Susan Karolewski


Patrick dan Susan adalah kakak beradik kandung yang hidup terpisah. Jika Patrick diadopsi keluarga lain semenjak bayi, maka Susan dengan sang ibu sampai akhirnya Patrick mencoba mencari jejak keluarganya ketika berusia 23 tahun. Saat itu Patrick akhirnya menemukan Susan (16) dan ibunya di Leipzig pada tahun 2000 dalam suasana haru dan mereka hidup bersama.

Patrick dan Susan menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal sampai akhirnya mulai tumbuh rasa cinta di hati meski enggan mengungkapkan sampai sang ibu meninggal. Dari hubungan sedarah itu lahirlah 4 anak (2 di antaranya cacat) dan hukum Jerman memutuskan mereka bersalah hingga Patrick dipenjara 2 tahun dan ketiga anak mereka diadopsi keluarga lain. Kini mereka hidup kembali bersama kendati publik menganggap hubungan mereka kejahatan.

Kasus David Epstein


David Epstein adalah seorang profesor kenamaan di Columbia University. Pada tahun 2010, Epstein yang saat itu berusia 46 tahun ditangkap polisi karena berhubungan dengan anaknya sendiri (24 tahun). Epstein harus menghadapi sidang dengan tuntutan 4 tahun penjara, sementara anaknya dinyatakan tidak bersalah karena menurut hukum yang berlaku di sana, anak dianggap sebagai kelompok yang “dilindungi”. Ketika ditanyakan mengapa Epstein melakukan hal itu, dia hanya menjawab, “Kalau pernikahan pasangan gay boleh dilakukan, kenapa saya tidak boleh menikahi anak saya?” Karena kelakuannya itu, Epstein diberhentikan sebagai Dosen di Columbia University.

Hubungan Terlarang Dr Bruce dan Linda McMahan


Pada Juni 2004, pihah publik menjadi gempar dengan kabar jutawan yang Presiden sekaligus CEO Argent Funds yakni Dr Bruce McMahan (65) melakukan kawin lari dengan putri kandungnya, Linda Marie Hodge McMahan Schutt (35) dalam sebuah upacara rahasia di Westminster Abbey. Cerita bermula dari Linda yang semenjak lahir telah diadopsi sehingga Bruce tak tahu jika dia memiliki seorang putri.

Kemudian di tahun 1990 tanpa sengaja Bruce bertemu dengan Linda yang masih 18 tahun dan membuat mereka berhubungan. Awalnya sebagai ayah dan anak namun berkembang aneh menjadi antara pria dan wanita dewasa. Hingga pada 1998 terjadi hubungan seks terlarang oleh ayah dan putri itu dan mereka menggelar pernikahan diam-diam padahal Linda masih bersuami dan Bruce masih masih resmi sebagai suami dari istri ke-4. Akhirnya kasus ini terbongkar dan membuat mereka berdua menjalani masa peradilan cukup lama dan seru.

Kasus Incest John dan Jenny Deaves


Pada bulan Maret 2010, pasangan ayah dan anak dari Australia, John dan Jenny Deaves dihukum tiga tahun setelah diputuskan bersalah telah melakukan incest. Ketika ditangkap, pasangan ini telah menghasilkan dua orang anak, dimana anak pertama kemudian meninggal dunia karena kelainan jantung, sementara anak kedua lahir normal. Sejak kecil Jenny telah berpisah dari ayahnya karena kedua orangtuanya bercerai. John kemudian menikah lagi dengan orang lain. Jenny pertama kali bertemu dengan John ketika berusia 15 tahun dan tinggal beberapa minggu bersamanya. Selama 15 tahun kemudian keduanya berpisah lagi dan baru bertemu kembali ketika Jenny berusia 30 tahun dan John telah bercerai lagi. Di saat itulah keduanya memutuskan untuk menikah.