Wednesday, May 13, 2015

Tempat Prostitusi Paling Terkenal Di Dunia

"Tempat Prostitusi Paling Terkenal Di Dunia" - Bisnis prostitusi saat ini menjadi salah satu bisnis yang sangat menguntungkan. Karena banyak sekali pejabat dan pengusaha kaya yang membutuhkan jasa wanita penggoda ini untuk memenuhi hasrat birahinya. Di indonesia sendiri banyak yang menjalankan bisnis prostitusi ini dan sekarang bahkan sudah dijalankan secara online. Seperti yang baru-baru ini terjadi, kasus Tata Chubby dan kasus artist PSK berinisial AA menambah maraknya prostitusi online yang terjadi di Indonesia. Di Indonesia sendiri prostitusi bersifat ilegal, di beberapa negara di dunia prostitusi itu sendiri ada yang bersifat legal, berikut kami rangkum tempat prostitusi terkenal di dunia khusus buat teman AnehTapiNyata.net.


Patpong (Bangkok, Thailand)


Patpong dikenal sebagai distrik prostitusi legal di daerah Bangkok, Thailand. Menurut info yang beredar, sepanjang tempat ini sangat banyak sajian pemuas nafsu bagi kaum adam, mulai dari pijat plus-plus, pertunjukan tari sensual, hingga para penjual jasa birahi. Jangan khawatir untuk masalah biaya, dengan mengeluarkan sekitar $25 (Rp 326 ribu) distrik ini akan memanjakan teman AnehTapiNyata.net dengan sajian adegan dewasa layaknya di film-film panas.

Pigalle (Paris, Prancis)


Kemahsyuran tempat ini sebagai ladang basah prostitusi sudah tidak diragukan. Banyaknya club malam, dan aneka pedagang alat untuk kebutuhan bercinta ramai diperdagangkan di tempat ini. Namun berhati-hatilah, karena kabarnya banyak pendatang asing kerap kali terjebak oleh preman lokal. Untuk menonton adegan bercinta secara live di Pigalle  teman AnehTapiNyata.net harus merogoh kocek sebesar $28 (Rp 365 ribu) untuk satu kali pertunjukan.

Villa Tinto (Antwerp, Belgia)


Dibanding kemolekan tubuh para wanitanya. Belgia lebih terkenal dengan makanan khasnya,  yaitu wafel, Namun jangan salah, kebijakan pemerintahnya dalam melegalkan bisnis prostitusi pada tahun 2000 menjadikan Villa Tinto sebagai tempat unggulan para pendatang domestik dan asing. Untuk urusan budget memang harus berpikir dua kali. Buat sekedar tarif pijat saja mereka memasang harga sebesar $83 (Rp 1 juta). Memang sepertinya tidak terlalu mahal, namun rayuan berbisa mereka dapat menghasut kita untuk terus merogoh kocek sampai benar-benar habis.

Kabukicho (Jepang)


Kabukicho adalah sebuah tempat prostitusi eksklusif di Jepang. Pasalnya fantasi bercinta yang sulit ditebak bisa didapatkan di tempat ini. Bayangkan saja, seisi tempat ini dihiasi oleh sejumlah wanita nakal dengan berpakain perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga, namun tentunya dalam tampilan yang sexy dan sangat menggugah iman. Unutk berkunjung ke Kabukicho bersiaplah merogoh kocek teman dalam-dalam. Untuk dua jamnya saja tarif yang dipatok berkisar antara $30-$140 (Rp 400 ribu - Rp 1,8jt. Dan bila Anda menginginkan para wanita tersebut secara pribadi ke ruang anda, persiapkan kocek sebesar $250 (Rp 3,2 juta) per jamnya.

De Wallen (Amsterdam, Belanda)


De Wallen disebut-sebut sebagai tempat paling spesial sedunia untuk ajang prostitusi. Legalitas pemerintah menjadikan tempat ini sangat nyaman, aman, dan juga bersih. Banyak turis pendatang yang ketagihan akan kehangatan tempat 'esek-esek' yang satu ini. Jangan khawatir dengan tarif awal yang diberikan sebesar $69 (Rp 900 ribu) untuk 15 menit pertama, karena pengunjung dapat melakukan jual-beli harga dan mendapatkan harga awal lebih murah sekitar (Rp 700 ribu). Tapi bukan hanya itu, keahlian pengunjung dalam bersilat lidah untuk mematok tarif terkadang membuat nilai lebih tersendiri bagi PSK, jika terjadi 'klik' saat bernegosiasi tak jarang PSK memberikan layanan gratis tanpa tarif tambahan.