Tuesday, June 9, 2015

Benda Misterius Yang Diduga Peninggalan Alien

"Benda Misterius Yang Diduga Peninggalan Alien" - Teman anehtapinyata.net ada yang mengatakan bentuk kehidupan asing telah mengunjungi Bumi sepanjang sejarah. Namun, klaim tersebut sulit untuk dibuktikan. Kebanyakan penampakan UFO dan penculikan dianggap sebagai hoax atau kesalahpahaman sederhana. Tapi bagaimana dengan saat-saat alien tersebut benar-benar meninggalkan sesuatu di bumi? Atau artefak orang dari zaman kuno telah dibangun untuk menghormati pengunjung dari planet lain? Ada banyak benda-benda aneh di dunia, baik misterius dan buatan manusia, yang dikatakan bukti kehidupan asing. Berikut beberapa artefak misterius yang diduga berasal dari alien yang berhasil kami rangkum untuk teman semua.


Manusia Berkepala Kadal (Irak)


Situs arkiolog Al Ubaid di Irak adalah tambang emas bagi arkeolog dan sejarawan.Situs ini telah menghasilkan berbagai benda dari waktu pra-Sumeria disebut periode Ubaid (5900-4000 SM). Namun, beberapa benda-benda ditemukan cukup mengganggu. Sejumlah patung dari periode Ubaid menggambarkan sosok aneh, yakni kadal. Seperti tokoh humanoid unik. Gaya tanpa upacara tampaknya menunjukkan bahwa mereka bukan dewa (seperti dewa hewan berkepala Mesir), melainkan ras kadal orang. Patung ini telah dijadikan gambaran dalam cerita dan teori alien reptil yang digunakan untuk menjelajah bumi (dan mungkin masih dilakukan, menurut teori konspirasi). Meskipun hal ini tampaknya tidak mungkin, sifat sejati mereka tetap menjadi misteri.

Fosil Meteorit (Srilangka)


Para peneliti yang menganalisis sisa-sisa meteorit yang jatuh di Sri Lanka menemukan bahwa subjek mereka adalah sesuatu yang lebih dari sekedar potongan batu ruang angkasa. Itu adalah alien dalam arti yang paling harfiah: artefak yang terbuat dari alien yang sebenarnya. Dua studi terpisah telah menemukan bahwa meteorit tersebut mengandung fosil dan ganggang yang jelas berasal dari luar angkasa. Profesor Chandra Wickramasinghe, peneliti terkemuka pada studi pertama, mengatakan fosil menyediakan bukti kuat tentang panspermia (hipotesis bahwa kehidupan ada di seluruh alam semesta dan disebarkan oleh meteorit dan puing-puing antariksa padat lainnya). Namun, ia bukan tanpa kritik. Wickramasinghe kebetulan penggemar panspermia dengan kecenderungan untuk mengklaim bahwa hampir semuanya berasal dari luar angkasa. Terlebih lagi, jejak-jejak kehidupan di meteorit itu sebenarnya mengandung jenis ganggang air tawar banyak ditemukan di Bumi, yang tampaknya menunjukkan objek tersebut telah terkontaminasi selama berada di planet kita.

Permadani Summer Triumph (Bulgaria)


Permadani yang dikenal sebagai Summer Triumph diciptakan di Bruges (ibukota provinsi Flanders Barat di Flemish, Bulgaria) sekitar tahun 1538. Saat ini, ia berada di Museum Nasional Bayerisches. Summer Triumph terkenal diantara teori konspirasi karena jelas menggambarkan sejumlah penampakan UFO seperti benda terbang dilangit. Meskipun kehadiran mereka membingungkan, beberapa berspekulasi mereka mungkin telah ditambahkan di permadani (yang menggambarkan kemenangan penguasa) dalam rangka untuk menghubungkan UFO kepada penguasa sebagai simbol campur tangan ilahi. 

Gigi Roda UFO (Rusia)


Seorang pria Rusia menemukan bagian mesin aneh dari Vladivostok, ibukota administratif wilayah Primorsky Krai. Objek itu menyerupai sepotong roda gigi dan tertanam dalam sepotong batubara yang ia gunakan untuk menyalakan api. Pria itu menjadi penasaran dan menunjukkan temuannya ke beberapa ilmuwan. Pengujian menunjukkan bahwa objek bergigi itu terbuat dari alumunium murni. Setelah diteliti,benda itu berusia 300 juta tahun. Hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan menarik, karena alumunium tidak dapat terbentuk secara alami dan manusia baru bisa membuatnya tahun 1825. Anehnya, benda tersebut juga menyerupai bagian-bagian yang digunakan dalam mikroskop dan perangkat teknis rumit lainnya. Meskipun teori konspirasi telah menyatakan bahwa benda itu merupakan bagian dari pesawat ruang angkasa asing, para ilmuwan tidak bersedia untuk melompat ke kesimpulan itu dan ingin menjalankan tes lebih lanjut untuk mempelajari lebih lanjut tentang artefak misterius tersebut.

Patung Batu Berbentuk Kepala (Guatemala)


Pada tahun 1930,penjelajah menemukan patung batu besar yang dibuat ditengah hutan. Wajah pada patung tersebut tidak menyerupai wajah dari suku Maya atau suku lain yang menghuni daerah tersebut. Bahkan, fitur tengkorak memanjang dan halus tampaknya tidak masuk dalam buku-buku sejarah sama sekali. Para peneliti telah mengklaim bahwa fitur unik patung itu menggambarkan seorang anggota peradaban alien kuno yang jauh lebih maju daripada ras pra-Hispanik Amerika yang kita ketahui. Beberapa bahkan berspekulasi bahwa kepala ini mungkin bagian dari sebuah konstruksi yang jauh lebih besar di bawahnya (ini ditemukan hanya kepalanya saja). Tentu saja, ada kemungkinan bahwa patung tersebut mungkin karya seorang seniman modern atau hanya hoax. Sayangnya, kita mungkin tidak akan pernah mengetahui dengan pasti karena patung kepala tersebut digunakan untuk praktek sasaran tembak oleh pasukan revolusioner dan bentuk-bentuknya sudah hancur.

The Williams Enigmalith


Pada tahun 1998, seorang pejalan kaki bernama John J. Williams melihat tonjolan logam yang aneh di tanah. Dia menggalinya dan menemukan batu yang tampak aneh. Setelah membersihkannya, ternyata batu tersebut memiliki komponen listrik aneh melekat padanya,seperti stop kontak. Batu itu menjadi misteri yang terkenal dikalangan penggila UFO. Batu ini pernah tampil dalam majalah UFO Magazine dan Fortean Times sebuah majalah terkenal yang ditujukan untuk fenomena misterius. Williams, seorang insinyur listrik, mengatakan komponen elektronik yang tertanam dalam batu itu belum direkatkan atau dilas ke granit. Bahkan, batu tersebut mungkin terbentuk di sekitar perangkat. Banyak yang percaya bahwa batu Williams Enigmalith adalah tipuan, Williams juga menolak untuk memecahkannya (tetapi bersedia untuk menjualnya seharga $ 500.000). Batu tersebut juga mirip seperti batu panas yang biasanya digunakan untuk menjaga hewan peliharaan kadal tropis di kandang. Namun, analisis geologi tampaknya telah menetapkan bahwa batu itu berusia sekitar 100.000 tahun, yang (jika benar) akan berarti bagian dalam perangkat tidak mungkin ciptaan manusia.

Ancient Aeroplanes


Inca dan orang-orang pra-Columbus lainnya meninggalkan beberapa pernak-pernik yang sangat membingungkan. Beberapa yang sangat aneh yang disebut Ancient Aeroplanes, terbuat dari emas yang sangat mirip pesawat jet modern. Awalnya dianggap zoomorphic (bentuk hewan) tapi patung-patung tersebut ditemukan memiliki fitur yang terlihat sangat mirip sayap pesawat tempur seperti memiliki penstabil ekor dan bahkan gigi pendaratan dan sangat aerodinamis. Orang percaya benda ini dibuat oleh (diduga) astronot kuno dan mereka membuat pesawat ini dilengkapi dengan baling-baling dan (diduga) mesin jet, mereka terbang dengan sempurna. Semua ini telah menyebabkan spekulasi bahwa suku Inca mungkin telah melakukan kontak dengan (kemungkinan makhluk luar angkasa) atau orang-orang yang mampu membuat pesawat jet canggih, yang bahkan mungkin memiliki teknologi sendiri. Atau ini patung indah ini mungkin hanya gambaran artistik dari lebah, ikan terbang, atau makhluk bersayap lainnya.

Lukisan The Glorification Of The Eucharist


Seorang pelukis Italia bernama Ventura Salimbeni bertanggung jawab untuk salah satu lukisan altar paling misterius dalam sejarah.”Disputa of the Eucharist,” sebuah lukisan abad ke-16 juga dikenal sebagai “The Glorification of the Eucharist” Ekaristi merupakan istilah alternatif untuk Perjamuan Kudus), karya ini adalah karya tiga bagian. Dua bagian bawah relatif normal: Mereka menggambarkan sejumlah otoritas agama dan sebuah altar. Namun, bagian atas menunjukkan Tritunggal Mahakudus (Bapa, Anak, dan burung merpati yang menggambarkan Roh Kudus) dan memegang apa yang tampaknya menjadi sebuah satelit ruang angkasa. Objek tersebut besar dan bulat, dengan lapisan logam, antena teleskopik, dan lampu aneh. Bahkan, sangat menyerupai sebuah satelit Sputnik tua. Meskipun penggemar UFO dan teori astronot kuno sering mengklaim Disputa sebagai bukti kehidupan di luar bumi (atau mungkin penjelajah waktu), para ahli dengan cepat menghilangkan prasangka gagasan tersebut. Menurut mereka, bola itu adalah Sphaera Mundi, bola itu menggambarkan alam semesta yang digunakan dalam seni keagamaan umum. Lampu aneh di “satelit” hanyalah matahari dan bulan, dan antena tersebut hanyalah tongkat yang bertindak sebagai simbol otoritas untuk Bapa dan Anak.

Artefak Suku Maya (Mexico)


Pada 2012, pemerintah Meksiko merilis sejumlah artefak Maya yang mereka lindungi selama 80 tahun sebagai rahasia negara. Benda-benda ini diambil dari sebuah piramida yang belum dijelajahi yang ditemukan di bawah piramida lain di Calakmul, salah satu lokasi kota Maya kuno. Sebuah dokumenter yang dibuat oleh Raul Julia-Levy (putra aktor terkenal Raul Julia) dan pemodal Elisabeth Thieriot (mantan istri dari mantan penerbit San Francisco Chronicle) menampilkan sejumlah temuan tersebut, yang sebagian besar jelas menggambarkan UFO dan pengunjung asing. Kasus ini mungkin tampak cukup menarik, tetapi sekali melihat lebih dekat, pola aneh tipuan mulai muncul. Kedua dokumentarian itu tampaknya berbohong tentang sesuatu. Dan akhirnya artefak ini dinyatakan palsu.

Bola Misterius Keluarga Betz


Ketika keluarga Betz memeriksa kebakaran aneh yang menghancurkan 88 hektar hutan mereka, mereka menemukan penemuan yang aneh: sebuah bola perak, berdiameter sekitar 20 sentimeter (delapan inci), benar-benar halus dan aneh serta memiliki simbol segitiga memanjang. Awalnya mereka berpikir itu adalah alat dari NASA atau bahkan satelit mata-mata Soviet. Dua minggu kemudian, putra keluarga itu memetik gitar di kamar bersama bola tersebut. Tiba-tiba, bola mulai bereaksi terhadap lagu-nya, memancarkan suara berdenyut aneh dan resonansi yang sangat mengganggu anjing keluarga. Disamping itu, keluarga Betz juga menemukan bola itu memiliki sifat aneh lainnya. Bola ini bisa berhenti dan mengubah arah ketika didorong di lantai dan akhirnya kembali ke orang yang mendorongnya seperti anjing yang setia. 

Hal tersebut mulai tampak seperti ada sesuatu (atau seseorang) yang mengendalikan bola ini. Bola ini juga kadang memancarkan denyutan frekuensi rendah dan getaran, seperti ada motor berjalan di dalam. Bahkan bola ini sepenuhnya menentang hukum gravitasi dan memanjat meja miring agar tak terjatuh. Kegilaan media pun terjadi, majalah terkenal seperti New York Times dan Daily London mengirim wartawan untuk menyaksikan bola ajaib tersebut. Bahkan para ilmuwan dan perwakilan militer terkesan, meskipun keluarga Betz tidak akan membiarkan mereka mengambil bola itu untuk pemeriksaan lebih jauh. Dan disamping itu bola ini juga menunjukkan fenomena yang buruk seperti hantu yang jail, pintu mulai membanting dan menutup sendiri pada malam hari dan musik organ aneh juga terdengar. Pada saat itu, keluarga Betz memutuskan untuk mencari tahu apa bola ini benar-benar menyebabkan fenomena itu. Angkatan laut segera menganalisis dan menyatakan bahwa bola tersebut hanya bola stainless steel biasa. 

Sampai hari ini, bola itu tidak sepenuhnya jelas apakah menyangkut dengan alien misterius. Namun, ada banyak teori mencoba untuk menjelaskan sifat dari bola itu.Yang paling masuk akal adalah Tiga tahun sebelum keluarga Betz menemukan bola itu, seorang seniman bernama James Durling-Jones mengemudi di daerah di mana bola itu ditemukan. Di rak bagasi di atap mobilnya sejumlah bola stainless steel yang di maksudkan untuk membuat sebuah patung,beberapa bola tersebut jatuh saat jalanan bergelombang.Bola ini cocok dengan deskripsi yang tepat dari bola Betz. Bola itu cukup seimbang untuk berguling-guling (keluarga Betz tinggal di sebuah rumah tua dengan lantai tidak rata, sehingga bola tersebut akan bergelinding tak menentu). Bola ini bahkan bisa mengeluarkan suara gemerincing, berkat serutan logam kecil menempel di dalamnya selama proses pembuatan.