Tuesday, June 2, 2015

Diet Paling Gila Yang Pernah Dilakukan Manusia

Dari waktu ke waktu kita perlu membuang beberapa pon berat badan dan bagi kebanyakan orang solusinya adalah mengurangi asupan kalori - makan lebih sedikit daripada yang Anda bakar dan akan dipastikan berat badan Anda turun. Ini adalah prinsip mengapa sebagian besar wanita Prancis terlihat ramping: mereka makan mentega, krim, cokelat, dan hal lezat lainnya, tapi dalam jumlah yang sedikit. Sayangnya uang masih berbicara dalam melakukan diet sehingga kita dikelilingi oleh ide-ide aneh untuk menurunkan berat badan. Dalam daftar berikut akan dibahas cara diet teraneh yang pernah ada versi anehtapinyata.net

Diet Makrobiotik 

http://2.bp.blogspot.com/-MXJyt4T5yl4/UiR89JIoxEI/AAAAAAAATmw/Z7p2sRhWoi0/s320/buahbuahan.jpg

Diet makrobiotik sebenarnya cukup kuno, karena melibatkan biji-bijian sebagai makanan pokok ditambah dengan bahan makanan lain seperti sayuran dan kacang-kacangan, serta menghindari penggunaan makanan olahan. Ini mungkin diet teraneh dalam daftar, tetapi memiliki satu kekhasan yang terlihat: beberapa tokoh di bidang macrobiotics menganjurkan merokok untuk kesehatan, menyatakan bahwa hal itu merupakan makanan non-makrobiotik yang menyebabkan kanker, tidak merokok. Michio Kushi, yang memperkenalkan macrobiotics ke AS, menjalani operasi pada usus pada tahun 2004. Putranya mengatakan: "Meskipun bertahun-tahun merokok, hasil x-ray terbaru dari paru-paru Michio ini sangat bersih, seperti paru-paru manusia berumur dua puluh tahun".

Diet Sup Kubis 


Diet sup Kubis adalah diet penurunan berat badan yang yang radikal dirancang berdasarkan konsumsi berat dari sup kubis rendah kalori selama waktu tujuh hari. Asal mula dari diet ini belum diketahui tetapi memperoleh popularitas sebagai kata "faxlore" pada tahun 1980, karena tersebar dengan sangat cepat melalui mesin faks. Teman anehtapinyata.net diet ini secara universal hampir dikecam oleh para dokter karena tidak memiliki gizi yang cukup besar serta penurunan berat badan yang menyebabkan dehidrasi. Diet ini diketahui sedang dipakai di rumah sakit untuk secara mengurangi berat badan secara dramatis pada pasien yang memerlukan operasi jantung; ini tidak benar. Kebanyakan orang yang mencoba diet ini akan kehilangan energi dan mengalami pusing. Efek samping yang paling umum adalah perut kembung.

Diet Paleolitik

http://4.bp.blogspot.com/-NYpkkRIhWgw/U7BtL8G8zxI/AAAAAAAAAIc/oYEq1yKf1HM/s1600/cara-mengobati-keputihan-secara-alami-dan-cepat.jpg

Diet ini teringat kembali pada manusia gua serta kebiasaan makan mereka. Hal ini didasarkan pada diet kuno yang melibatkan tumbuhan dan satwa liar yang dikonsumsi oleh beragam spesies manusia pada saat zaman Paleolitik-dalam periode sekitar 2,5 juta tahun lamanya yang berakhir sekitar 10.000 tahun yang lalu dengan pengembangan di bidang pertanian. Pendukung dari diet ini mengatakan bahwa orang-orang Paleolitik bebas dari penyakit yang dikenal di zaman modern ini, oleh karena itu, mengikuti diet mereka dapat menjaga kita terbebas dari penyakit. Diet Paleolitik "kontemporer" sebagian besar terdiri dari daging, ikan, sayuran, buah, akar, dan kacang-kacangan; dan tidak termasuk biji-bijian, kacang polong, produk susu, garam, gula halus, dan minyak olahan. Jadi sekarang, dari diet berdasarkan evolusi, ke diet berdasarkan kreatifitas penganut diet.

Fruitarianism

 http://2.bp.blogspot.com/-EiqbSxXEauM/UQfwBYnEvtI/AAAAAAAAExI/CoKaFaQfg24/s1600/264940_272100712890140_1839628908_n.jpg

Fruitarianism adalah diet dari segala makanan dan hanya makan buah, meskipun beberapa orang tidak 100% diet buah, mereka menganggap diri mereka fruitarian, walau mereka hanya makan sekitar 75% buah. Beberapa fruitarian percaya fruitarianism adalah diet asli manusia pada masa Adam dan Hawa berdasarkan Kejadian 1:29: "Dan Allah berkata: Sesungguhnya Aku telah memberikan kepadamu segala tumbuh-tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji; itulah yang akan menjadi makananmu”. Mereka percaya bahwa kembali ke surga Eden akan membutuhkan kesederhanaan hidup dan pendekatan holistik untuk kesehatan dan diet.

Diet fruitarian dapat menyebabkan kekurangan kalsium, protein, zat besi, seng, vitamin D, paling banyak vitamin B (terutama B-12), dan asam lemak esensial. Selain itu, Program Promosi Kesehatan di Columbia melaporkan bahwa pembatasan makanan secara umum dapat menyebabkan kelaparan, keinginan, obsesi makanan, gangguan sosial dan isolasi sosial. Gandhi mengikuti diet buah hanya dari waktu ke waktu, tapi akhirnya menyerah.

Diet Alkitab
 http://1.bp.blogspot.com/_qw10E3rKvrk/S2Gry-eeUiI/AAAAAAAACNA/kqrmYaMo_3o/s320/a96902_a558_9-bible.jpg
Diet Alkitab (atau Diet Maker) didasarkan pada gagasan bahwa makanan tertentu baik dilarang ("haram") atau diterima ("bersih") oleh Allah. Promotor utama dari diet Alkitab adalah Jordan S. Rubin, yang menyatakan bahwa diet ini bertanggung jawab untuk pemulihan dirinya dari penyakit Crohn pada usia 19 tahun. Pada tahun 2004 The United State Food and Drug Administration memerintahkan perusahaan Rubin, Garden of Life, Inc., berhenti membuat pernyataan tidak mendasar tentang delapan produk dan suplemen. Diet dimulai dan berakhir setiap hari dengan doa syukur, penyembuhan, dan permohonan. Individu harus melakukan latihan dari "tujuan hidup" selama dua sampai lima menit sebelum kita menjadi terlalu stress di hari itu. Untuk mencapai manfaat spiritual tertinggi dari hari-hari puasa parsial, disarankan untuk berdoa setiap kali mengalami rasa lapar. Diet ini dipecah menjadi tiga fase. Tahap Satu membatasi daging seperti daging babi, daging, burung unta, ham, sosis, emu dan daging imitasi. Tahap dua, ikan dan makanan laut seperti ikan goreng, ikan dilapisi tepung roti, belut, hiu, kepiting, kerang, tiram, kerang, lobster, udang, kerang, dan ikan tembolok dilarang untuk dimakan.

Diet Shangri-La
http://photos1.blogger.com/blogger/1542/878/1600/Shnangri-LA.jpg
Bagi orang-orang yang gemar makan, Diet Shangri-La adalah anugerah. Pada dasarnya, Anda bisa makan apa yang Anda sukai. Prinsip di balik diet ini adalah bahwa tubuh memiliki suatu set point (ingin mempertahankan berat badan) dan nafsu makan yang diimbangi oleh tubuh untuk memastikan bahwa Anda tinggal di set point Anda. Teman anehtapinyata.net penemu diet ini, Seth Roberts, mengatakan bahwa Anda dapat menurunkan set point menggunakan metodenya, sehingga mengurangi nafsu makan dan akhirnya berat badan. Caranya? Setiap hari Anda harus minum 100-400 kalori dari minyak zaitun extra light atau air gula setiap dua jam di mana Anda harus mengalami rasa hambar (termasuk asap rokok). Meskipun ada beberapa kritik dari metode ini (yang diterima Roberts pada daftar buku terlaris New York Times), kebanyakan dokter menganggap bahwa diet ini, sementara kurang memiliki bukti ilmiah.

Fletcherizing


"Alam akan menghukum mereka yang tidak mengunyah." Ini adalah kata-kata yang digunakan oleh Horace Fletcher pada pergantian abad ke-20 untuk memasarkan diet barunya: Fletcherizing. Dalam diet ini, seseorang harus mengunyah sebanyak 32 kali per suapan sambil menjaga kepala agar tetap miring ke depan. Setelah selesai mengunyah, pelaku diet memiringkan kepalanya kembali, yang memungkinkan isi mulut mereka turun ke bawah tenggorokan. Setiap makanan yang tidak turun ke bawah tenggorokan, harus dikeluarkan. Selain itu, Fletcher menganjurkan mengunyah cairan, serta mengatakan bahwa seseorang tidak harus makan ketika marah atau sedih. Fletched meninggal sebagai seorang jutawan pada usia 69 tahun - dengan kebanyakan uangnya datang dari mempromosikan diet yang sangat popular ini.

Breatharianisme


Breatharianisme adalah sebuah diet yang tidak mengandalkan makanan apapun selain napas Anda. Ada beberapa elemen esoterisme dalam diet ini dan beberapa praktisi percaya bahwa mereka didukung oleh energi matahari atau " kekuatan hidup yang penting" yang disebut prana. The Breatharian Institute of America mempromosikan diet ini dan menawarkan pelatihan untuk membantu Anda memulai diet ini dengan harga rendah hanya $ 10.000. Program ini dijalankan oleh Wiley Brooks yang sebelumnya dibebankan sampai dengan 25 juta dolar untuk programnya . Kadang-kadang Wiley makan cheeseburger dan diet coke menyatakan bahwa ketika dia dikelilingi oleh budaya junk food, memakan mereka akan menambahkan keseimbangan. Setidaknya tiga orang tewas sementara karena "diet" ini. Jika Anda telah mencoba diet ini dan belum mati, pastikan untuk memberitahu kami tentang hal itu.

Diet Sleeping Beauty

http://1.bp.blogspot.com/-uXlsL37RvcU/VKECU33--vI/AAAAAAAAAls/QMFLXDsjWbo/s1600/53-1.jpg

Seperti namanya, diet ini melibatkan kegiatan tidur. Prinsip di balik diet ini adalah: "jika Anda tidak terbangun, Anda tidak makan". Akibatnya, para pendukung mengambil obat penenang dosisi tinggi dan tidur selama berhari-hari dalam satu waktu untuk menurunkan berat badan. Dietnya tentu saja bekerja tetapi itu merupakan pendekatan yang tidak sehat untuk menurunkan berat badan. Diet ini awalnya disusun pada tahun 1970.

Diet Cacing Pita


Diet ini sama menjijikkan seperti namanya. Dalam diet ini, yang Anda makan adalah cacing pita dalam sebuah kista dan membiarkannya tumbuh dalam tubuh Anda sampai cacing tersebut sepenuhnya dewasa. Kemudian Anda menjadi cacingan dan mengeluarkan cacing itu dalam bentuk kotoran . Para pendukung diet gila ini meyakinkan orang bahwa mereka bisa kehilangan 1-2 pound per minggu menggunakan metode mereka. Karena impor cacing pita ke AS adalah illegal, beberapa organisasi menjalankan peternakan cacing pita di Afrika dan Meksiko dimana wisatawan dapat mengunjungi untuk mendapatkan penularan "secara aman". Pada peternakan ini, sapi secara sengaja terinfeksi cacing pita untuk dikembangbiakkan untuk dikonsumsi oleh manusia. Diet ini diduga akan bekerja karena jika sekali termakan, cacing akan melekat di saluran usus dan menyerap nutrisi dari makanan yang Anda makan.