Saturday, June 13, 2015

Fakta Unik Cerita Perayaan Ulang Tahun Di Dunia

"Fakta Unik Cerita Perayaan Ulang Tahun Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net ulang tahun merupakaan perayaan terhadap hari kelahiran dari seseorang. Kue berisikan lilin, merayakan dengan orang yang dicintai. Tapi bagaimana jika perayaan tersebut tidak berjalan sesuai yang direncakan? Berikut beberapa cerita unik perayaan ulang tahun yang berhasil kami rangkum untuk teman semua.


Menikam Teman Yang Ulang Tahun Saat Sedang Bercinta Dengan Dua Gadis


Seorang lelaki asal Negara Bagian Texas, Amerika Serikat menikam teman sekamarnya beberapa kali. Ini lantaran korban terlalu berisik saat bercinta. Antonio Flores Narcisso ditahan dengan tuduhan serangan pada rekannya. Sebelum menikam Narcisso sempat menendang pintu sebab sang kawan gaduh saat berhubungan seks dengan dua orang perempuan sekaligus demi merayakan ulang tahun dia. Sang teman pun ikutan kesal saat Narcisso menendang pintu. Dia menyuruh lelaki 42 tahun itu keluar. Diduga Narcisso menuju dapur dan mengambil pisau lalu menusuk korban berkali-kali di kepala, punggung, dan tangan. Korban dilarikan ke rumah sakit setempat, sementara dua perempuan teman kencannya mengalami trauma. Narcisso tengah ditahan di penjara Bexar County dan bakal disidang pekan ini.

Pesta Ulang Tahun Yang Berantakan Karena Hujan Kotoran


Pesta ulang tahun ke-16 seorang gadis remaja asal Levittown, Pennsylvania, Amerika Serikat, hancur berantakan saat halaman belakang rumahnya dihujani kotoran manusia dari sebuah pesawat yang melintas. Joe Cambray, ayah tiri gadis malang tersebut, mengatakan ia sedang berada di halaman belakang rumahnya saat kotoran menjijikan menghujani mereka. Beruntung mereka segera mendirikan kanopi sehingga sebagian besar tamu anaknya terlindungi. “Entah dari mana datangnya tiba-tiba jatuh gumpalan kotoran manusia dari langit, mendarat dengan sangat keras di kanopi,” kata Cambray. “Kami baru saja selesai memotong kue ulang tahunnya, terima kasih Tuhan,” kata saudara perempuan Cambray, Kristie Rogy. “Karena dua menit kemudian sesuatu jatuh dari langit. Berwarna coklat. Di mana-mana. Menghujami segala yang ada di pesta tersebut. Menjijikan!” Keluarga telah mengajukan keluhan kepada Federal Aviation Administration (FAA) setelah Rogy menggunakan aplikasi smartphone dan mengetahui ada lima pesawat yang terbang di atas mereka saat kejadian. FAA mengatakan, akan menyelidiki insiden tersebut.

Memalsukan Penculikan Untuk Menghindari Perencanaan Pesta Ulang Tahun Pacarnya


Pacar Alvarez melaporkan pacarnya hilang pada tanggal 24 Februari ketika ia menemukan darah di rumahnya dan dua senjata yang hilang. Tapi seseorang detektif lokal melaporkan pada malam yang sama Alvarez masih tinggal di rumahnya dan liburan di sebuah rumah di Arizona City keesokan harinya. Alvarez awalnya mengatakan kepada detektif dia memilih untuk menghilang karena dia kewalahan memikirkan perencanaan pesta ulang tahun pacarnya. Dia mengaku darah di rumah berasal dari gigi yang lepas ketika merencanakan melarikan diri. Tapi kemudian ceritanya berubah, dia mengatakan kepada polisi bahwa dua orang datang ke rumahnya, dan salah satu dari mereka mencuri pistol pacarnya dan senapan semi-otomatis. Dia bilang dia takut pacarnya akan marah tentang senjata yang hilang, jadi dia menghancurkan ponsel, menggaruk bagian dalam gusi untuk meninggalkan jejak darah dan menghilang.

Didenda Karena Tidak Menghadiri Pesta Ulang Tahun



Seorang bocah lima tahun didenda 15,95 poundsterling atau setara Rp 329.862 hanya karena tak menghadiri pesta ulang tahun teman kelasnya. Jika menolak untuk bayar, ibu temannya mengancam akan membawa kasus ini ke pengadilan.


Alex Nash yang tinggal di Cornwall, Inggris diundang ke pesta ulang tahun temannya sebelum Hari Natal. Faktur denda 15,95  pounds dikirim oleh ibu teman sekolahnya, Julie Lawrence. Lawrence mengatakan ketidakhadiran Alex pada pesta ulang tahun anaknya telah membuatnya rugi. Ayah Alex, Derek mengatakan ia telah diberitahu bahwa kasus ini akan dibawa ke pengadilan klaim kecil jika menolak untuk membayar. Orang tua Alex telah menerima undangan untuk pesta ulang tahun yang diadakan di lereng ski kering di Plymouth, Devon, sebelum Natal. Namun, mereka menyadari bahwa pesta ulang tahun itu berbenturan dengan rencana anak mereka untuk menghabiskan waktu bersama kakek-neneknya. Pada akhirnya, Alex lebih memilih untuk pergi ke rumah kakek-neneknya dibanding menghadiri pesta ultah temannya yang menyebabkan tuntutan denda tersebut.

Balon Ulang Tahun Dikira Lambang Teroris



Kejadian ini memang bisa dibilang lucu, Beberapa pejalan kaki di Swedia mengira balon ulang tahun di jendela dengan angka '21' terlihat sebagai 'IS' singkatan untuk kelompok teroris ISIS. Balon tersebut berada di jendela untuk acara pesta ulang tahun Sarah Ericsson yang diadakan di rumah pacarnya akhir pekan lalu. Menurut Kvalls Posten, polisi datang mengetuk rumahnya dan mengkonfirmasi laporan yang diterimanya karena seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat melihat balon dari luar rumah Fabian Akesson di Karlskrona dan melaporkannya sebagai lambang ISIS. namun setelah dicek lambang tersebut adalah balon ulang tahun dengan angka '21' apabila dibalik terlihat seperti 'IS'.

Menyewa Beruang Untuk Ulang Tahun Anak



Sebagai seorang ayah, Kombarov mencoba untuk memberikan kejutan kepada anak laki-lakinya saat berulang tahun yang ke dua. Berusaha menampilkan seseuatu yang berbeda, ia menyewa seekor beruang untuk menjadi penghibur dalam acara pesta ulang tahun tersebut. Bukan kebahagiaan yang didapat, justru untaian kritik pedas mendarat kepada pesepakbola berusia 27 tahun itu. Pasalnya saat memposting foto yang terdapat beruang di pesta tersebut ke media sosial, dirinya langsung menjadi sorotan media massa. Kombarov dikabarkan menyewa seekor beruang, dari sebuah tempat sirkus di Moskow setelah menonton tayangan televisi. Sejumlan foto yang ia posting ke media sosial, menunjukan beruang dilengkapi dengan pengaman di bagian mulutnya agar tidak menyerang.

Ayah Yang Merayakan Ulang Tahun Putrinya Dengan Pesta Bertema Playboy



Ketika putrinya, Olivia ingin menggelar pesta ulang tahun ke 18 tahun di rumah, sang ayah, Jeff Lake memutuskan untuk memberinya tema “Playboy Mansion”. Sontak saja, Olivia dan 200 temannya dengan bangga memamerkan lingerie, dan baju mini mereka untuk ke pesta. Selain berpesta minuman alkohol, aksi mereka juga mulai ‘gila’ dengan saling meremas bagian pribadi, dan berciuman. Remaja ini juga mengunggah beberapa foto-foto tak senonoh ke Sosial Media, yang menyebabkan kepolisian turun tangan. Beberapa petugas polisi akhirnya meminta pesta dihentikan, dan menahan Jeff. Menurut pihak polisi, Jeff bisa ditahan selama 6 bulan karena menyediakan minuman alkohol ke remaja.