Tuesday, June 9, 2015

Foto Model Aneh Dan Unik Di Dunia

"Foto Model Aneh Dan Unik Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net jika mendengar kata model pasti langsung berpikiran tentang paras cantik dan rupawan. Tapi seiring dengan perkembangan industri periklanan yang membutuhkan banyak sekali foto model, terkadang fisik bukan satu-satunya yang dicari, melainkan model-model dengan penampilan tertentu yang terkadang dianggap aneh dan unik. Berikut kami rangkum beberapa model yang unik dan tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.


Lu Xianping (Kakek 72 Tahun Model Pakaian Wanita)


Pada tahun 2012, beberapa foto seorang kakek 72 tahun dari China beredar viral di internet setelah ‘dipaksa’ oleh cucunya untuk menjadi model bagi online shop-nya. Pekerjaan yang awalnya dianggap iseng oleh kakek bernama Liu Xianping ini akhirnya dilakukan dengan lebih serius setelah melihat respon yang sangat positif dari para pelanggan. Meskipun pakaian yang diperagakan sejatinya adalah untuk kalangan remaja wanita, tetapi dengan bentuk tubuhnya yang ramping dan kakinya yang jenjang serta kepercayaan diri di depan kamera yang tinggi, kakek ini rupanya berhasil mendapatkan jutaan penggemar. Dan yang paling penting, pelanggan toko online cucunya kini meningkat tajam.

Alex Minsky (Model Berkaki Satu)


Alex Minsky adalah bekas marinir yang 4 tahun lalu salah satu kakinya harus diamputasi karena terkena ledakan di sebuah tempat di perbatasan Afghanistan. Bertato, dengan tubuh atletis, dia menjadi instruktur gym setelah mendapat bantuan kaki palsu. Suatu hari, saat pelatihan di gym, ia didekati oleh seorang pria yang bertanya apakah dia tertarik menjadi model. Orang itu adalah fotografer Tom Cullis. Setahun setelah pemotretan pertamanya, foto Minsky masih mejeng di internet dengan tubuh bertatonya

Erika Ervin (Model Dengan Tubuh Raksasa)


Erika Ervin atau yang dikenal dengan nama Amazon Eve (34) tercatat pemegang rekor model tertinggi di dunia dengan tinggi badan 2,07 meter. Memulai karirnya sebagai cover majalah Zoo Weekly, wanita ini awalnya minder dengan tubuh raksasanya dimana tinggi badan rata-rata pria hanyalah setinggi dadanya. Untuk mengatasi rasa minder tersebut Erika akhirnya mengambil kursus akting. Kursus inilah yang akhirnya mengantarkannya kepada dunia fashion. Tidak hanya itu Erika juga berhasil meraih mimpinya berakting di film Hollywood pada tahun 2013 ketika mendapat peran di serial American Horror Stories dan Hemlock Grove serta beberapa film lain. Meskipun rata-rata perannya adalah sebagai alien atau monster.

Lizzie Velasques (Model Terkurus)


Lizzie Velasques, adalah seornag gadis asli Texas yang bertubuh sangat kurus. Namun berbeda dengan gadis kurus lain yang terobsesi memeliki tubuh sekurus tulang, Velaquez meskipun makan sebanyak apapun seharian, berat badannya tak lebih dari 26,3 Kg di usia 24 tahun. Hal ini lah yang membuat Velasquez mendapat olokan perempuan dengan penampilan fisik paling buruk. Nasib buruk Velasquez telah dimulai saat ia lahir prematur dengan bobot hanya 0, kg. Lahir tanpa jaringan adiposa membuat Velasquez tak memiliki lemak tubuh, sehingga hampir mustahil bisa mencapai bobot ideal. Keadaan ini bahkan membuat salah satu mata Velasquez tak dapat melihat akibat sindrome progeria, bukan itu saja, Velasquez juga harus menghadapi pengeriputan kulit.

Moffy (Model Dengan Mata Juling)


Moffy tidak seperti setiap supermodel perempuan lainnya. Tentu, dia masih muda, cantik, berbakat dan memiliki ukuran tubuh yang ideal, tapi ada juga sesuatu yang membuat dirinya terpisah dari semua model profesional lainnya. Moffy memiliki kekurangan dimatanya yang juling. Kebanyakan gadis akan ditolak oleh agensi karena mempunyai ‘kekurangan’, tetapi dalam kasus Moffy ini tidak. Dengan inner beauty yang dimilikinya, Moffy mampu menarik simpati dari Storm Agency, agensi model kelas dunia dimana supermodel Kate Moss bernaung.

Daphne Selfe (Model Tertua Di Dunia)


Daphne Selfe adalah nenek paling keren di dunia. Bagaimana tidak? Di usianya yang menginjak 85 tahun, nenek ini tercatat sebagai model tertua yang memperagakan pakaian desainer kelas dunia seperti Dolce & Gabbana, Tata-Naka dan Michiko Koshino. Nenek Daphne telah menjadi model sejak tahun 1950-an ketika masih berusia 20 tahun tetapi kurang berhasil. Anehnya ketika beranjak tua, entah kenapa nenek ini malah menarik minat para desainer untuk memperagakan hasil rancangan mereka.

Jillian Mercado (Model Dengan Kursi Roda)


Jillian Mercado adalah reporter fashion. Dia memiliki kelainan distrofi otot sehingga harus menggunakan kursi roda. Saat bekerja di sebuah majalah fashion, ia bertemu Nicola Formichetti, direktur artistik untuk rumah mode Diesel. Beberapa bulan kemudian, ia mengikuti casting dari Diesel, mereka sedang mencari anak muda, model yang mewakili berbagai latar belakang budaya. Segera setelah itu, dia mendapat email yang mengatakan, "Hei dapatkah Anda kirimkan kepada kami lebih banyak gambar? Kami sangat tertarik untuk memiliki Anda dalam sebuah kampanye." Seiring dengan 22 orang lain, Mercado dipilih untuk menjadi wajah Diesel dalam kampanye mereka berikutnya. Ketika fotografer mengambil foto dari Mercado dia tidak menyembunyikan kursi rodanya, tapi dia khawatir tentang bagaimana orang akan merespon ketika foto-foto yang dirilis pada Instagram. Namun apa daya feedbacknya sangat positif untuknya.

Casey Legler (Wanita Sebagai Model Pakaian Pria)


Casey Legler, berusia 35 tahun adalah seorang wanita yang menjadi model eksklusif busana pria. Sangat mudah untuk melihat mengapa dia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan divisi pria bergengsi Ford Modeling Agency. Legler mulai menekuni dunia permodelan pada tahun 2012 ketika temannya, fotografer Cass Bird, mengundangnya pada menit terakhir untuk berpartisipasi dalam peran seorang pria untuk pemotretan untuk majalah Muse. Foto tersebut bersama dengan agen di Ford Models, dan hari berikutnya, Legler diundang untuk menandatangani kontrak untuk bekerja secara eksklusif sebagai model pria.

Mikel Ruffinelli (Model Dengan Pantat Besar)


Mikel Ruffinelli dari Los Angeles Amerika Serikat adalah pemegang rekor wanita pemilik pantat terbesar di dunia dengan lingkar pantat lebih dari 240 cm. Dia sering kesulitan melewati pintu rumah dan perlu dua kursi ketika berada di pesawat terbang. Ketika bepergian Mikel yang berusia 39 tahun itupun harus menggunakan truk karena pintu dan kursi mobil penumpang biasa tidak bisa menampung dirinya. Dia juga harus memodifikasi kursi-kursi di rumahnya disesuaikan besaran pantatnya. Meski semasa remaja dia sering diejek teman-temannya, dia tidak pernah berusaha diet karena justru merasa bangga dengan kondisi tersebut. Kini dia menjadi model untuk website yang khusus menampilkan model perempuan besar dan cantik dengan bayaran $1,000 untuk sekali pemotretan.