Friday, June 12, 2015

Kebiasaan Unik Orang Kaya Di Dunia

"Kebiasaan Unik Orang Kaya Di Dunia" - Teman anehtapinyata sesuatu yang terus menerus dilakukan akan menjadi sebuah kebiasaan. Dan dari kebiasaan itu mengakibatkan sukses tidaknya seseorang. Berikut kami rangkum kebiasaan para miliarder dunia, siapa tahu dengan membaca dan mempelajari kebiasaan para miliarder tersebut dapat memotivasi teman untuk sukses seperti orang-orang tersebut.


Indra Nooyi, CEO Of Pepsi Co



Kekayaannya mencapai 12 juta poundsterling (2015). Ia adalah sosok pekerja keras dan teladan bagi karyawannya. Indra Nooyi sangat disiplin terhadap waktu. Ia selalu bangun pagi pada pukul 4 pagi dan datang tepat waktu di kantor pada pukul 7 pagi. Dia memiliki asumsi unik mengenai tidur. "Mereka bilang tidur adalah sebuah hadiah. Itu adalah hadiah yang diberikan Tuhan untukmu. Tetapi, itu adalah hadiah yang tidak pernah diberikan kepada saya."

Arianna Huffington, Founder of the Huffington Post



Arianna Huffington memiliki kekayaan mencapai 23 juta poundsterling (2013). Ia sangat peduli akan pentingnya tidur yang berkualitas. Ia bahkan memiliki metode tersendiri agar bisa tidur dengan nyenyak dan bangun tidur dengan segar. Setelah itu ia melakukan meditasi selama 30 menit. Bahkan dia juga menawarkan kelas mediatasi bagi karyawan wanitanya.

Simon Cowell, Kreator Sekaligus Juri The X Factor



Mempunyai kekayaan mencapai 211 juta poundsterling (2014). Pria ini mempunyai kebiasaan unik, selalu me-reset jam wekernya sebanyak dua kali di pagi hari. Kemudian, dia sarapan pagi menggunakan oatmeal, jus pepaya dengan lemon, air hangat yang dicampurkan lemon, kemudian segelas teh dan 3 smoothies.

Tim Armstrong. Chairman and CEO of AOL



Dengan jumlah kekayaan mencapai 265 juta poundsterling (2013) Tim Armstrong termasuk dalam jajaran miliarder dunia. CEO yang satu ini sangat disiplin dengan bangun tidur setiap pukul 5 pagi, kemudian membaca buku serta melakukan olahraga ringan. Setelah itu membaca email-email yang masuk lalu menyusun jadwal aktivitas yang ia akan lakukan pada hari itu.

Peter Jones, Investor on Dragons Den



Dengan total nilai kekayaan mencapai 475 juta poundsterling (2014). Peter Jones mempunyai prinsip waktu adalah uang, dia sangat efisien dalam memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Mandi, bercukur, dan sarapan sereal ia lakukan dalam waktu 20 menit. Setelah itu menikmati cappucino dan memeriksa angka penjualan dalam perjalanan bekerja.

Lord Alan Sugar, Host The Apprentice



Mempunyai nilai kekayaan mencapai 900 juta poundsterling. Pria ini mempunyai kebiasaan saat tidak ada jadwal atau kegiatan syuting yang dimulai pukul 05.00 pagi, dia biasanya naik sepeda sejauh 50 mil.

Jack Dorsey, Co-Founder Twitter dan Square



Kekayaan pria ini mencapai 1,5 miliar poundsterling. Dia memiliki kebiasaan unik, yaitu bangun pada jam 5.30 untuk bermeditasi, kemudian melakukan joging minimal 6 mill. Kebiasaan sehat yang ia lakukan setiap hari membuatnya selalu nampak prima sepanjang hari.

Richard Branson, Founder of The Virgin Group



Dengan kekayaan sekitar 3,2 miliar poundsterling, dia bisa membeli apa saja, termasuk pulau pribadi.
Di pulau pribadi miliknya, membuatnya bebas melakukan apapun di tempat itu. Setiap pagi ia berenang di sekitar pulau yang ia tinggali atau melakukan surfing ketika anginnya bagus. Sesekali ia juga bermain tenis sebelum duduk untuk menikmati sarapan yang sehat.

Mark Zuckerberg, Creator Of Facebook



Milyader satu ini memiliki kekayaan mencapai 22,3 miliar poundsterling, dia memang bangun sedikit siang yaitu jam 8 pagi, tapi itu karena ia tipekal orang yang aktif bekerja di malam hari. Dan uniknya ia akan memakai kaos yang sama setiap hari. Kurang lebih ia memiliki 20 kaos berwarna abu-abu. Alasannya ialah untuk menghemat waktu agar tidak berlama-lama memilih baju

Tory Burch, Fashion Designer Dan CEO Tory Burch LLC


Dengan jumlah kekayaan yang fantastis mencapai 726 miliar poundsterling. Kebiasaan miliarder satu ini adalah bangun pukul 05.45, dan langsung memeriksa sejumlah e-mail. Membangunkan ketiga anak laki-lakinya dan menghabiskan 45 menit untuk exercise seperti jalan cepat.