Monday, June 22, 2015

Benda Berukuran Besar Yang Pernah Memecahkan Rekor Dunia

"Benda Berukuran Besar Yang Pernah Memecahkan Rekor Dunia" - Teman anehtapinyata.net rasa keingintahuan, penasaran dan tidak pernah puas manusia membuat kita melakukan suatu hal yang luar biasa. Hingga terciptalah sebuah rekor yang mampu membuat mereka bangga. Apalagi jika rekor itu dianggap yang terbesar di dunia, maka kebahagiaan dan rasa bangga itu bakal semakin berlipat. Untuk menambah wawasan teman semua berikut beberapa rekor terbesar yang pernah ada di dunia.


Ikan Mas Koki Terbesar


Terlihat seperti mainan, tetapi ikan mas koki ini benar-benar hidup dan ada. Ikan berwarna oranye super gemuk ini bahkan mencapai bobot 13 kilogram yang sama dengan berat balita wanita berusia tiga tahun.Ikan Mas Koki Terbesar.

Payudara Alami Terbesar


Norma Stitz (nama aslinya Annie Hawkins-Turner) adalah wanita dengan ukuran payudara alami terbesar di dunia. Karena hal itu, Norma memiliki ukuran BH mencapai 48V. Masing-masing buah dada Norma mencapai 12 kilogram. Ukuran payudara Norma pernah mencapai 72ZZZ dan dia berbobot 156 kilogram.

Layanan KFC Terbesar


Salah satu cabang fast food KFC untuk unit Yum! Brands, Inc menyediakan lebih dari 1,1 ton ayam goreng KFC kepada penduduk Louisville. Ini menjadikannya layanan ayam KFC terbesar yang sengaja dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-70 resep asli KFC.

Coklat Terbesar


Perusahaan Grand Candy asal Armenia membuat coklat batangan yang dianggap terbesar di dunia. Coklat batangan ini mencapai panjang 5,4 meter dan lebar 2,7 meter dengan bobot mencapai 4,4 ton yang dibuat dari coklat secara keseluruhan.Coklat terbesar

Hewan Invertebrata Terbesar


Crabzilla yang merupakan kepiting laba-laba Jepang ini dianggap sebagai hewan invertebrata terbesar di dunia. Bahkan kaki-kaki hewan yang tinggal di kedalaman lebih dari 304 meter ini mencapai 3,6 meter panjangnya.

Tangan Terbesar


Pria berusia 24 tahun bernama Liu Hua yang berasal dari Jiangsu, China ini pada tahun 2007 lalu dianggap sebagai pemilik tangan terbesar di dunia. Saat itu ibu jari kiri Liu mencapai 26 cm, telunjuk jari kiri 30 cm dan jari tengah kiri 15 cm. Total berat jari di tangan kirinya adalah 10 kilogram.

iPod Terbesar


Dengan besar mencapai 7,6 meter, iPod ini terletak di salah satu bagian gedung bank Unizan di Ohio sana. Tak hanya berbentuk mirip iPod, perangkat ini benar-benar bisa memutar musik. Gadget ini khusus dibuat oleh majalah entertainment di Ohio, Columbus Alive.iPod Terbesar

Manusia Pelangi Terbesar


Pada 18 September 2004, lebih dari 31 ribu mahasiswa, staff dan alumni Universitas Politeknik Filipina berhasil memecahkan rekor sebagai hamparan pelangi raksasa yang terbuat dari manusia dengan kostum aneka warna. Apa yang mereka lakukan ini menggeser rekor 11.750 orang di Floriana pada tahun 2003.

Susunan Mosaik Terbesar


Bob dan John Woodward menggunakan lebih dari 1,6 juta kepingan mosaik untuk membuat rekonstruksi Romawi berbentuk Orpheus terbesar di Inggris yang butuh 10 tahun untuk menyelesaikannya.

Karpet Pasir Terbesar


Para biksu Budha di Tibet memiliki sebuah karpet raksasa dari pasir berwarna. Dengan luas mencapai 12 ribu meter persegi, karpet ini dibuat 25 seniman Iran dengan 70 aneka warna berbeda.