Thursday, June 25, 2015

Wajah Berubah Mengerikan Setelah Operasi Plastik

Wajah berubah setelah melakukan operasi plastik - Khususnya bagi para wanita memiliki wajah cantik dan tubuh indah adalah dambaan. Ada banyak cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Namun, tak jarang beberapa wanita memilih jalan instan agar bisa mencapai kesempurnaan fisik yang diimpikan. Operasi plastik menjadi jalan pintas yang paling sering dipilih oleh wanita supaya terlihat cantik dan memiliki tubuh indah. Yuk simak kisah operasi plastik wajah berubah mengerikan.

1. Hang Mioku 


anehtapinyata.net - Melihat foto di atas pasti Anda tidak percaya bahwa mereka berdua adalah orang yang sama. Hang Mioku adalah wanita asal Korea yang merupakan salah satu korban obsesi operasi plastik paling menyedihkan. Wanita ini mulai melakukan operasi plastik 20 tahun yang lalu ketika berusia 28 tahun.
Setelah para dokter menolak untuk mengoperasi dirinya dan menyarankannya untuk menemui seorang psikolog, Hang Mioku memutuskan untuk menginjeksi sendiri wajahnya menggunakan silikon dicampur minyak goreng. Hasilnya seperti foto yang Anda lihat di atas. Untuk memperbaiki wajahnya lagi sudah tidak bisa, karena dia telah kehabisan dana. Untungnya setelah beritanya dimuat di televisi nasional, beberapa orang merasa kasihan dan bersedia menyumbang untuk operasinya.

2. Jocelyn Wildenstein


anehtapinyata.net - Dikenal luas dengan nama olok-olok “The Bride of Wildenstein”, plesetan dari The Bride of Frankenstein, Jocelyn Wildenstein adalah sosialita New York yang diperkirakan telah menghabiskan dana US$4 juta untuk mereparasi wajahnya selama bertahun-tahun. Hasil akhirnya bisa Anda simpulkan sendiri pada gambar di atas. Ironisnya, sebelum melakukan operasi plastik wanita ini menurut mbakbro sudah terbilang sangat cantik. Jocelyn mulai melakukan operasi plastik setelah suaminya yang kaya raya kepergok selingkuh dengan seorang model berusia 21 tahun. Jika wanita lain yang menghadapi situasi ini mungkin mereka akan meninggalkan sang suami dengan membawa separuh hartanya, tetapi Jocelyn merasa perbuatan suaminya itu karena dia kurang cantik meskipun ternyata keputusan yang diambilnya tersebut tidak bisa mempertahankan mahligai rumah tangganya.

3. Amanda Lepore


anehtapinyata.net - Terlahir sebagai seorang pria, Amanda Lepore tumbuh menjadi seorang model, sosialita dan artis terkenal Amerika. Sejak berganti kelamin pada usia 15 tahun, Amanda telah ratusan kali melakukan operasi plastik hingga dikenal sebagai manusia dengan tubuh termahal di dunia. Dan hasil akhirnya sepertinya malah menakutkan, tidak lebih cantik dari sebelumnya. Wanita yang kini berusia 46 tahun ini telah melakukan botox, sulam bibir, operasi hidung, jidat, payudara, dan bokong. Terakhir kali wanita ini bahkan mengambil rusuk bawahnya agar terlihat lebih ramping. Meskipun sekarang wajahnya terlihat aneh, tetapi wanita ini merasa puas dengan apa yang telah didapatnya. Terbukti beberapa selebriti terkenal seperti Lady Gaga dan Elton John kini menjadi penggemarnya.

4. Michaela Romanini


anehtapinyata.net - Coba perhatikan apakah ada yang salah dengan wanita di sebelah kiri? Anda pasti menjawab tidak ada. Tetapi Michaela Romanini merasa wajahnya yang sudah sangat cantik masih belum memuaskan. Karena itulah wanita ini kemudian berkali-kali melakukan operasi plastik terutama di bibir hingga “berwujud” seperti gambar di sebelah kanan. Wanita ini selain menambah kolagen pada bibirnya, juga menyuntikkan botox dan mengencangkan kulit wajahnya. Dokter mengungkapkan bahwa face filler bereaksi tidak seperti yang diharapkan ketika disuntikkan dibawah kulitnya karena itu hasilnya menjadi terlihat aneh.

5. Donatella Versace


anehtapinyata.net - Sejak mengambil alih tampuk pimpinan Versace dari saudaranya, Gianni Versace, Donatella telah puluhan kali melakukan operasi plastik yang hasil akhirnya terlihat ‘menakutkan’. Jika operasi hidung biasanya dilakukan untuk membuat hidung terlihat lebih ramping, tetapi hidung Donatella malah terlihat semakin membesar dan melebar. Bukan hanya hidungnya yang terlihat aneh, tetapi bibir dan kulitnya juga. Bibirnya yang terlalu tebal mengindikasikan penggunaan kolagen berlebihan dan kulitnya yang terlalu kencang untuk ukuran wanita diatas 50 tahun mengindikasikan face lift dan botox. Ada lagi?