Wednesday, June 3, 2015

Wanita Cantik Yang Mirip Boneka Barbie

"Wanita Cantik Yang Mirip Boneka Barbie" - Teman anehtapinyata.net memiliki wajah yang cantik dan mempesona adalah keinginan banyak wanita di dunia, tapi ada orang-orang yang saking cantiknya hingga dianggap seperti boneka barbie. Sosok barbie memang sudah lama dikenal sebagai gambaran sempurna untuk seorang perempuan. Dan rupanya gadis dengan penampilan ala barbie itu ada di dunia ini. Entah dia menjadi seperti barbie lantaran operasi atau keadaan alamiah, yang jelas mereka begitu mempesona dan memang cantik-cantik. Berikut kami rangkum wanita-wanita cantik yang mirip boneka untuk menambah wawasan teman semua.


Dakota Rose


Namanya Dakota Rose, ia adalah remaja berusia 17 tahun asal Amerika yang kini tinggal di Jepang. sudah beberapa bulan sejak ia memposting foto-fotonya ke media sosial seperti facebook twitter dan blog pribadinya, ia berhasil menarik perhatian banyak pengguna internet di dunia.


Bahkan sebuah acara televisi jepang membuat ulasan dan reaksi masyarakat khususnya remaja untuk menilai kecantikan remaja ini. Dan ternyata Dakota Rose  adalah seorang cosplayer dan lebih sering memerankan karakter boneka barbie, ini dikarenakan karena ia memiliki bentuk tubuh dan wajah yang sesuai dengan boneka barbie.


Karena merasa nyaman dengan dandanan seperti barbie jadilah ia berdandan seperti itu setiap hari, melalui blog pribadinya ia memposting foto-foto dan video tentang dirinya serta tips-tips cosplay yang selama ini ia lakukan, oh ya ia juga memberikan tips bagaimana cara ia menggunakan make up agar terlihat seperti boneka barbie.

Venus Palermo





Saat berusia 15 tahun, Venus Palermo tumbuh dengan obsesinya yang ingin tampil seperti barbie. Dengan nama julukan Venus Angelic, remaja London ini memposting berbagai tutorial kecantikan di Youtube yang membuat fans ingin bertemu dengannya. Tak heran karena Palermo memang seperti boneka hidup.

Barbie Rusia



Banyak orang menyebutkan bahwa sosok-sosok cantik mirip barbie begitu sering ditemukan di gadis-gadis Rusia. Mungkin karena tinggi badan mereka dan bentuk tubuh yang begitu seksi, membuat banyak gadis Rusia dianggap seperti barbie hidup. Bagaimana teman anehtapinyata.net setuju dengan hal tersebut?

Lily Cole



Model sekaligus aktris Lily Cole sudah lama dikenal karena wajahnya yang mirip boneka porselen dan begitu cantik. Tak heran karena tubuhnya yang langsing juga menjadi salah satu alasannya.

Valeria Lukyanova





Perempuan berusia 21 tahun asal Rusia ini bernama Valeria Lukyanova. Secara sangat menakjubkan, Lukyanova memiliki pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie. Lukyanova memiliki mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang terang dan bentuk tubuh langsing dan seksi. Dan percayalah, Lukyanova adalah sosok nyata yang bukan rekayasa.

Alodia Gosiengfiao





Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan cosplayer yang digelar di Filipina dan dikenal di seluruh dunia tak hanya desain dan kreatifitas dirinya, namun juga karena dia seperti sosok boneka. Semenjak usia 18 tahun, Gosiengfiao sudah rajin mengikuti ajang tersebut.

Wang Jiayun




Pelajar SMA China ini bernama Wang Jiayun dan sukses menjadi ullzang di Korea Selatan lantaran wajahnya yang bak boneka. Jiayun memiliki tinggi 164 cm dan berat badan 42 kg. Terlahir di Hong Kong, kini nama Jiayun begitu populer di banyak situs pencarian di Korea Selatan.