Monday, July 20, 2015

Kecanduan Aneh Dan Tidak Lazim Di Dunia

"Kecanduan Aneh Dan Tidak Lazim Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net setiap orang pasti memiliki kebiasaan yang berbeda-beda, entah terhadap makanan dan minuman ataupun dalam melakukan sesuatu. Beberapa orang saking terobsesinya dengan kebiasaannya dapat membuatnya kecanduan, merasakan panik jika tidak melakukannya.  Berikut beberapa kecanduan aneh dan tidak lazim yang berhasil kami rangkum untuk menambah wawasan teman semua.


Kecanduan Berendam Dengan Cairan Pemutih


Biasanya cairan pemutih kita gunakan untuk merendam pakaian putih yang kotor. Tapi hal tersebut tidak dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Gloria. Wanita ini menggunakan cairan pemutih untuk merendam dirinya sendiri, dia mengaku sangat menikmati dirinya ketika mandi berendam dengan cairan pemutih. Kebiasaan ini dimulai ketika ia hamil dan mandi bersama anak ketiganya. Seolah seperti kecanduan, karena sudah merasa sangat nyaman kebiasaan ini sulit untuk dia hentikan. Setidaknya dalam satu hari dia dua kali berendam dengan cairan pemutih ini. Jika dihitung dalam setahunnya dia sudah menghabiskan sekitar 300an galon pemutih untuk berendam.

Kecanduan Untuk Minum Darah


Berbicara tentang minum darah teman pasti berpikiran tentang vampir. Makhluk ini dalam dunia fiksi dikatakan meminum darah manusia untuk bertahan hidup. Tapi adakah di dunia nyata manusia seperti itu? Mungkin sebagian besar dari teman bilang tidak, tapi tahukah teman ada manusia yang suka meminum darah, bahkan sudah sampai kecanduan. Julia Caples. Wanita berumur 45 tahun ini gemar sekali meminum darah dan sudah menjalani aktivitas tersebut selama 30 tahun lebih. Ibu dari dua orang anak asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini minum sekitar 2 liter darah per hari. Banyak orang yang penasaran dengan kebiasaannya tersebut, lalu kemudian memutuskan untuk mengunjungi Caples dan melihat kebiasaan wanita ini. Alhasil, para pengunjung yang ingin bukti ini berhasil dibuat mual ketika melihat mulut Caples berlumuran darah dengan raut wajah yang sangat bahagia. Selain Julia seorang seniman bernama Michelle juga kecanduan minum darah. Dia mengaku mengonsumsi satu lilter darah setiap hari. “Saya kecanduan darah seperti orang lain kecanduan rokok. Saya minum darah ketika sedang membaca atau melukis,” ujarnya.

Kecanduan Meminum Cola Diet


Seorang pria bernama Darren Jones mempunyai kebiasaan minum cola diet. Kebiasaannya tersebut telah membuat dia kecanduan. Dalam seminggu dia bisa menghabiskan 42 liter cola atau sekitar 21 botol. Jones sangat terobsesi pada cola. Dia selalu merasa cemas jika botol cola di rumah mulai habis. Jika tidak mendapatkan cukup cola, Jones akan merasa panik seperti halnya orang yang kecanduan obat atau alkohol. Karena kebiasaan anehnya Darren Jones dilarikan ke panti rehabilitasi untuk mendapatkan bantuan perawatan. 

Kecanduan Menghadiri Pemakaman


Jika berbicara tentang pemakaman hal yang terlintas di benak teman semua pasti adalah orang yang meninggal, kesedihan, kerumunan orang berbaju hitam, batu nisan dan lain sebagainya. Tapi tahukah teman ternyata ada orang yang terobsesi terhadap pemakaman? Tapi tentu saja bukan karena untuk mengambil nisan ataupun mencuri mayat sebagai santapan. Luis Squarisi, seorang pria asal Brazil memiliki kecanduan yang aneh, dia kecanduan untuk selalu menghadiri pemakaman. Dia gemar menghadiri upacara kematian meskipun ia tidak mengenal siapa orang yang meninggal tersebut. Kebiasaan ini ada hubungannya dengan depresi saat ayahnya meninggal dunia. Untuk bisa selalu menghadiri pemakaman dia bahkan sampai berhenti dari pekerjaannnya. Untuk mengetahui dimana ada pemakaman dia setiap pagi selalu mendengarkan radio untuk mencari orang yang meninggal, jika tidak ada maka dia akan menelepon rumah sakit.

Kecanduan Menghirup Bedak Bayi


Siapa sih yang tidak suka mencium aroma tubuh bayi yang diisi bedak? Tapi tetap jangan terlalu berlebihan jika tidak mau menjadi kecanduan seperti yang dialami oleh Jay. Dia mengaku kecanduan bedak bayi yang beraroma menyegarkan itu. Ketika masih berumur 12 tahun, wanita ini kerap menghirup bedak bayi tersebut sampai akhirnya menjadi kecanduan. Karena hal tersebut dia pernah dituduh tengah mengonsumsi salah satu jenis narkoba ketika ketahuan ada serbuk putih di sekeliling bibir atas dan hidungnya. Jika dihitung, ia mungkin sudah menghisap setengah ton bedak bayi selama hidupnya.

Kecanduan Meminum Urin


Urin atau air kencing merupakan cairan sisa yang diekskresikan oleh ginjal yang kemudian akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui proses urinasi. Sebagian orang beranggapan bahwa dengan meminum urin sendiri akan memberikan banyak khasiat. Seperti halnya yang dilakukan oleh wanita bernama Carrie. Wanita ini kecanduan meminum urinnya sendiri, dia mengatakan sangat menikmati urin sebagai alternatif minuman yang menyegarkan. Hampir beberapa gelas setiap hari dia meminum air kencingya sendiri. Bahkan dia sering menyajikannya seperti minuman segar lainnya agar terasa lebih nikmat.

Kecanduan Mengunyah Kaca


Jika teman pernah menonton debus atau pertunjukan sulap, pasti pernah melihat orang yang mengunyah kaca seperti sedang makan cemilan. Tapi tahukah teman seorang pria bernama Josh mengaku telah kecanduan mengunyah kaca. Dia mengaku sudah menghabiskan sekitar 200an gelas sampanye dan bohlam lampu. Tapi uniknya, dia selalu melakukannya di depan umum, entah ingin pamer atau hanya sekedar mencari sensasi.

Kecanduan Memakan Busa Sofa


Jika melihat sofa hal yang terlintas dalam benak teman semua adalah tempat untuk istirahat bermalas-malasan. Tapi tidak untuk wanita bernama Adel ini, dia mengaku suka mengkonsumsi bagian dalam sofa yang berupa busa itu. Ia sudah melakukan kebiasaan aneh ini sejak bertahun-tahun lalu hingga sekarang. Menurutnya kriteria busa sofa yang enak adalah yang berwarna kuning atau yang punya aksen gelap. Hingga saat ini mungkin sudah ratusan sofa tak berdosa yang jadi korbannya.