Friday, July 31, 2015

Kejadian Konyol Yang Terjadi Di Dunia Nyata Akibat Bermain Game

"Kejadian Konyol Yang Terjadi Di Dunia Nyata Akibat Bermain Game" - Teman anehtapinyata.net perkembangan game dari masa ke masa sungguh sangat menakjubkan, game yang awalnya berfungsi sebagai sarana hiburan ini faktanya sekarang bisa membuat orang kecanduan bak narkoba. Dan tak hayal banyak kejadian aneh, unik, konyol di dunia nyata yang terjadi karena bermain game. Kejadian apa saja itu? Mari kita simak informasinya.


Menelantarkan Anak Sampai Meninggal Untuk Bisa Bermain Game


Kejadian yang sangat memilukan ini terjadi karena kecanduan game. Seorang pria berumur 22 tahun asal Korea Selatan diberitakan sering meninggalkan anaknya yang baru berusia 2 tahun sendirian di rumah, hal tersebut dilakukan hanya untuk bisa bermain game League of Legends dan Sudden Attack di warnet dengan puas. Dia hanya melihat anaknya 2 atau 3 hari sekali, setelah itu akan pergi lagi untuk bermain game. Naas, karena kelaparan anak inipun meninggal, saat ditemukan oleh ayahnya, bukannya menyesal, sang ayah malah membuang jasad anaknya dalam sebuah plastik sampah. Dan bejatnya lagi setelah kejadian tersebut sang ayah masih tetap melanjutkan bermain game. Setelah beberapa waktu, mungkin karena menyesal, ayah yang tidak patut ditiru ini pun menyerahkan diri kepada polisi.

Gadis Ini Rela Jual Diri Demi Sebuah Emas Dalam Bermain Warcraft 


Prostitusi online mungkin sudah sering teman dengar semua, tapi kalau game yang berujung prostitusi? Mungkin teman belum pernah dengar, tapi kedajian ini nyata adanya. Tindakan tersebut pernah dilakukan oleh seorang gadis pemain game Warcraft. Demi bisa membeli item Epic Flying Mount seharga 5000 gold dalam game tersebut, gadis ini rela melakukan aksi-aksi erotis yang mengarah ke prostitusi. Dia menyebarkan tawaran lewat email ke sejumlah orang dan tentu saja banyak yang merespon. 

Pemakaman Online Gamer Yang Meninggal Saat Bermain Warcraft


Game World Of Warcraft yang biasa disingkat WoW merupakan permainan MMORPG (massively multiplayer online role-playing game). Permaianan yang dirilis oleh Blizzard Entertainment tanggal  23 November 2004 memang banyak digemari oleh pecinta game. Walaupun hanya sebuah game, tapi WoW sudah memakan korban nyawa. Di China seorang gadis dinyatakan meninggal setelah bermain game ini, gadis yang diketahui menggunakan nickname Snowly ini bermain game secara nonstop selama beberapa hari saat liburan sekolahnya. Sebelum kejadian tersebut teman satu komunitas gadis ini dalam bermain game mengatakan Snowly kelelahan dan hanya sedikit beristirahat saat bermain. Uniknya untuk mengenang pemain hebat tersebut, komunitas pecinta game Warcraft di China membuat pemakaman online untuknya.

Pemain Game Gunbound Dengan Skor Terbesar Diculik Untuk Mendapatkan IDnya


Gunbound merupakan permainan bergenis Multi Player Game Online (MPGO). Game ini sempat berjaya, dan menjadi favorit para gamers di seluruh dunia. Ada kisah menarik juga dari game Gunbound ini, pernah terjadi kasus kriminal yang berhubungan dengan game ini di Brazil. Pada tahun 2007 sekelompok geng dari Brazil yang menamakan dirinya La Firma dilaporkan telah menculik pemain Gunbound yang memiliki skor terbesar. Dan diketahui motif penculikan adalah untuk mendapatkan ID pemain tersebut dan kemudian menjualnya dengan harga mahal. ID tersebut ditawarkan dengan harga $8000, tapi sayangnya sebelum berhasil menjual geng ini keburu ditangkap polisi.

Gagal Jantung Dan Meninggal Akibat Nonstop Main Game  Starcraft


Bermain game nonstop tanpa istirahat? Jangan pernah melakukan hal tersebut jika tidak ingin seperti pria malang asal Korea Selatan ini. Hal yang dilakukan oleh pria berumur 28 tahun ini terbilang sangat membahayakan, pria ini diketahui bermain game Starcraft hampir selama 50 jam nonstop, tidak makan, minum, bahkan tidak tidur. Dan efeknya, pria ini mengalami gagal jantung, saat dibawa ke rumah sakit nyawanya sudah tidak tertolong.

Adik Menyelamatkan Sang Kakak Dari Hewan Buas Berkat Skill Bermain Warcraft


Selain berdampak buruk ternyata game ada dampak positifnya. Seperti yang dialami bocah berusia 12 tahun asal Norwegia ini, berkat skill yang dia dapat dari bermain Warcraft, bocah ini berhasil menyelamatkan kakaknya saat diserang oleh seekor rusa jantan. Tanpa menggunakan senjata, bocah ini berhasil menghalau hewan buas tersebut. Teknik yang dia gunakan dipelajarinya saat bermain Warcraft, yakni Taunting. Bagi pemain Warcraft pasti sudah tidak asing dengan tekhnik ini, skill yang berfungsi untuk mengalihkan perhatian monster dari kawanan party group atau dirinya sendiri. Bak seorang pahlawan bocah yang diketahui bernama Hans Jurgen ini pun menyuruh sang kakak untuk kabur dan kemudian memancing si rusa besar dengan mengalihkan perhatiannya. Tak berapa lama kemudia bocah ini pulang dengan selamat.

Mencuri Uang Sungguhan Dalam Game Online Habbo Hotel


Game online pada saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satunya adalah dengan melibatkan uang sungguhan untuk membeli item dalam game. Seperti hal-hal lainnya yang melibatkan uang tentu saja hal ini menyulut tindakan kriminal. Salah satu kasus seperti yang dilakukan seorang remaja asal Belanda. Remaja ini dilaporkan telah mencuri sebuah item dalam game online Habbo Hotel. Cara yang dilakukan dalam aksinya tersebut tergolong canggih. Pertama dia memancing pemain lain yang banyak punya uang masuk ke dalam web Habbo, setelah masuk selanjutnya korban diminta untuk memasukan ID dan pasword Habbonya, dan cara ini pun terbilang berhasil. Tapi karena hal tersebut masuk ranah hacking, remaja ini pun diamankan petugas.