Saturday, July 4, 2015

Kisah Reinkarnasi Manusia Dalam Dunia Nyata


"Kisah Reinkarnasi Manusia Dalam Dunia Nyata" - Teman anehtapinyata.net reinkarnasi berasal dari bahasa latin yang artinya lahir kembali. Hal ini merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang yang sudah meninggal akan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Beberapa kisah yang berhubungan dengan reinkarnasi dari manusia tentang ingatannya di kehidupan yang lalu memang terdengar aneh dan sulit diterima dengan akal sehat, tapi ada beberapa kisah reinkarnasi yang diceritakan oleh anak kecil, mereka bisa mengetahu berbagai macam hal yang seharusnya tidak mereka ketahui, berikut kisahnya.


James Leininger Reinkarnasi Pilot Pesawat Tempur


James Leininger mengatakan bahwa kehidupannya pada masa lalu adalah sebagai pilot pesawat tempur. Hal tersebut menjadikan dia sangat suka bermain dengan pesawat terbang. Karena kesukaannya itu bocah kecil ini kemudian menjadi kurang tidur dan terus membicarakan tentang menerbangkan pesawat, senjata, dan kecelakaan mengerikan yang ia alami dengan pesawatnya. Dia mengetahu secara mendalam tentang pesawat layaknya seorang pilot di usianya yang baru menginjak 3 tahun. Manurut James, ia dulunya menerbangkan pesawat dari kapal yang disebut Natoma dan ia mengenal nama co-pilotnya, Jack Larson. Ayah James kemudian mengklarifikasi dan ia menyadari bahwa Natoma memang benar-benar sebuah kapal Pacific dan Larson ternyata masih hidup. James juga menceritakan bagaimana ia terbunuh dalam kapalnya di Iwo Jima, Jepang. Setelah diklarifikasi, memang ada seorang pilot yang meninggal di Iwo Jima, yaitu James M. Huston Jr.

Cameron Macauley Reinkarnasi Orang Dari Pulau Barra


Cameron Macauley berasa; Glasgow, pada usia yang baru berusia 2 tahun dia terus bercerita pada ibunya tentang kehidupan masa lalunya. Ia ingat bagaimana ia dulu tinggal di pulau Barra di pantai barat Scotlandia. Ia bercerita secara mendetail tentang rumahnya yang berwarna putih, serta pantai tempat pesawat mendarat. Ia juga mampu menceritakan tentang anjing hitam-putih miliknya dan ayahnya bernama Shane Robertson yang terbunuh dalam kecelakaan mobil. Karena keluarganya penasaran dan Cameron terus merengek untuk diajak ke Barra, maka keluarganyapun berkunjung kesana, dan anehnya semua yang Cameron ceritakan ternyata benar. Tentang anjing hitam-putih, rumah putih di pinggir pantai, serta bagian-bagian unik dari rumah tersebut. Saat Cameron semakin dewasa, ia perlahan kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya. Namun ia masih yakin bahwa kematian bukanlah akhir.

Edward Austrian Reinkarnasi Tentara Prancis


Edward Austrian, bocah yang baru berusia 4 tahun ini mengalami phobia terhadap hari yang kelabu, gelap dan gerimis. Selain itu dia juga sering mengalami sakit tenggorokan, setiap kesakitan dia pasti akan bilang "terkena tembakan itu sakit". Saat diajak ke dokter penyebab rasa sakitnya yang ia alami tidak bisa ditemukan, kemudian ia menjalani operasi pengambilan tonsil untuk tindakan pencegahan. Sebuah kista akhirnya ditemukan di tenggorokannya. Disamping itu hal yang lebih aneh lagi, Edward kemudian mulai menceritakan tentang kehidupannya di masa lalu sebagai seorang tentara Perancis. Ia menceritakan secara mendetail bagaimana ia terlibat dalam perang dunia I. Dalam ceritanya tersebut, saat itu dia berusia 18 tahun dan sedang berjalan di medan berlumpur dan dia tertembak di leher dan tewas. Keadaan pada saat dia meninggal tersebut dingin, lembab, dan suasana yang kelabu. Segera setelah ia menceritakan kisah masa lalunya, kista di tenggorokannya hilang begitu saja.

Gus Taylor Reinkarnasi Dari Sang Kakek


Saat masih berusia 18 bulan Gus Taylor mengatakan bahwa dirinya bernama Augie. Di dalam keluarga tersebut Augie merupakan nama kakeknya yang telah meninggal satu tahun sebelum Gus lahir. Saat melihat beberapa foto tua, ia mengenali foto kakeknya yang ia sebut kakek ‘Augie’ saat masih berusia 4 tahun. Padahal sebelumnya ia tidak pernah melihat foto-foto tersebut sama sekali. Saat disuruh menceritakan pengalaman kakek Augie, Gus Taylor dengan lancar menceritakannya. Dan yang membuat keluarganya lebih kaget lagi adalah sebuah rahasia keluarga yang tidak pernah diceritakan kepada Gus, atau bahkan dibicarakan saat ada Gus di sekitar mereka. Rahasia tersebut adalah bahwa saudara perempuan Augie tewas dibunuh dan mayatnya dibuang di San Fransisco.Keluarga Gus begitu terkejut saat bocah berusia 4 tahun tersebut mulai menceritakan tentang saudarinya yang meninggal dibunuh.

Parmod Sharma Reinkarnasi Bos Pabrik Roti


Parmod Sharma saat masih berusia dua tahun mengatakan bahwa dirinya di kehidupan sebelumnya tinggal di Moradabad, India dan mempunyai istri yang pandai memasak. Setahun kemudian, Parmod membuat sebuah miniatur pabrik dari tanah liat dan lagi-lagi mengatakan bahwa di kehidupan sebelumnya dia mempunyai pabrik roti bernama “Mohan Brothers”, di sana dia bekerja bersama keluarganya. Parmod juga mengatakan takut jika dimandikan di dalam bak mandi serta menyarankan keluarganya untuk tidak sekali-kali makan dadih. Karena seringnya Parmod kecil bercerita tentang hal-hal yang menurut keluarganya tidak masuk diakal, mereka kemudian memutuskan untuk menyelidiki kebenarannya. Di Moradabad mereka mendapat informasi yang mengejutkan tentang seseorang bernama Parmanand Mehra, bos pabrik roti Mohan Brothers yang meninggal di tahun 1943 setelah sakit lambung karena sering makan dadih. Parmanand juga ditemukan meninggal dunia setelah berendam di bak mandi. Fakta lain yang mengejutkan adalah miniatur pabrik yang dibuat oleh Parmod ternyata sama persis dengan denah pabrik roti Mohan Brothers.

Imad Elawar Reinkarnasi Pemuda Yang Meninggal Karena Sakit


Imad Elawar merupakan seorang anak kecil yang berusia lima tahun asal Lebanon, dia sering menceritakan tentang kehidupan masa lalunya di desa tempat dia tinggal saat ini. Nama-nama yang paling sering diceritakan oleh Imad adalah ‘Mahmud’ dan ‘Jamilah’. Pada usia 2 tahun, Imad pernah memanggil nama seseorang yang lewat di depan rumahnya dan mengatakan bahwa mereka dulu bertetangga. Orang itu sama sekali tidak pernah mengenal Imad dan keluarganya karena dia tinggal jauh dari tempat Imad. Karena merasa penasaran, keluarga Imad kemudian menghubungi seorang peneliti bernama Dr. Ian Stevenson yang kemudian mengajak mereka bersama-sama mengunjungi daerah yang disebutkan Imad. Di sana Imad kemudian menunjukkan sebuah rumah yang dulu pernah ditinggalinya dalam kehidupan sebelumnya. Imad pun mengenali Mahmud dan Jamilah, suami istri yang tinggal di rumah tersebut sebagai paman dan bibinya dan mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah Ibrahim Bouhamzy, keponakan mereka yang meninggal dunia karena sakit di usia 25 tahun. Ketika Imad disuruh menceritakan pengalaman kehidupan Ibrahim Bouhamzy, Mahmud dan Jamilah menyatakan bahwa 51 dari 57 cerita Imad adalah benar.


Baca Juga : Roller Coaster Paling Ekstrim Yang Dapat Memicu Adrenalin


Sumber 1 Sumber 2 Sumber 3