Thursday, July 30, 2015

Wanita Aneh Dan Unik Di Dunia Yang Bikin Mata Tidak Berkedip

"Wanita Aneh Dan Unik Di Dunia Yang Bikin Mata Tidak Berkedip" - Teman anehtapinyata.net bagi seorang pria normal membicarakan tentang wanita tidak akan pernah ada habisnya. Tapi tahukah teman ada beberapa wanita di dunia yang tidak seperti wanita pada umumnya? Aneh tapi nyata mungkin itu yang terlihat dari para wanita ini dimata orang yang memandangnya. Dengan keunikannya tersebut para wanita ini sukses membuat heboh dunia. Untuk menambah informasi teman semua langsung saja kita simak informasinya. Semoga bermanfaat.


Maria Cristerna The Dragon Lady


Pengalaman yang buruk memang dapat merubah jalan hidup seseorang, termasuk melakukan hal-hal yang ekstrem pada dirinya. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Maria Cristerna, dia merubah total penampilannya karena pernah mengalami suatu yang buruk dalam rumah tangganya. Tubuhnya dipermak habis-habisan, mulai dari menttato, piercing besar, serta pemasangan implan bagian kening. Dengan penampilan barunya tersebut sekarang dia lebih dikenal dengan nama Dragon Lady atau Vampire Lady. Meskipun terlihat sangat ekstrim dan nyentrik tapi hati wanita ini sangat baik, dia membantu para wanita yang mempunyai masalah dalam pernikahannya lewat profesinya sebagai lawyer.

Beshine Wanita Dengan Ukuran Dada 32Z


Beshine seorang wanita yang berumur 27 tahun dan mempunyai nama asli Mayra Hills ini mungkin adalah wujuh nyata dari imajinasi berlebihan para pria di dunia tentang seorang wanita layaknya dalam cerita dewasa. Beshine merupakan wanita dengan payudara yang diklaim terbesar di eropa. Awalnya ukuran payudaranya adalah B cup, tapi sekarang (tentu saja dengan operasi plastik penambahan implan), ukuran payudaranya menjadi Z cup. Bayangkan saja jika teman memikul berat 40 pounds di dada, begitulah yang dirasakan wanita ini. Hal yang membuat dia bingung adalah dalam memilih pakaian, karena pakaian dengan lingkar dada 32 Z seperti miliknya tidak dijual di toko-toko kebanyakan.

Aneta Florczyk Wanita Yang Memengkan Banyak Kompetisi Wanita Terkuat


Aneta Florczyk wanita kelahiran 26 Februari 1982 di Polandia ini merupakan wanita paling kuat di dunia dan memenangkan banyak kejuaraan World’s Strongest Woman. Dia memulai karirnya pada usia 16 tahun sebagai powerlifter, atlet wanita Polandia ini pernah mematahkan penghalang 500 kg di powerlifting. Pada tahun 2002 dia berlatih untuk bisa mengikuti kontes wanita terkuat, dan setahun kemudian dia menjuarai kontes wanita terkuat di Zambia, pada tahun 2004 dia juga menjuarai kontes wanita terkuat di eropa yang diadakan di Irlandia. Sedangkan untuk kontes wanita terkuat di dunia dia juarai pada tahun 2003, 2005, 2006 dan 2008.

Jyoti Amge Kisange Wanita Terpendek Di Dunia


Jyoti Amge Kisange merupakan aktris India yang lahir pada  16 Desember 1993, dia populer karena memiliki tubuh yang kecil. Pada tanggal 16 Desember 2011, tepat pada saat ulang tahunnya yang ke 18, dia dianugerahi penghargaan sebagai wanita terpendek di dunia oleh Guinness World Records. Pada saat itu tinggi gadis yang menginjak remaja ini adalah 62,8 cm. Kondisi uniknya tersebut merupakan kelainan langka yang disebut Achondroplasma. 

Erika Ervin Wanita Tertinggi Di Dunia


Jika Jyoti Amge Kisange merupakan wanita terpendek di dunia, maka Erika Ervin adalah kebalikannya. Wanita transgender kelahiran 23 Februari 1979 di Amerika ini lebih dikenal dengan nama Amazon Eve. Dia tercatat sebagai pemegang rekor model tertinggi di dunia dengan tinggi badan 2,07 meter. Memulai karirnya sebagai cover majalah Zoo Weekly, wanita ini awalnya minder dengan tubuh raksasanya dimana tinggi badan rata-rata pria hanyalah setinggi dadanya. Untuk mengatasi rasa minder tersebut Erika akhirnya mengambil kursus akting. Kursus inilah yang akhirnya mengantarkannya kepada dunia fashion. Tidak hanya itu Erika juga berhasil meraih mimpinya berakting di film Hollywood pada tahun 2013 ketika mendapat peran di serial American Horror Stories dan Hemlock Grove serta beberapa film lain. Meskipun rata-rata perannya adalah sebagai alien atau monster.

Cathie Jung Ratu Korset Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia


Korset, benda yang berfungsi membentuk tubuh ini sangat populer beberapa dekade lalu di eropa. Korset digunakan untuk menunjang penampilan kaum hawa agar terlihat langsing dan sexy. Seiring berjalannya waktu tren pemakaian korset mulai ditinggalkan karena berdampak tidak baik untuk kesehatan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk wanita bernama Cathie Jung ini, dia masih setia menggunakan korset hingga sekarang. Jika dihitung-hitung dia telah menggunakan alat peramping tubuh itu selama lebih dari 12 tahun dan membuat ukuran pinggangnya menjadi sangat kecil, hanya berukuran 15 inci. Dia memakai korset setiap hari, melepasnya hanya pada saat mandi. Dan tak hayal ratu korset ini pada tahun 2011 mendapat penghargaan Guinness World Records dengan pinggang terkecil di dunia.

Asha Mandela Wanita Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia


Teman pernah menonton film kartun berjudul Tangled? Di film tersebut ada tokoh yang bernama Rafunzel yang memiliki rambut sangat panjang. Tapi di dunia nyata ternyata ada juga wanita yang memiliki rambut yang sangat panjang. Dia adalah Asha Mandela wanita berkewarganegaraan AS kelahiran Pulau Trinidad &Tobago 29 tahun silam. Wanita ini tercatat dalam Guinness World Records karena memiliki rambut sepanjang 19 kaki. Wanita ini dalam 25 tahun terakhir tidak pernah pergi ke salon untuk perawatan rambutnya, dia merawat sendiri rambutnya. Dia mengepang rambutnya dalam kesehariannya agar terlihat lebih unik.

Mikel Ruffinelli Wanita Dengan Pinggul Terbesar Di Dunia


Mikel Ruffinelli merupakan wanita kelahiran 43 tahun silam, pada awalnya dia merupakan wanita yang normal seperti wanita kebanyakan, memiliki tinggi badan 5 kaki 4 inci serta berat badan mencapai 180 pounds. Tapi hal tersebut berubah drastis saat dia melahirkan anak pertamanya, berat badannya bertambah 56 pounds, dan anehnya lagi penambahan berat badannya tersebut hanya terjadi pada pinggulnya saja, Kemudian makin sering memiliki anak entah kenapa pinggul Mikel makin membesar. Dan setelah melahirkan anak keempatnya ukuran lebar pinggang wanita ini mencapai 8 kaki dan membuat namanya tercantum dalam Guinness World Records sebagai wanita dengan pinggul terlebar di dunia. Dalam dunia medis kelainannya tersebut disebut dengan lipedema.

Julia Gnuse Wanita Dengan Tatto Terbanyak Di Dunia


Julia Gnuse, biasa dikenal dengan julukan The Illustrated Lady, lahir pada tahun 1959. Yang membuat wanita ini laindari pada yang lain adalah 95% dari tubuhnya (termasuk wajah) tertutup tatto dan memegang Guinness Rekor sebagai wanita yang memiliki tatto paling banyak di dunia. Awalnya Julia punya kehidupan yang normal seperti yang lainnya. Hingga akhirnya ia didiagnosa menderita suatu keanehan bernama Porphyria atau kondisi di mana sinar matahari mudah sekali membakar kulitnya. Luka yang dihasilkannya pun permanen alias tidak bisa hilang. Dan atas saran temannya, luka-luka tersebut dia tutupi dengan menttato seluruh badannya.