Thursday, July 23, 2015

Wanita Ini Tetap Berparas Cantik Padahal Sudah Berumur

"Wanita Ini Tetap Berparas Cantik Padahal Sudah Berumur" - Teman anehtapinyata.net memiliki paras yang cantik dan tubuh yang sexy menjadi dambaan setiap wanita di seluruh dunia. Seiring dengan bertambahnya usia kecantikan seorang wanita bisa saja luntur karena proses penuaan. Tapi hal tersebut mungkin tidak berlaku untuk wanita-wanita ini, dengan umur lebih dari 40 tahun wanita-wanita-wanita ini terlihat layaknya gadis berusia 20 tahunan. Pandai merawat diri? Beruntung memiliki gen yang awet muda? Atau karena melakukan operasi? Langsung saja kita simak wanita-wanita ini, semoga bermanfaat.


Choi Ji Woo Wanita Berumur 40 Tahun ( Korea Selatan)



Choi Ji Woo yang bernama asli Choi Mi Hyang merupakan wanita kelahiran 11 Juni 1975 di Paju, Gyeonggi, Korea Selatan. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat wanita ini masing terlihat sangat cantik dan seksi seperti gadis berumur 20an. Wanita yang berprofesi sebagai aktris ini mulai terkenal sejak membintangi drama tahun 1995, namanya semakin melejit lewat drama Winter Sonata dan Stairway to Heaven tahun 2013.

Kazuko Inoue Wanita Berumur 42 Tahun (Jepang)



Kazuko Inoue merupakan wanita kelahiran 42 tahun silam. Meski sudah berumur 42 tahun kecantikannya sama sekali tidak luntur. Awet mudanya Kazuko Inoue menggemparkan jagat dunia maya, pasalnya lewat media sosial, beredar foto Kazuko Inoue, kedua anaknya dan tiga orang bayi yang sedang duduk berdampingan. Secara sekilas tidak ada yang aneh dalam foto tersebut, tapi setelah dijelaskan bahwa Kazuko Inoue merupakan nenek dari ketiga bayi dari foto tersebut, berita tersebut menjadi gempar di dunia maya. Nenek tercantik di dunia ini pernah mengikut kontes kecantikan untuk wanita yang berumur di atas 35 tahun yang bertajuk Kanzai Bimajo, dengan kecantikan seperti gadis berusia 20an tentu saja dia memenangi kontes tersebut. Kazuo juga mengungkapkan rahasia kecantikannya  adalah selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki.

Candy Lo Wanita Berumur 50 Tahun (Hongkong)



Dibalik parasnya yang cantik tidak ada yang mengetahui bahwa Candy Lo wanita asal Hongkong ini telah berumur setengah abad atau 50 tahun. Orang yang melihat wanita ini sekilas tidak akan percaya akan umurnya tersebut, dia lebih terlihat layaknya seorang wanita yang baru berumur 20an. Kulitnya sangat mulus tanpa keriput, penampilannya yang tetap mengikuti fasion membuatnya makin terlihat cantik dan awet muda. Model, aktris, sekaligus ibu tiga orang anak ini pernah menjuarai ajang kontes kecantikan pada tahun 1991 silam. Melalui akun instagramnya @Candylolam, wanita ini berbagai foto dirinya dengan pose yang begitu menawan dan cantik dalam beragam busana, termasuk pakaian renang yang seksi.

Elle Macpherson Wanita Berumur 51 Tahun (Australia)


Menginjak usia 51 tahun Elle Macpherson masih terlihat cantik dan seksi. Wanita mantan super model kelahiran 29 Maret 1964 ini mengaku kecantikannya tidak didapat dari operasi, melainkan karena pola hidupnya yang sehat. Pada usianya yang sudah setengah abad lebih wanita ini masih terlihat seksi dengan kulit kencangnya saat memakai bikini. Di usianya tersebut Elle masih sangat enerjik, untuk menjaga staminanya dia setiap hari berolahraga lari dan bermain selancar.

Jennifer Tilly Wanita Berumur 56 Tahun (Kanada)


Jennifer Tilly lahir pada 16 September 1958 di Harbour City. Meski sudah berumur 56 tahun, namun wanita ini masih tetap cantik dan sexy. Berprofesi sebagai artis Jennifer pernah mendapat nominasi sebagai pemenang Oscar, disamping itu wanita ini juga merupakan seorang pemain poker profesional yang pernah mendapatkan juara World Series of Poker Ladies Event.

Liu Xiaoqing Wanita Berumur 59 Tahun (China)



Liu Xiaoqing merupakan wanita asal China yang memiliki profesi sebagai artis. Wanita yang lahir pada tanggal 30 Oktober 1955 ini terkenal di China karena kecantikannya. Walaupun sudah berumur 59 tahun kecantikannnya tetap awet, karena hal tersebutlah banyak perbincangan yang mengatakan bahwa dia menjalani operasi plastik. Tapi Liu terang-terangan membantah dan mengatakan bahwa kecantikannya adalah alami. Liu sendiri dalam dunia perfilman di China sudah mengumpulkan banyak penghargaan. Salah satu yang membuat namanya melejit adalah film The Burning of The Imperial Palace (1983) dan Reign Behind The Curtain (1984). Salah satu karakter yang melekat pada Liu adalah saat membintangi drama Lotus Lantern, di sana di berperan sebagai gadis remaja berusia 19 tahun, padahal pada saat itu usianya sudah menginjak 53 tahun.

Apasra Hongsakula Wanita Berumur 68 Tahun (Thailand)



Apasra Hongsakula merupakan wanita kelahiran 16 Januari 1947 asal negeri gajah putih thailand. Jika melihat parasnya yang cantik serta kulitnya yang kencang terawat tidak akan ada yang percaya bahwa wanita ini sudah berumur 68 tahun. Kecantikannya sekarang tidak jauh berbeda dengan kecantikannya pada tahun 1965 silam saat dia menjuarai ajang kecantikan Miss Universe. Kabarnya untuk memelihara parasnya agar terlihat awet muda biaya kecantikan wanita ini pun terbilang cukup mahal, yaitu mencapai 2,5 juta bath atau sekitar Rp 941 Jutaan untuk produk kecantikan dan operasi plastik. Namun jika dilihat lebih seksama, wajah Apasra tidak memperlihatkan pernah dibedah. Wanita ini mengaku hanya melakukan perawatan alami, seperti menyesuaikan pola makan, rajin berolahraga, dan melindung kulitnya dengan sunblock saat bepergian.

Martha Stewart Wanita Berumur 73 Tahun (Amerika Serikat)



Martha Stewart yang lahir pada 3 Agustus 1941 merupakan pebisnis asal Amerika Serikat. Wanita berusia 73 tahun ini selain menjadi pebisnis juga ahli dalam hal kuliner. Walaupun sudah berumur lebih dari setengah abad tapi parasnya masih tetap awet muda dan terlihat cantik. Untuk menjaga kecantikannya agar tetap awet wanita ini mengaku hanya melakukan botox dan filler, tapi disamping itu untuk tetap menjaga tubuhnya Martha Stewart selalu rutin berolahraga, melakukan yoga setiap pagi, serta mengkonsumsi lemon agar kulitnya tetap terjaga.


Baca Juga : PSK Pekerja Seks Komersial Dengan Bayaran Termahal Di Dunia