Tuesday, August 18, 2015

Bocah Dengan Kekuatan Tidak Seperti Bocah Lainnya Di Dunia

"Bocah Dengan Kekuatan Tidak Seperti Bocah Lainnya Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net bentuk fisik seseorang biasanya menjadi tolak ukur seberapa kuat seseorang. Tapi hal itu tidak berlaku untuk anak-anak ini, walaupun masih bocah, kekuatannya di atas rata-rata kekuatan anak lain pada umumnya, dan bahkan bisa melebihi kekuatan orang dewasa sekalipun. Untuk menambah wawasan teman semua, berikut informasinya.


Richard Sandrak


Richard Sandrak saat masih bocah adalah seorang binaragawan, aktor bela diri dan artis asal Amerika Serikat. Sandrak yang merupakan kelahiran Ukrania 15 April 1992 ini terkenal karena memiliki otot fisik yang kekar saat masih anak-anak. Dia dikenal juga dengan panggilan Little Hercules. Bentuk tubuh yang kekar dia dapat karena terbiasa melakukan latihan rutin seperti atlet profesional, setiap harinya Sandrak melakukan sekitar 600an kali push up dan 300 kali squat. Dan hebatnya lagi latihan tersebut dia tekuni mulai umur 2 tahun.

Giuliano dan Claudio Stroe


Kebanyakan bentuk tubuh anak laki-laki yang masih di bawah umur cenderung belum memiliki otot yang kekar. Tetapi hal ini nampaknya menjadi perkecualian bagi dua bersaudara Giuliano dan Claudio Stroe. Walaupun masih anak-anak, kedua saudara ini  sudah mampu melakukan latihan-latihan berat seperti atlet profesional. Bentuk tubuhnya pun sudah seperti atlet binaraga dengan otot-otot yang kekar. Kedua bersaudara ini sudah melakukan latihan angkat beban sejak umurnya baru berusia 2 tahun. Adalah sang ayah Iulian yang memperkenalkan mereka tentang olahraga tersebut, dia ingin agar anaknya terkenal seperti aktor Arnold Schwarzenegger.


Giuliano pertama mulai dikenal dunia sejak rekaman video latihannya diunggah di Youtube, dalam video tersebut terlihat jelas bagaimana anak ini mampu melakukan gerakan sulit, seperti push up 90 derajat dan teknik flag (bergelantungan dalam posisi miring bendera pada sebuah tiang). Sedangkan Claudio sendiri seakan tidak mau kalah dengan kakaknya, bocak ini bisa mampu melakukan vertikal push up dengan satu tangan saja dan teknik flag sama seperti sang kakak.

Yang Jinlong


Pernah menonton film yang dibintangi Bo Bo Ho dan Xiao Long? Biksu kecil yang mempunyai kekuatan di atas bocah rata-rata pada umumnya. Ternyata di dunia nyata juga ada anak seperti itu teman. Namanya Yang Jinlong, bocah gembul yang berasal dari Chuzhou, Cina. Dia tidak seperti anak pada umumnya, Yang Jinlong mampu mengangkat beban dua kali berat tubuhnya. Dia mampu mengangkat ayahnya yang memiliki berat 200 pound, dan bahkan dengan entengnya mampu mengangkat sekarung semen yang mempunyai berat 220 pound.


Dan yang paling mencengangkan adalah saat Yang Jinlong mampu menarik mobil yang mempunyai berat 1,75 ton dengan menggunakan tubuhnya.

Maryana Naumova


Ternyata tidak hanya bocah laki-laki yang disebut sebagai anak yang kuat. Gadis cantik bernama Maryana Naumova ini juga mampu membuktikan dirinya bisa sekuat bocah laki-laki lainnya dan bahkan orang dewasa sekalipun. Pasalnya gadis asal Rusia ini mampu mengangkat beban dua kali tubuhnya sendiri. Pada saat kejuaraan dunia Powerlifting di Las Vegas Masyana mampu mengangkat beban 198 kg.


Tidak hanya cukup di situ dalam videonya yang beredar di internet, gadis perkasa ini tidak lagi berada di kelas angkat besi dengan berat 198 kilogram, tapi sudah meningkat menjadi 240 kilogram. Salah satu pencapaian yang paling dia banggakan adalah saat menjuarai Arnold Classic, kompetisi yang membawa nama besar Arnold Schawrzenegger. Dalam kompetisi tersebut gadis cantik ini mampu mengangkat beban seberat 331 pounds, setelah mengangkat beban tersebut dia masih terlihat baik-baik saja. Padahal seorang powerlifter pria yang pro sekalipun lumayan susah melakukan hal tersebut. Atas keberhasilannya itu sang pemeran Terminator pun menyunggingkan senyumnya saat Maryana mampu mengangkat beban berat tersebut.

Naomi Kutin


Tidak hanya Maryana Naumova yang membuktikan dirinya sebagai gadis kuat. Naomi Kutin juga mampu membuktikan kalau anak perempuan bisa lebih kuat dari anak laki-laki. Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang spesial dari gadis ini, tapi hati-hati dengan kekuatan gadis ini.


Naomi memiliki kekuatan tidak seperti gadis seusianya, saat berumur 10 tahun Naomi berhasil membuat orang tuanya dan mungkin orang banyak terheran-heran, bayangkan saja saat itu dia mampu mengangkat beban dua kali berat tubuhnya. Dan saat umurnya menginjak 13 tahun, ia bahkan mampu mengangkat beban seberat 231 pound serta mampu menjawab tantangan deadlift dengan mengangkat beban seberat 249 pounds. Dan bayangkan saja jika ada anak laki-laki yang mengganggu gadis ini, mungkin bisa dilemparnya dengan mudah.