Wednesday, August 5, 2015

Orang Dengan Kelainan Organ Seks Paling Aneh Di Dunia


"Orang Dengan Kelainan Organ Seks Paling Aneh Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net normalnya manusia pasti ingin lahir dan hidup tanpa kekurangan sesuatu apapun dalam fisiknya, termasuk organ-organ seks dalam tubuhnya, sehingga dapat melanjutkan keturunan. Tapi tidak semua orang memiliki keberuntungan tersebut, ada sebagian orang yang menderita kelainan langka dan aneh pada organ seksnya. Hal ini mungkin terdengar aneh bagi teman semua, berikut informasinya.


Zara Richardson (Wanita yang Tidak Bisa Berhenti Orgasme)


Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS) adalah gangguan langka yang membuat penderitanya terangsang (kadang-kadang ke titik orgasme), tanpa perasaan gairah seksual. Seperti pada saat mengendarai mobil, menghadiri pertemuan bisnis atau pergi ke bioskop bisa membuat seseorang dengan PGAS terangsang sampai mencapai orgasme. Meskipun ada banyak orang yang menderita kondisi tersebut, Zara Richardson mungkin memiliki kasus terburuk dari PGAS yang pernah diberitakan. Zara mengalami orgasme hingga 500 kali dalam sehari, baginya ini merupakan hal yang sangat menyakitkan karena dirinya tidak bisa mengontrol tubuhnya. Sedikit saja kegiatan yang dia lakukan, seperti menaiki tangga, berjalan mendorong troley, atau hanya getaran ponsel membuatnya mudah terangsang dan orgasme. Tapi anehnya wanita ini malah tidak pernah mendapatkan kepuasan seks dengan pasangannya.

Jacqui Beck (Wanita yang Tidak Memiliki Organ Reproduksi)


Jacqui Beck mengalami kasus kelainan yang sangat langka, wanita ini tidak memiliki organ reproduksi sehingga tidak bisa berhubungan intim dan memiliki anak. Tapi anehnya, kelainan langka tersebut baru dia sadari saat berumur 17 tahun. Saat itu dia mengeluhkan mengalami sakit nyeri pada punggungnya dan juga di usianya yang menginjak remaja belum juga mengalami menstruasi. Dokter menganalisa gadis ini menderita sindrom MRKH (Mayer Rokitansky Kuster Hauser), yaitu kondisi yang mempengaruhi sistem reproduksi, hal ini mengakibatkan dia tidak memiliki rahim, serviks, bahkan saluran bukaan pada alat kelaminnya.

Hazel Jones (Wanita Dengan Dua Vagina)


Hazel Jones merupakan salah satu kasus terlangka di mana ia memiliki dua vagina dalam satu tubuh. Di dalam alat kelaminnya terdapat dua jalur rahim yang terpisah. Sebuah kondisi yang jarang ditemui pada wanita. Awalnya Hazel merasa aneh dan tak nyaman, kini ia benar-benar menikmatinya. Meski begitu, Hazel Jones mengaku bahwa ia merasa nyaman dengan kondisi yang ia miliki. Seolah ia memiliki 2 kali 'jatah keperawanan' dalam hidupnya. Ia benar-benar merasa apa yang terjadi dalam tubuhnya adalah hal yang menakjubkan. Awal mula Hazel mengetahui kondisi aneh dalam tubuhnya, dimulai setelah pacarnya mengakui bahwa ada yang berbeda dengan area genital wanita itu setelah mereka berhubungan intim. Oleh karena itu, Hazel kemudian berkonsultasi dengan dokter. Dr. Dawn Harper yang menjadi dokter Hazel mengakui bahwa kasus yang terjadi pada wanita tersebut memang tidak biasa. Sebenarnya Hazel ditawari untuk melakukan operasi. Namun berhubung dia tak lagi mengalami ketidaknyamanan dalam berhubungan seks, Hazel menolak melakukan operasi karena bisa menimbulkan bekas parut yang jelas.

Triple D (Pria Dengan Dua Penis)


Seorang pria yang memiliki dua penis telah bercerita tentang kisahnya kepada Salah Satu Media online 'Newsbeat'. Karena si Pria ini tidak ingin identitasnya diketahui oleh banyak orang, maka dia dikenal sebagai "Triple D", pria yang berusia 25 tahun ini bertempat tinggal di pantai timur Amerika. Dia menderita penyakit "Difalia" yang merupakan kondisi langka di mana laki-­laki terlahir dengan memiliki dua penis. Diphallia merupakan kelainan dalam dunia medis dimana seorang pria terlahir dengan memiliki dua penis. Menurut sebuah laporan oleh BMJ badan penyedia pengetahuan kesehatan global satu dari lima juta laki-laki di dunia dilahirkan dengan seperti ini.

Charles Lennon (Ereksi Selama Satu Dekade)


Dalam iklan viagra dikatakan jika terjadi ereksi lebih dari 4 jam segera pergi ke dokter. Bayangkan jika ereksi yang berlangsung selama 10 tahun? Itulah yang terjadi pada Charles Lennon setelah mengalami malpraktek dalam operasi implan penis untuk mengobati impotennya. Dengan kondisi seperti itu, dia tidak bisa lagi naik sepeda, memakai baju renang atau memeluk orang yang dicintainya karena rasa sakit dan tentu saja malu. Lebih buruk lagi, Charles tidak bisa melepas implannya karena masalah kesehatan lainnya. Selain itu, jika dipaksakan melepasnya, dia tidak bisa menggunakan obat impotensi lagi, karena ada jaringan penting dalam penisnya harus dikorbankan. Dengan kejadian tersebut Charles menggugat malpraktek terhadap dirinya dan dia diberi $ 400.000, tapi itu tidak membuat masalah ini menghilang. 

Hannah Kersey (Wanita Dengan Dua Rahim Melahirkan Bayi Kembar Tiga)


Hannah Kersey lahir dengan kondisi langka memiliki dua rahim, yang dalam dunia kedokteran disebut uterus didelphys. Wanita Inggris ini bahkan mengejutkan dunia kedokteran karena melahirkan bayi kembar tiga di kedua rahimnya. Bayinya yang dinamakan Rahmat dan kembar Ruby dan Tilly lahir tujuh minggu lebih awal melalui C-section, masing-masing seberat 3 pound. Mereka tinggal di rumah sakit selama sekitar sembilan minggu, sampai mereka cukup kuat untuk pulang.