Thursday, August 13, 2015

Model Wanita Terpopuler Di Dunia

"Model Wanita Terpopuler Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net untuk menjadi model seorang wanita harus memiliki bentuk tubuh yang proporsional, tapi selain itu diperlukan juga penampilan maksimal saat berhadapan dengan kamera. Untuk bisa populer dan terkenal tidaklah gampang, tapi wanita-wanita ini sanggup menjawab tantangan tersebut. Siapa saja model wanita yang sudah populer di dunia? Berikut informasinya.

Dita Von Teese


Dita Von Teese merupakan model Amerika kelahiran 28 September 1972. Wanita yang memiliki nama asli Heather Renee Sweet ini selain berprofesi sebagai model juga merupakan seorang penari, model, desainer kostum, pengusaha dan sesekali menerima tawaran menjadi aktris. Mantan istri Marilyn Manson ini pernah muncul di beberapa majalah seperti Bizarre, Marquis, dan Playboy. Selain tampil sebagai model, wanita sexy ini juga pernah tampil dalam film dewasa.

Eva Mendes


Eva Mendes merupakan warga negara Amerika Serikat yang lahir pada 5 Maret 1974 di Miami Florida. Wanita cantik ini merupakan seorang aktris, model, penyanyi, dan desainer peralatan rumah tangga dan pakaian. Dia memulai karirnya di akhir tahun 1990-an, dan Eva juga sempat muncul dalam serangkaian film seperti Children of the Corn V: Fields of Terror (1998) and Urban Legends: Final Cut (2000), she broke into the Hollywood mainstream with an appearance in Training Day (2001). She has since starred in many films, including All About The Benjamins (2002); 2 Fast 2 Furious, Once Upon a Time in Mexico, Out of Time and Stuck on You (all 2003); Hitch (2005); Ghost Rider and We Own the Night (both 2007); The Spirit (2008); The Bad Lieutenant: Port of Call New Orleans (2009); The Other Guys and Last Night (both 2010); Holy Motors and Girl in Progress (both 2012) dan The Place Beyond the Pines (2013).

Alessandra Ambrosio


Model yang bernama lengkap Alessandra Corine Ambrosio ini lahir pada April 1981. Wanita kelahiran Brazil ini mulai populer karena bekerja sama dengan Victoria's Secret dan terpilih sebagai spokesmodel pertama untuk line fashion "PINK". Selain menjadi model VS, Alessandra Ambrosio juga merupakan model dari brand ternama seperti Next, Armani Exchange, Christian Dior, dan Ralph Lauren. Di samping dunia modeling  wanita cantik ini juga terlibat dalam film James Bond's 'Casino Royale' (2006) dan menjadi model pada video klip 'Show You How', The Killers.

Karolina Kurkova


Model cantik kelahiran 28 Februari 1984 ini merupakan kelahiran Ceko. Dia populer karena merupakan salah satu model dari Victoria's Secret Angel. Bentuk tubuh dan proporsi wajahnya sempat dipuji oleh Fotografer sekelas Mario Testino. Anna Wintour, editor Vogue, bahkan menyebutnya sebagai next supermodel. Kurkova merupakan salah satu model top produktif di dunia, pada tahun 2007 dia memiliki penghasilan sebesar $6 juta dalam setahunnya, dan menempatkan dirinya dalam urutan ke 6 dalam daftar tahunan sebagai model berpenghasilan tertinggi di dunia.

Adriana Francesca Lima


Wanita bernama lengkap Adriana Francesca Lima ini lahir 12 Juni 1981. Dia adalah model dan aktris asal Brasil yang juga menjadi juru bicara untuk Maybelline mulai dari 2003-2009. Pada  saat berumur 15 tahun Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models, dan menempati posisi kedua pada ajang Ford Supermodel. Model cantik ini juga telah menjadi bagian dari Victoria's Secret Angel sejak tahun 2000. Itu membuatnya menjadi anggota dengan kontrak terpanjang dalam sejarah merek tersebut. Sebagian besar pendapatan Adriana berasal dari kesepakatannya dengan para peritel pakaian dalam. .