Monday, August 3, 2015

Peristiwa Besar Bukti Nyata Ramalan Nostradamus


"Peristiwa Besar Bukti Nyata Ramalan Nostradamus" - Teman anehtapinyata.net  Michel de Nostredame atau yang lebih dikenal dengan nama Nostradamus lahir pada 14 Desember 1503 dan meninggal pada 2 Juli 1566 pada umur 62 tahun. Pria ini terkenal karena ramalan masa depannya diyakini memang benar terjadi. Ramalan dari Nostradamus dituliskan dengan kata kiasan atau sajak-sajak. Walaupun sudah tiada ramalannya tentang peristiwa-peristiwa besar semakin mengangkat namanya. Dari sekian banyak ramalannya, berikut beberapa yang dapat kami rangkum untuk menambah wawasan teman semua.


Barack Obama Terpilih Sebagai Presiden Kulit Hitam Pertama Amerika Serikat
The great empire will be torn from limb, The all-powerful one for more than four hundred years: Great power given to the dark one from slaves come, The Aryana will not be satisfied thereby (Sebuah kerajaan yang sangat kuat akan mendobrak tradisinya dengan memberikan kekuasaan terbesarnya pada si hitam yang selama ini menjadi buruh).


Aneh tapi nyata naskah ramalan Nostradamus tersebut diyakini tentang terpilihnya Barack Obama sebagai Presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. Seperti teman ketahui dalam sejarah dahulunya orang kulit hitam menjadi kaum nomor dua yang dipaksa menjadi buruh atau budak kaum kulit putih.

Serangan WTC 11 September 2001
Volcanic fire from the center of the earth, will cause trembling around the new city: Two great rocks will make war for a long time. Then Arethusa will redden a new river (Api dashyat dari pusat bumi, akan menyebabkan teror di Kota Baru. Dua batu besar akan perang untuk waktu yang lama, Kemudian Arethusa akan memerahkan sungai baru.)


Dari isi ramalan tersebut sangat mengarah kepada kejadian serangan WTC pada 11 September 2001. Center of The Earth kemungkinan adalah World Trade Center yang merupakan pusat perdagangan dan keuangan di Amerika saat itu. Kota baru yang disebut tersebut kemungkinan adalah New York City. Arethusa diduga adalah sebutan untuk Osama Bin Laden yang merupakan dalang peristiwa tersebut yang secara kebetulan lahir di kawasan Laut Merah. Akibat peristiwa tersebut dua negara besar Amerika dan Irak berperang dalam waktu yang lama.

Kematian Putri Diana
Century 2, Qutrain #28: The last son of the man with the Prophet’s name will bring Diana to her day of rest. At a distance they wander in frenetic grief delivering a great people from ruin (Anak terakhir dari pria yang memiliki nama Nabi akan membawa Diana pada hari terakhirnya. Dari kejauhan mereka berlari namun mereka mendapat kehancuran).


Dari kutipan ramalan tersebut sangat jelas menyebutkan nama Diana, kemungkinan nama ini adalah Putri Diana. Pada 31 Agustus 1997, Putri Diana bersama kekasihnya Dodi Al-Fayed meninggal dalam kecelakaan mobil dalam terowongan Pont de l’Alma di Paris. Dodi Al-Fayed sendiri merupakan anak dari seorang pengusaha bernama Muhammad Al-Fayed. 

Kematian John F. Kennedy
The great man will be struck down in the day by a thunderbolt, The evil deed predicted by the bearer of a petition. According to the prediction another falls at night time. Conflict in Reims, London, and pestilence in Tuscany (Orang hebat dan besar akan terkena petir di siang hari, perbuatan jahat yang telah diramalkan oleh pembawa petisi. Menurut prediksi lain, seorang lagi akan jatuh pada waktu malam. Konflik di Reims, London, dan wabah penyakit di Tuscany akan menyusulnya).


Naskah ramalan Nostradamus ini mengarah kepada kematian Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy. Kennedy meninggal karena tertembak pada siang hari. Petir yang dimaksud dalam ramalan bisa diartikan sebagai suara senapan. Disamping itu ramalan itu juga berisikan tentang orang selain Nostradamus yang sama meramalkan kejadian tersebut, hal tersebut juga terbukti pada tahun 1956 seorang cenayang bernama Jeane Dixon pernah meramalkan kematian JFK. Kelanjutan dari ramalan Nostradamus tersebut juga mengatakan seorang lagi akan jatuh pada waktu malam. Konflik di Reims, London, dan wabah penyakit di Tuscany akan menyusulnya. Hal ini juga terbukti dengan setelah kejadian penembakan JFK tersebut, Robert Kennedy meninggal ditembak pada jam 1 malam saat sedang merayakan kemenangan dalam pemilu. Tak lama kemudian terjadi kerusuhan di Perancis (Reins) dan London, banjir di Florence.

Bom Atom Hiroshima Dan Nagasaki
Near the gates and within two cities. There will be scourges the like of which was never seen, Famine within plague, people put out by steel, Crying to the great immortal God for relief (Dekat gerbang dan dalam dua kota. Akan ada cambuk seperti yang belum pernah terlihat, wabah kelaparan, orang-orang dikeluarkan oleh baja, Menangis memohon pertolongan pada Tuhan yang abadi).


Ramalan ini kemungkinan merujuk kepada pemboman di Hiroshima dan Nagasaki, 2 kota besar di Jepang. Peristiwa yang terjadi pada awal Agustus 1945 tersebut menyisakan penderitaan yang dialami oleh korban ledakan, dan yang berhasil lolos terkena dampak keracunan radiasi.

Sosok Adolf Hitler
From the depths of the West of Europe, A young child will be born of poor people, He who by his tongue will seduce a great troop. His fame will increase towards the realm of the East (Dari kedalaman Barat Eropa, seorang anak akan lahir dari keluarga miskin, Dia akan menggunakan lidahnya untuk merayu pasukan besar; Ketenarannya akan meningkat menuju wilayah Timur)


Dari bunyi ramalan tersebut orang-orang akan menebak bahwa yang disebutkan dalam ramalan tersebut adalah Adolf Hitler. Pemimpin Nazi ini lahir pada 20 April 1889 di Eropa Barat, dia terlahir dari keluarga yang sangat miskin. Hitler memiliki keterampilan yang sangat ulung dalam hal berpidato, berbicara di depan umum, sehingga dapat membakar semangat pasukannya. Sosok Adolf Hitler sebagai pemimpin Nazi pada perang Dunia I membuatnya sangat terkenal sampai ke negeri Jepang.