Friday, September 18, 2015

Alat Aneh Unik Pencegah Pemerkosaan


"Alat Aneh Unik Pencegah Pemerkosaan" - Teman anehtapinyata.net tingkat pelecehan seksual kepada wanita kian hari semakin meningkat. Beranjak dari hal tersebut banyak penemuan diciptakan untuk menanggulangi terjadinya kasus pemerkosaan terhadap wanita ini. Bentuk dari alat-alat tersebutpun cukup aneh dan unik. Untuk menambah pengetahuan teman semua, berikut kami rangkum beberapa alat aneh anti pemerkosaan tersebut. Semoga bermanfaat.


Kondom Wanita Anti Pemerkosaan

Teman anehtapinyata.net jika dilihat sekilas, kondom ini seperti kondom biasa pada umumnya. Namun jika lebih diteliti, di dalamnya teman akan melihat gerigi-gerigi yang sangat mengerikan. Kondom wanita anti pemerkosaan ini dibuat oleh seorang wanita asal Afrika Selatan, Sonette Ehlers. Sesuai dengan namanya, fungsi kondom ini adalah untuk mencegah pemerkosaan terhadap wanita seperti yang marak terjadi. Alat ini sendiri terbuat dari latex yang diberi gerigi-gerigi logam mikroskopis. Cara pakai dari alat ini sendiri adalah dengan cara memasukannya ke dalam vagina. Jika pengguna alat ini mengalami pemerkosaan, penis pemerkosanya akan memasuki kantong latex yang berisi gerigi-gerigi tajam tersebut. Teman bisa membayangkan bagimana rasanya kan? Kesakitan si pemerkosa akan memberikan waktu bagi korban untuk melarikan diri.

FemDefence


Seorang wanita asal Swedia bernama Anita Ingmarsdotter telah membuat dan mematenkan alat yang yang berfungsi sebagai anti pemerkosaan. Teman anehtapinyata.net cara pemakaian dari alat yang diberi nama FemDefence adalah dengan ditaruh di vagina wanita. Alat ini sendiri sangat berbahaya bagi pemerkosa, karena di dalam alat tersebut terdapat sebuah jarum yang sangat tajam yang dapat melukai penis pemerkosanya. Bagaimana ada yang berani memperkosa wanita yang menggunakan alat ini?

Stoking Berbulu


Teman anehtapinyata.net bagaimana perasaan teman jika melihat wanita dengan bulu yang cukup lebat pada kakinya? Geli? Jijik? Mungkin perasaan itu juga yang mendera pemerkosa jika melihat calon korbannya memiliki bulu kaki lebat begitu. Bagi wanita yang takut diperkosa jika bepergian sendiri sepertinya cocok memakai trik ini. Tidak perlu obat untuk menumbuhkan bulu kaki, melainkan hanya memakai stoking yang dirancang khusus dengan bulu lebat tersebut. Alih-alih memerkosa, mungkin para pemerkosa akan menjauhi wanita yang memakai stoking ini.

Pakaian Dalam Anti Pemerkosaan


Teman anehtapinyata.net seiring dengan meningkatnya kasus pemerkosaan terhadap wanita di India, 3 orang mahasiswa teknik di Universitas SRM Chennai India, Manisha Mohan, Rimpi Tripathi dan Neeladri Basu Pal ini membuat terobosan baru dengan menciptakan sebuah pakaian dalam wanita lain dari pada yang lain. Pakaian dalam yang diklaim dapat mencegah terjadinya tindak pemerkosaan kepada wanita ini dilengkapi dengan alat yang dapat mengeluarkan tegangan listrik sebesar 3.800 Kv dan GPS yang terhubung langsung ke smartphone, sehingga dengan mudah bisa memberikan lokasi terjadinya pemerkosaan kepada polisi.

Impenetrable Devices


Impenetrable Devices merupakan alat yang diciptakan oleh Ira Sherman, warga negara India. Alat tersebut diciptakan karena tingkat pemerkosaan di India kian tahun makin bertambah. Impenetrable Devices sendiri merupakan alat yang terbuat dari baja anti karat, pisau, elektroda, dan jarum. Teman anehtapinyata.net bisa membayangkan bagaimana sulitnya menembus alat ini. Selain itu bagian depannya juga dapat memotong maupun mengiris. Tapi sayangnya alat ini baru sebatas karya seni purwarupa saja, dan belum diproduksi untuk dipasarkan.