Wednesday, September 16, 2015

Aneh Orang-Orang Ini Seakan Tidak Bisa Dibunuh

"Aneh Orang-Orang Ini Seakan Tidak Bisa Dibunuh" - Teman anehtapinyata.net kematian merupakan sesuatu yang pasti kita terima pada nantinya. Kita percaya kematian tersebut sudah ditentukan oleh Sang Maha Pencipta, sebelum waktunya tiba, bagaimanapun usaha manusia tidak akan mampu menghakiri hidup dirinya sendiri ataupun orang lain. Seperti orang-orang berikut ini yang seakan tidak bisa dibunuh walaupun berbagai percobaan pembunuhan telah dilakukan. Siapa saja orang tersebut? Berikut informasinya.


Fidel Castro (Kuba)


Fidel Castro merupakan pemimpin kuba yang terkenal karena kediktatorannya, sehingga tak heran banyak yang membenci dan menginginkannya mati. Banyak usaha pembunuhan yang dilakukan terhadap diktator Kuba ini, namun tidak ada satupun yang berhasil. Teman anehtapinyata.net menurut penuturan Fabian Escalante, orang dekat yang melindungi Fidel Castro, selama ini telah tercatat sebanyak 638 kali pembunuhan yang ditujukan pada pemimpin kuba tersebut. Mulai dari memberi racun, menaruh peledak pada cerutunya, hingga menyewa mafia, tetapi tidak ada yang berhasil membunuh orang ini. Dia masih tetap hidup dan tanpa ada terluka sedikitpun sampai sekarang.

Adolf Hitler (Jerman)


Teman anehtapinyata.net pasti pernah mendengar tentang sosok Adolf Hitler? Pria kelahiran 20 April 1889 di Eropa Barat ini merupakan pimpinan partai NAZI yang sangat kejam, jika menentang kekuasaannya pasti akan mendapatkan kematian. Karena kediktatorannya tersebut tak heran banyak yang menginginkan Hitler mati. Seperti peristiwa tahun 1921, pada saat itu Hitler yang sedang berpidato ditembaki oleh orang yang tidak dikenal. Kemudian pada tahun 1939, Hitler berusaha dibunuh dengan cara meledakan mobil yang dia gunakan. Namun usaha-usaha untuk membunuh sang diktator tersebut selalui mengalami kegagalan, tidak ada satu orang pun yang berhasil membunuhnya. Dan pada akhirnya kematian yang dia alami pun bukan karena dibunuh, tetapi karena bunuh diri bersama istrinya di dalam bungker bawah tanah.

Husein Bin Talal (Yordania)


Teman anehtapinyata.net Husein Bin Talal adalah raja Yordania, dia mewarisi tahta ayahnya, Raja Talal. Saat masih hidup Husein sering mendapat percobaan pembunuhan yang ditujukan kepadanya. Jika dihitung mungkin sekitar 12 kali usaha pembunuhan telah dia terima, namun anehnya tidak ada satupun yang berhasil sampai merenggut nyawanya. Tahun 1950 sampai 1960 merupakan rentang tahun yang berat bagi Husein bahkan hal tersebut sampai membuat ia menulis 'terkadang saya merasa seperti tokoh utama dalam kisah detektif.' Raja Yordania ini juga sempat mendapat percobaan pembunuhan dari ekstrimis Palestina, namun lagi-lagi dia bisa selamat, kakeknya Abdulahlah yang menjadi korban pada insiden tersebut. Pada saat itu Husein berhasil selamat karena peluru yang ditujukan kepadanya mengenai medali yang dia gunakan. Kembali pada tahun 1970 Husein mengalami upaya pembunuhan, mobil yang dia tumpangi di tembaki oleh pria bersenjata. Dan nasib baik kembali menyertai sang raja, dia berhasil cepat-cepat keluar dari mobil dan selamat. Dan akhirnya pada tahun 1999 Raja Yordania inipun meninggal dunia, tetapi bukan karena dibunuh, melainkan meninggal karena sakit kanker pada usia ke 63 tahun.

Zog I (Albania)


Teman anehtapinyata.net Zog I, Skanderbeg III merupakan raja Albania yang memerintah dalam periode 1928-1939. Selama masa tersebut, percobaan pembunuhan terhadap dirinya telah dilakukan berulang-ulang, jika dihitung mungkin sudah mencapai 55 kali percobaan. Salah satunya adalah pada tahun 1931, saat itu Zog berkunjung ke sebuah rumah opera Wina untuk melihat Pagliacci. Dia kemudian diserang orang tidak dikenal saat masih berada dalam mobil. Tapi percobaan pembunuhan tersebut gagal berkat senjata yang selalu dia bawa, dia menembakan pistol kepada para penjahat tersebut.

Yasser Arafat (Palestina)


Mohammed Abdel Raouf Arafat Al Qudwa Al Husseini atau yang lebih teman kenal dengan nama Yaser Arafat adalah seorang pemimpin Palestina yang kerap mendapat aksi percobaan pembunuhan. Dan anehnya, dari beberapa aksi percobaan pembunuhan terhadap dirinya, pemimpin Palestina ini selalu berhasil selamat. Seperti percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh tentara Israel pada tahun 1985, Israel Air Force F-15 menyerang dengan membom tempat yang digunakan sebagai markas oleh Yasser Arafat, dalam serangan tersebut 73 orang tewas, tetapi Arafat sendiri berhasil lolos dari maut. Teman anehtapinyata.net pada 7 April 1992, Yassir Arafat kembali berhasil lolos dari maut saat pesawat yang dia tumpangi mengalami kecelakaan dan jatuh akibat badai pasir di Libya, pada saat tersebut dia hanya mengalami luka ringan saja. Namun pada 11 November 2004, pemimpin Palestina ini akhirnya meninggal pada usia 75 tahun. Penyebab kematiannya tersebut hingga sekarang tetap menjadi misteri, tetapi menurut kabar yang berhembus mengatakan bahwa Arafat merupakan seorang gay dan kematiannya disebabkan karena penyakit AIDS.

Rasputin (Rusia)


Grigori Yefimovich Rasputin merupakan tokoh legendaris Rusia pada masa Dinasti Romanov. Teman anehtapinyata.net pada masa hidupnya, Rasputin banyak sekali mengalami percobaan pembunuhan terhadap dirinya. Seperti pada 29 Juni 194, pada saat itu dia berusaha dibunuh oleh seorang wanita bernama Khionia Guseva, seorang mantan pelacur. Rasputin diserang pada saat keluar dari gereja menggunakan pisau dan berhasil mengoyak perut Rasputin. Tetapi serangan tersebut mengalami kegagalan, Rasputin bangkit dan berhasil pulih dengan cepat seperti semula. Pada tanggal 16 Desember 1916 Rasputin kembali mengalami percobaan pembunuhan dari sekelompok bangsawan yang dipimpin oleh Felix Yusupov dan Grand Duke Dmitri Pavlovich dan politikus Vladimir Purishkevich. Cara yang mereka lakukan adalah dengan memberi racun pada makanan Rasputin. Tetapi lagi-lagi usaha tersebut gagal, nampaknya racun tersebut tidak berfungsi pada tubuh Rasputin.