Tuesday, September 29, 2015

Penjahat Wanita Paling Berbahaya Layaknya Penjahat Pria

"Penjahat Wanita Paling Berbahaya Layaknya Penjahat Pria" - Teman anehtapinyata.net wanita terlahir dengan image yang lemah lembut, tidak seperti pria pada umumnya yang tegas dan keras. Tapi itu semua hanya pada umumnya, ada beberapa wanita juga justru mempunyai prilaku yang sama dengan pria. Pada film-film yang berbau action mungkin banyak teman lihat otak utama dari peran penjahat tersebut adalah wanita. Tampaknya hal tersebut tidak hanya pada film saja, pada dunia nyata juga ada wanita yang menjadi penjahat bahkan melebihi penjahat laki-laki. Menyambung artikel kami yang terdahulu "7 Penjahat Cantik dan Seksi Yang Tidak Pantas Menjadi Penjahat", berikut kami tambah ulasan informasinya.


Claudia Ochoa Felix


Teman anehtapinyata.net mungkin terlintas di benak teman semua kalau sosok ketua gangster cantik dan sexy hanya ada di film-film saja. Aneh tapi nyata sosok seperti itu ternyata ada dalam dunia nyata, adalah seorang wanita bernama Claudia Ochoa Felix asal Mexico. Wanita cantik ini konon merupakan seorang kepala gengster atau tepatnya pembunuh bayaran bernama Lost Antrax. Organisasi ini sendiri bekerja sama dengan Sinaloa yang juga diketahui sebagai kartel paling berbahaya di dunia. Bekerja di bawah salah satu organisasi kriminal paling besar di dunia, sudah pasti Claudia hidup bergelimang harta. Claudia Ochoa Felix juga dianggap sebagai Kim Kadarshian-nya dunia kriminal, hal tersebut dikarenakan dia sering sekali pamer. Bedanya jika Kim Kadarshian memamerkan harta ataupun kecantikannya, Claudia malah memamerkan deretan koleksi senjata AK47 nya.

Anna Chapman


Kejahatan dari Anna Chapman berbeda dari penjahat kebanyakan. Wanita cantik yang merupakan mantan agen mata-mata Rusia ini dianggap teroris wanita paling berbahaya di Amerika Serikat. Seperti mata-mata lainnya, wanita cantik ini bertugas mengintai dan mengumpulkan informasi. Teman anehtapinyata dalam melakukan setiap aksinya, Anna Chapman memanfaatkan kecantikan dan kesexyannya. Dan seperti pepatah sepandai-pandainya tupai meloncat pasti akan jatuh juga, setelah sekian lama akhirnya aksi wanita cantik dan sexy ini diketahui pemerintah Amerika Serikat. Anna disidang dan dideportasi ke Rusia.

Sandra Avila Beltran


Teman anehtapinyata.net wanita kelahiran 11 Oktober 1960 ini merupakan pemimpin kartel narkoba di Meksiko. Wanita yang cukup mempunyai pengaruh dalam jaringan narkoba Meksiko ini dijuluki La Reina del PacĂ­fico (Ratu Pasifik) oleh media setempat. Sandra Avila Beltran sudah bertahun-tahun terlibat dunia hitam di Meksiko, mulai dari bisnis narkoba, money loundry, serta kepemilikan senjata ilegal. Tetapi dominasinya berhenti pada 28 September 2007, setelah wanita cantik ini ditangkap dan didakwa atas serangkaian kejahatan yang dia lakukan. Pada 10 Agustus 2012 Sandra di ekstradisi ke AS untuk menjawab tuntutan pidana terhadap dirinya, dan pada Februari 2015 lalu akhirnya ratu narkoba Meksiko ini menghirup udara bebas.

Thelma Wright 


Kehidupan seorang suami sangat berpengaruh terhadap kehidupan istrinya, seperti kisah hidup Thelma Wright seorang wanita pengedar narkoba legendaris di Philadelphia. Menikah dengan lelaki yang merupakan seorang bandar besar obat-obatan terlarang, membuat Thelma Wright akrab dengan yang namanya narkoba, mulai dari menyukai, memakai, sampai mengedarkan obat-obatan terlarang tersebut. Setelah sang suami meninggal dunia, bisnis terlarang tersebut pun jatuh ke tangan sang istri. Saat mencapai masa keemasannya, ia adalah pemasok terbesar obat-obatan terlarang di kota. Tak hanya ahli negosiasi dan monopoli, Teman anehtapinyata.net Thelma rupanya adalah wanita yang terbilang cerdas. Bagaimana tidak, ia memutuskan untuk berhenti sesaat sebelum polisi melakukan aksi besar-besaran membrantas obat yang dapat menghancurkan seseorang tersebut. Sehingga saat terjadi operasi, wanita ini berhasil selamat dari jeruji besi. Setelah mundur dari dunia perdagangan narkoba, wanita cantik ini tidak serta merta meninggalkan bisnis haram tersebut. Dia masih ikut campur tangan dalam bisnis perdagangan narkoba, tapi tidak seperti dulunya. Dan lambat laun, akhirnya wanita cantik ini pun memutuskan untuk berhenti total dari bisnis haram yang membuatnya kaya tersebut.

Shashikala Ramesh Patankar


Teman anehtapinyata.net sosok wanita ini jika dilihat sekilas dari penampilannya, tak lebih dari seorang ibu rumah tangga biasa. Tapi sejatinya, wanita ini merupakan salah satu pengedar obat-obatan paling besar di Mumbai, India. Patankar sendiri adalah pemimpin dari gangster yang bernama Mew Meow, kelompok ini terkenal karena kiprahnya di dunia perdagangan narkoba. Shashikala Ramesh Patankar dalam menjalankan bisnis terlarangnya tersebut mempunyai nama samara yaitu Baby, dia lebih dikenal dengan nama tersebut oleh para pelanggan dan anak buahnya. Setelah menjalankan bisnisnya cukup lama, akhirnya tindak tanduknya dalam bisnis tersebut pun berakhir. Pasalnya beberapa bulan lalu Baby berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian dan dipenjara dalam waktu yang lama.