Saturday, September 26, 2015

Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis Di Dunia

"Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net rumah merupakan suatu bangunan yang dijadikan tempat tinggal ataupun tempat untuk berlindung dari panas dan hujan. Seperti pepatah tak ada tempat seindah rumah sendiri, mungkin hal tersebut yang melandasi dibuatnya rumah-rumah yang memiliki harga sangat fantastis ini. Untuk mendapat sebuah kenyamanan orang-orang kaya di dunia rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk sebuah rumah. Rumah yang bagaimana sajakah itu? Berikut informasinya. 


The Manor, Los Angeles California ($ 150 Juta)


Teman anehtapinyata.net The Manor merupakan rumah yang terletak di Los Angeles, California. Rumah ini dibangun oleh Aaron Spelling pada tahun 1991  dengan luas total keseluruhan mencapai 58.000 meter persegi. Rumah yang memiliki 123 kamar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti tempat olahraga bowling, pusat kebugaran, kolam renang, lapangan tenis, bioskop, dan pada pinggirannya berisi lemari pakaian khusus untuk istri Spelling. Rumah ini sendiri dibanderol mencapai $ 150 juta, jika dirupiahkan sekitar Rp 2,207 Triliun.

The Pinnacle, Montana ($ 155 Juta)


The Pinnacle merupakan rumah terbesar dan eksklusif di  “Yellowstone Club” ski dan komunitas golf di Montana. Rumah mewah milik Tim Blixseth ini memiliki fasilitas 10 kamar tidur, perapian di setiap kamar mandi dan lift kursi yang unik langsung dari pintu belakang ke dekat resor ski. Teman anehtapinyata.net dengan fitur yang sedemikian  mewah, harga dari rumah ini pun sangat fantastis. Rumah ini dihargai sebesar $ 155.000.000 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,265 Triliun.

Franchuk Villa, Kensington, London, Inggris ($ 161 Juta)


Franchuk Villa atau Villa Victoria merupakan rumah mewah yang terletak di Kensington, London, Inggris. Rumah ini dibeli oleh pengusaha Ukraina, Elena Franchuk seharga  $ 161.000.000 atau sekitar Rp 2,353 Triliun dan menjadikannya rumah termahal di area tersebut. Teman anehtapinyata.net rumah mewah seluas 21.000 meter persegi ini dilengkapi dengan panel marmer, ruang bawah tanah, kolam renang, sauna, gym, bioskop dan lain sebagainya yang menjadikan pemiliknya sangat betah jika berada di rumah.

Hearst Mansion, Beverly Hills, California ($ 165 Juta)


Teman anehtapinyata.net Hear Mansion merupakan rumah mewah yang dibangun oleh pengusaha surat kabar kaya raya bernama William Randolph Hearst. Mansion yang terletak di Beverly Hills, California ini terdiri dari 6 tempat inggal, 29 kamar tidur, 3 kolam renang, klub malam dan sebuah menara raksasa. Mansion yang berharga $ 165 Juta atau sekitar Rp 2,412 Triliun ini juga pernah dijadikan tempat bulan madu Preside ke 35 Amerika Serikat, John F. Kennedy.

The Penthouse at One Hyde Park, London ($ 212 Juta)


Teman anehtapinyata.net rumah mewah yang dimiliki oleh salah satu orang terkaya di London ini memiliki harga yang tidak kalah fantastisnya dengan rumah mewah lainnya, yaitu seharga $ 212 Juta atau jika dirupiahkan sebesar Rp 3,098 Triliun. Fasilitas yang dimilikinya pun memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, seperti fitur jendela anti peluru, scan retina, dan ruangan darurat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Semua fitur keamanan tingkat tinggi tersebut terdapat di seluruh bangunan dan diawasi oleh British SAS.

Henley Mansion di Berkshire, Inggris ($ 218 Juta)


Henley Mansion merupakan salah satu rumah mewah yang terletak di Berkshire, Inggris. Rumah milik salah satu miliarder Rusia ini dihargai $ 218.000.000 atau jika dirupiahkan sebesar Rp 3,186 Triliun. Teman anehtapinyata.net lokasi dari mansion mewah ini berdekatan dengan sungai Thames, sehingga wajar saja pemandangan di sekitar rumah ini sangat menakjubkan. Fitur yang tersedia di rumah mewah yang sudah berusia sekitar 300 tahun ini berupa dua lapangan golf, sistem keamanan, helipad, spa, dan bioskop rumah.

Villa Leopolda, Perancis ($ 460 Juta)


Teman anehtapinyata.net Villa Leopolda merupakan sebuah kediaman mewah yang dibangun oleh Raja Leopold, Belgia pada tahun 1902. Kedimana yang sudah berusia 100 tahun lebih ini merupakan salah satu rumah yang sangat spektakuler di Perancis. Dibangun di tanah seluah 29.000 meter persegi di selatan Perancis, dilengkapi dengan 19 kamar tidur dan pemandangan pantai yang menakjubkan. Rumah yang pernah dimiliki oleh salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates ini memiliki harga yang sangat mengejutkan, yaitu $ 460.000.000 atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 6,723 Triliun.

Antilla, Mumbai, India ($ 1 Miliar)


Istana modern yang didirikan pada tahun 2009 di Mumbai, India ini adalah milik orang kaya India, Mukesh Ambani. Rumah yang didisain sesuai "Vaastu Shastra" ini dibangun di tanah seluas 570 meter persegi dan terdiri dari 27 lantai dengan 6 diantaranya merupakan lantai yang digunakan untuk tempat parkir saja. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, seperti jacuzzi, gym, kamar es, empat taman, dan lain sebagainya. Satu lantai dari rumah ini diperuntukan untuk 600 staf pekerja yang merawat rumah mewah ini. Teman anehtapinyata.net tiap lantai dari istana modern ini memiliki disain yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Dengan berbagai kemewahannya tersebut, tak hayal istana di jaman modern ini dihargai sebesar $ 1.000.000.000 atau sekitar Rp 14,617 Triliun. 

Gold House, Swiss ($ 12,2 Miliar)


Teman anehtapinyata.net Gold House merupakan rumah mewah yang disebut-sebut sebagai rumah termahal di dunia. Rumah yang terletak di lokasi rahasia di Swiss ini dibangun oleh Raja Stuart Hughes Bling dengan menghabiskan biaya sebesar $ 12.200.000.000 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 17,832 Triliun, sungguh sangat fantastis untuk harga sebuah rumah. Yang menjadikan rumah ini sangat istimewa adalah karena terbuat dari 200.000 kilogram emas murni, perlengkapan rumah terbuat dari platinum, serta lantai yang terbuat dari batu meteor dengan serutan asli tulang dinosaurus T-Rex yang berusia 65 juta tahun yang melekat pada setiap ubinnya. Rumah ini dibangun di tanah seluas 2.442 meter persegi dengan luas bangunannya sendiri mencapai 752 meter persegi (338 meter persegi teras, 25 meter persegi gudang anggur, 8 kamar, 4 garasi mobil),

Kurs dollars yang digunakan tim anehtapinyata.net adalah $1 sama dengan Rp 14.617. Sungguh sebuah harga yang sangat fantastis untuk sebuah rumah. Bagaimana teman? Bisa membayangkan jika punya rumah dengan harga seperti di atas?


Baca Juga: Penipu Legendaris yang Terkenal Hingga Sekarang