Tuesday, October 20, 2015

Kostum Aneh Dalam Perhelatan Miss Universe

"Kostum Aneh Dalam Perhelatan Miss Universe" - Teman anehtapinyata.net ajang Miss Universe merupakan ajang kecantikan tingkat dunia yang cukup terkenal dan diikuti beberapa negara-negara di dunia. Dalam setiap perhelatannya selalu menampilkan kostum show yang terkadang cukup aneh, unik, dan terkadang mencengangkan. Untuk menambah informasi teman semua berikut kami rangkum beberapa kostum aneh yang dipakai dalam ajang Miss Universe, semoga terhibur.


Miss Australia - Kacamata Kucing Raksasa


Teman anehtapinyata.net gaun Dame Edna telah memenangkan Kompetisi Kostum Nasional Elucent Skincare Miss Universe Australia. Gaun yang dibuat oleh desainer Timothy Cubbo, dari Sydney ini mengumpulkan lebih dari 30.000 orang masyarakat untuk memenangkan hadiah. Ratu kecantikan Monika Radulovic akan memakai gaun biru berkilauan di atas panggung internasional akhir tahun ini. Sang desainer mengakui gaun tersebut terinspirasi dari fashion waria.

Miss Thailand - Kostum Becak



Ketika Aniporn Chalermburanawong berparade menyusuri catwalk di kontes Miss Universe pada bulan Desember 2014, ia mengenakan "Tuk Tuk Thailand," kostum yang dibuat menyerupai becak dicat dengan warna bendera Thailand. Teman anehtapinyata.net pakaian ini memiliki bustier listrik biru dan rok mini hitam dengan celana ketat setinggi paha, dan lampu sentral dengan setang tepat di bawah dada. Melekat pakaian adalah latar belakang dari tuk-tuk dalam warna nasional Thailand (merah, putih dan biru) dengan enam bendera nasional.

Miss Kanada - Kostum Bernuansa Olahraga Hoki



Teman anehtapinyata.net Miss Kanada, Chanel Beckenlehner dalam perhelatan ratu sejagat tahun 2014 menampilkan pakaian yang cukup unik. Dia menampilkan ciri khas negaranya dengan membawa 'lapangan hoki' ke atas panggung Miss Universe 2014. Ketika bicara tentang kostum hoki, bukan hanya seragam yang dikenakan Chanel, namun juga papan skor elektronik sebagai hiasan kepala, sayap dari 10 tongkat hoki, dan ya, rok mini dengan bentuk net gawang.

Miss Republik Dominika - Virgin Mary


Miss Republik Dominika, Kimberly Castill, menjadi pusat kontroversi saat ajang Miss Universe ke 63 karena kostumnya. Pakaian yang dikenakan untuk menghormati Virgen de la Altagracia, dianggap tidak sopan oleh banyak orang. Namun, yang lain berpikir Castillo tidak bisa lebih elegan dalam gaun biru dan kuning dengan potret Virgen de la Altagracia, pelindung rakyat Dominika. Kostum itu dibuat oleh desainer top Leonel Lirio. Teman anehtapinyata.net kota asal Castillo adalah Higuey, di bagian timur provinsi La Altagracia, yang mana merupakan kudus Perawan berada.

Miss USA - Optimus Prime



Manusia Roket? Iron Man? Optimus prime? Tidak. Ini adalah Miss USA, Erin Brady. Kostum tersebut digunakan pada ajang Miss Universe Tahun 2013 di Moskow. Kostum yang menyerupai robot dalam film transformer ini memang cukup aneh ini diciptakan oleh disainer kostum bernama Martin Izquierdo.

Miss Venezuela - Kostum Dengan Sekotak Coklat


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2012 Miss Venezuela, Irene Sofia Esser Quintero dalam kontes wanita cantik sejagat memakai kostum yang dipenuhi dengan coklat. Pada kepala, sepatu, rok, dan bahunya. Kostum aneh ini oleh sebagian orang dikatakan sebagai gaun paling mengerikan dalam sejarah Venezuela.

Miss Republik Ceko - Pakaian Burrito Raksasa



Gabriela Frankova merupakan Miss Republik Ceko 2014. Dalam ajang Miss Universe ke 63 saat costume show wanita cantik ini cukup menarik perhatian, hal tersebut dikarenakan kostum yang dia gunakan sangat aneh.  Miss Ceko 2014 tersebut memakai kostum yang menyerupai makanan Burrito raksasa, teman anehtapinyata.net jika memang makanan beneran mungkin cukup untuk sekitar 30 orang.

Miss Peru - Kostum Dengan Gendongan Boneka Plastik



Teman anehtapinyata.net dalam ajang Miss Universe tahun 2013, Miss Peru, Cindy Meija cukup menarik perhatian dalam perhelatan kostum. Pasalnya wanita cantik ini memakai pakaian yang cukup aneh bagi sebagian orang, dipunggung kostumnya terdapat boneka seakan sedang dia gendong. Pakaian tersebut merupakan interpretasi gaun khas yang dikenakan oleh perempuan di Mantaro Loire.


Baca Juga: Pakaian dan Aksesoris Tertua yang Pernah Ditemukan


Sumber 1 Sumber 2