Saturday, October 24, 2015

Kostum Halloween Paling Menakutkan Yang Pernah Dibuat

"Kostum Halloween Paling Menakutkan Yang Pernah Dibuat" - Teman anehtapinyata.net Halloween adalah perayaan malam yang diadakan pada tanggal 31 Oktober. Tradisi yang aneh dan unik ini berasal dari Irlandia dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia. Halloween dirayakan dengan memakai pakaian seram dan berkeliling rumah oleh anak-anak untuk meminta permen sambil mengatakan "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili.". Seiring perkembangannya Halloween tidak hanya dilakukan oleh anak-anak tetapi oleh orang dewasa juga, namun bukan untuk meminta permen, melainkan hanya untuk bersenang-senang saja. Kostum-kostum Halloween yang identik dengan kisah menyeramkan menginspirasi orang-orang untuk membuat kostum menyeramkan yang terlihat nyata. Berikut kami rangkum beberapa kostum Halloween paling menyeramkan yang pernah dibuat. Semoga terhibur.


Zombie Mother 


Pernah membayangkan jika seorang wanita yang sedang mengandung menjadi zombie? Zombie hamil dengan bayi mayat hidup memanjat keluar dari perutnya. Teman anehtapinyata.ne tentunya hal tersebut sungguh akan sangat mengerikan terlihat. Kostum yang luar biasa ini difoto oleh pengguna Flickr,  Ginny, tampak sangat jahat dengan janin tampak aneh mirip dengan Cryptkeeper dari Tales Dari Crypt. 

Harlequin


Teman anehtapinyata.net semenjak boomingnya film Batman sosok badut menjadi sangat menakutkan. Joker tokoh antagonis dalam film tersebut telah membuat sosok lucu ini menjadi menyeramkan. Dan hal tersebut juga diterapkan dalam kostum Halloween. Make up total dari Harlequin oleh Lady Twiglet bahkan terlihat lebih menakutkan dari Joker.

Toothy Zombie


Ada banyak makeup zombie di luar sana, tapi lihat yang dilakukan oleh Cathleen Marie O'Brien. Tentunya terlihat sangat menakutkan bukan teman anehtapinyata.net, sangat mengesankan dengan pipi yang memperlihatkan daging robek sampai gigi yang terlihat. Sungguh terlihat nyata.

Face Zipper


Teman anehtapinyata.net pernah melupakan mengunci resleting saat pergi ke kamar mandi? Tentunya hal tersebut akan sangat memalukan. Tapi bagaimana jika resleting tersebut ada pada wajah? Ini merupakan tata rias make up yang sungguh luar biasa, sangat terlihat nyata. Dan tentunya akan membuat teman merinding.

Zombie Audrey Hepburn


Teman anehtapinyata.net Audrey Hepburn merupakan gambaran dari kasih karunia dan keindahan, yang memberikan kontras yang luar biasa tentang makeup zombie. Wajah cantiknya dimakeup secara brutal dan hasilnya sangat menakjubkan, terlihat setengah wajahnya seakan dirobek. Pencipta dan modelnya, Kiana Jones membuat zombie paling indah namun brutal yang mungkin pernah teman lihat.

Krueger Pin Up


Teman anehtapinyata.net sulit untuk menggabungkan antara mengerikan dan keseksian, namun cosplayer Sarah Claxton berhasil melakukan pekerjaan yang apik dengan membuat versi cheesecake dari Freddy Krueger lengkap dengan wajah yang terbakar dan payudara yang seolah disayat-sayat.

Werewolf


Teman anehtapinyata.net selain manusia yang memakai kostum saat perayaan Halloween, ternyata anjing juga bisa ikut didandani layaknya werewolf atau anjing setan. Dengan membawa werewolf jalan-jalan saat Halloween mungkin teman akan menjadi pusat perhatian.

Ripped Eye Socket



Ketika datang ke Gory Halloween makeup, sulit untuk mengalahkan Marc Clancy (alias Powdah), yang terus-menerus memperbarui akun Instagram dan YouTube dengan baru, efek yang mengerikan. Teman anehtapinyata.net luka wajah jahat hanyalah salah satu dari banyak hal yang terlihat mengerikan dari dirinya.

Festering Zombie



Make up mayat hidup atau zombie merupakan hal yang sangat mengerikan. Salah satunya yang dibuat oleh Andrew Lavin, make upnya membuat wajah teman terlihat terkelupas dan membusuk seperti mayat hidup. Sungguh menjijikan.

Stitches


Teman anehtapinyata.net kebanyakan makeup horor menunjukkan orang berdarah dan berdarah seolah-olah mereka hanya korban, penciptaan mimpi buruk ini menunjukkan seseorang yang telah dirawat di rumah sakit untuk luka mereka. Penampilan ini dengan Ken Hertlein adalah tentang kisah apa yang terjadi kemarin bukan apa yang baru saja terjadi. Dengan wajah yang dimake up seakan penuh jahitan seperti frankenstein.

Face Slashes


Teman anehtapinyata.net wajah wanita ini terlihat seperti baru saja diserang oleh hewan buas ataupun werewolf. Make up dari Gorka FX tersebut memang sangat fantastis terlihat sangat nyata dan menakutkan.

Patchwork Face


Sosok Frankenstein memang sangat menakutkan, terutama ketika teman berhenti berpikir tentang versi film dan mulai berpikir tentang beberapa mayat dijahit. Teman anehtapinyata.net make up wajah yang dibuat penuh jahitan ini di kreasi oleh Nima Creations. Dan benar-benar terlihat nyata tentang sosok Frankenstein yang kembali hidup.

Burn Victim


Teman anehtapinyata.net kostum menakutkan ini akan membuat teman terlihat seolah korban kebakaran dengan luka bakar yang sangat parah. Makeup oleh batin Depravity membuat kulit model terlihat seperti mengelupas akibat api.