Tuesday, November 3, 2015

Aneh Dan Unik Disain Rumah Yang Tidak Biasa

"Aneh Dan Unik Disain Rumah Yang Tidak Biasa" - Teman anehtapinyata.net ada pepatah mengatakan tidak ada tempat senyaman di rumah sendiri. Maka dari itu banyak pemilik rumah mendisain rumahnya sendiri sesuai dengan kesenangannya dan untuk mendapatkan sebuah kenyamanan. Di berbagai tempat ada beberapa orang yang mendisain rumahnya berbeda dari rumah kebanyakan, dan mungkin terlihat aneh dan unik di mata orang lain. Penasaran disain-disain rumah bagaimana saja itu? Berikut informasinya.

   
Aquarium Raksasa Dalam Rumah


Sebagian teman anehtapinyata.net pasti sangat menyukai pemandangan ikan dalam akuarium. Tapi mungkin tidak seperti Martin Lakin, pria ini menghancurkan rumahnya untuk bisa membangun akuarium raksasa dalam rumah. Dia membuat akuarium yang menampung 5.000 liter air tepat di tengah-tengah rumahnya. Seorang arsitek memperingatkan dia renovasi aneh tersebut akan membuat runtuhnya seluruh rumahnya. Dengan aquarium sebesar itu mungkin pemiliknya bisa berenang-renang bersama ikan peliharaannya. Biaya dari pembuatan akuarium raksasa itu sendiri terbilang besar, biaya tangkinya saja sekitar £ 50.000 ($ 75.000), ditambah dengan setengah ton karang hidup, mesin aquarium yang lengkap, pompa, dan sistem komputer yang menjalankan akuarium selama 24 jam sehari. Martin sendiri memperkirakan biaya keseluruhan pembuatan aquarium tersebut mencapai £ 150.000 ( $ 230.000). Aquarium ini mungkin akan menjadi rumah yang nyaman bagi ikan-ikan Martin.

Rumah Pesawat Lengkap Dengan Simulator Penerbangan


Teman anehtapinyata.net pasangan Steve dan Vicky Everson melakukan ide yang cukup gila setelah melangsungkan pernikahan. Mereka mendisain rumahnya layaknya ruangan yang ada dalam pesawat. Untuk mewujudkan ide yang cukup aneh tersebut, pasangan ini menghabiskan biaya sekitar £ 40.000 ($ 60.000). Rumah yang didisain menjadi replika dari pesawat Boeing 737 ini juga dilengkapi dengan simulator penerbangan yang cukup besar. Teman dapat merasakan sensasi menjadi pilot dalam sebuah penerbangan dari dalam rumah unik ini.

Dua Keluarga Yang Membangun Pub Di Belakang Rumahnya


Dua pasangan tetangga ini telah memberikan arti baru pada istilah "pub lokal." Kelvin dan Samantha Mayes bergabung dengan Robert dan Helen Sheldon untuk membangun sebuah pub Mini antara rumah-rumah mereka. Untuk mewujudkan ide tersebut mereka menghabiskan dana sebesar £ 80 (sekitar $ 110). Mereka membangun gudang mereka dan mengisinya dengan tempat duduk, meja, gelas, dan perlengkapan yang biasanya ada di sebuah Pub atau Bar. Barang-barang yang terdapat dalam Pub tersebut juga bukan barang baru melainkan barang bekas yang mereka beli dari Ebay, barang yang paling mahak dalam Pub tersebut mungkin adalah atapnya yang senilai £ 40. The Outback Pub itulah nama Pub buatan mereka, diberi nama begitu karena untuk masuk ke Pub tersebut mereka hanya perlu keluar belakang rumah mereka saja. Teman anehtapinyata.net sekarang kedua keluarga ini tidak perlu meninggalkan rumah hanya untuk minum-minum, membuat minuman sendiri untuk dinikmati sambil bercengkrama antar tetangga.

Pasangan Yang Menyulap Rumah Bak Gereja Lengkap Dengan Kuburan


Sebuah eksterior mencolok dari sebuah rumah dan halaman yang didominasi oleh batu nisan tidak memberikan indikasi sifat perumahan gereja bersejarah di Kyloe, Northumberland. Seorang pasangan memutuskan untuk membeli dan mendisain kembali struktur rumah tersebut. Renovasi ini menghabiskan hampir tiga kali lipat dari harga pembelian rumah itu. Eksteriornya dibiarkan tetap seperti aslinya, kecuali skylight atapnya yang panjang. Teman anehtapinyata.net di dalamnya, pemilik mengambil pendekatan yang sama. Restorasi yang lebih menonjol daripada renovasi, dengan kaca patri asli di seluruh jendelanya, dan tidak lupa perlengkapan gereja yang cukup lengkap. Sebagian besar tempat duduk asli refinished dan ditempatkan di seluruh rumah, kayu dan bahan bangunan yang tidak terpakai dibentuk menjadi tangga dari ruang tamu utama menuju perpustakaan lantai atas. 

Pria Yang Merubah Rumahnya Menjadi Surga Kucing


Teman anehtapinyata.net seorang pria yang memelihara 18 ekor kucing memutuskan untuk mengubah rumahnya menjadi surga kucing, menambahkan dalam landai warna-warni, trotoar dan terowongan untuk hewan lucu ini bermain-main. Rumah yang terletak di Goleta, California ini telah menghabiskan biaya sebesar $ 35.000 untuk terlihat seperti surga para kucing. Jalan spiral, tangga kecil yang mengarah keberbagai tempat, tiang untuk memanjat ataupun untuk menggaruk punggung, sistem ventilasi baru. Dengan peralatan tersebut sepertinya rumah tersebut memang rumah yang sangat nyaman bagi para kucing peliharaan.

Rumah Kayu Seperti Serial TV Little House on the Prairie


Pasangan ini terobsesi dengan serial TV Little House on the Prairie sehingga mengubah rumahnya menjadi seperti rumah kayu. Rumah yang terlihat seperti set sebuah film dari pertunjukan tersebut. Peter Szwajgier yang berusia 40 tahun, dan tunangannya Alicja Druzkowska yang berusia 38 tahun, membeli rumah di tahun 1930-an di Irthlingborough, Northamptonshire. Teman anehtapinyata.net dengan pemandangan pedesaan mereka mendisain rumahnya dengan kayu-kayu yang dipotong dan dipaku di dinding. Szwajgier dan Druzkowska terinspirasi untuk mengubah rumah mereka setelah kecanduan menonton serial tv Little House on the Prairie pada tahun 1970-an. Little House adalah sebuah drama AS tentang sebuah keluarga yang tinggal di sebuah peternakan di Walnut Grove, Minnesota, pada 1870-an dan 1880-an.