Wednesday, November 25, 2015

Hutan Penuh Misteri Yang Ada Di Dunia

"Hutan Penuh Misteri Yang Ada Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net hutan merupakan sebuah kawasan yang dipenuhi oleh pepohonan. Dengan pohon-pohon lebatnya maka banyak yang mengatakan bahwa hutan itu merupakan tempat yang menyeramkan. Gelap, sunyi, sepi membuat setiap hutan pasti mempunyai kisah misteri tersendiri. Di berbagai belahan dunia banyak terdapat hutan yang konon kata masyarakat setempat merupakan tempat yang sangat menyeramkan dan diliputi misteri. Untuk menambah pengetahuan teman akan kisah misteri berikut kami rangkum beberapa hutan di dunia yang menyeramkan dan tentunya membuat bulu kuduk merinding mendengar kisahnya.


Tempat Untuk Bunuh Diri (Hutan Aokigahara, Jepang)


Teman anehtapinyata.net salah satu tempat di Jepang yang cukup terkenal dengan kisah mistisnya adalah hutan Aokigahara. Hutan ini terletak di barat laut Gunung Fuji. Yang menyebabkan hutan Aokigahara menyeramkan adalah karena tempat ini terkenal sebagai tempat untuk melakukan bunuh diri. Sejak tahun 1950an lebih dari lima ratus orang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di hutan ini. Jika teman mengunjungi hutan Aokigahara, maka jangan heran pemandangan yang teman lihat di dalam hutan adalah tali gantungan, tenda berisi kerangka manusia, atau mungkin jasad baru yang baru melakukan bunuh diri. Sampai saat ini tidak diketahui mengapa orang-orang Jepang melakukan aksi bunuh dirinya di hutan ini. Maka tak heran banyak tulisan di sekitar hutan yang isinya memotivasi diri agar tidak melakukan bunuh diri.

Mitos Penyihir dan Kurcaci (Hutan Black Forest, Jerman)


Teman anehtapinyata.net negara semaju Jerman ternyata juga mempunyai tempat yang menyimpan misteri. Hutan Black Forest atau hutan hitam adalah salah satu tempat tujuan wisata yang cukup menyeramkan di negeri ini. Hal tersebut mungkin dikarenakan hutan yang berlokasi di Baden-Wurttemberg, bagian barat daya Jerman.ini tidak pernah mendapat sinar yang cukup, sehingga akan terlihat gelap walaupun saat siang hari. Tak hayal hal tersebut memunculkan banyak mitologi terkait makhluk yang terdapat dalam hutan hitam ini. Dengan luas mencapai 7.500 km persegi dan panjang sekitar 150 km serta lebar 50 km memudahkan orang-orang tersesat didalamnya. Jadi sangat disarankan bagi pengunjung untuk selalu menghafal jalan pulang dan membawa alat penerangan. Black Forest semakin terkenal menyeramkan lewat novel karya kakak-beradik Jakob dan Wilhelm Carl Grimm asal Jerman. Mereka menggambarkan hutan Black Forest sebagai tempat tinggal mahluk mitologi seperti penyihir, manusia serigala dan kurcaci.

Segitiga Bermuda Versi Daratan (Hutan Hoia Baciu, Rumania)


Teman anehtapinyata.net negara Rumania selain terkenal akan mitos Vampirenya yang menyeramkan, disini juga terdapat tempat lain yang tidak kalah menyeramkannya. Sering disebut sebagai segitiga bermuda versi daratan karena pernah kejadian aneh, ada seorang penggembala domba menghilang secara aneh bersama dua ratus dombanya di tempat ini. Tempat tersebut adalah hutan Hoia Baciu. Hoia Baciu adalah sebuah hutan yang terletak di sebelah barat kota Clujnapoca, Transylvania, Rumania, dekat area terbuka Ethnographic Museum of Transylvania. Penduduk sekitar yang tinggal di sekitar hutan itu, tidak ada yang berani mendekatinya. Mereka percaya, bahwa siapapun yang memasuki hutan Hoia Baciu tidak akan pernah kembali lagi. Selain itu banyak yang mengaku pernah menyaksikan penampakan cahaya misterius, suara tawa, suara wanita, suara orang yang terluka, bahkan penampakan sosok yang menyeramkan di hutan Hoia Baciu. Saking seramnya hutan ini, masyarakat yang mencoba mendekatinya pun mengalami berbagai macam keluhan, seperti pusing-pusing, mual, migreng, cemas, gelisah, dan gejala-gelaja tak lazim lainnya.


Di dalam hutan Hoia Baciu juga terdapat banyak tanaman yang tergolong aneh dan ada beberapa diantaranya sudah dalam keadaan hangus tanpa penjelasan yang logis. Spekulasi pun bermunculan tentang hutan ini, ada yang mengatakan bahwa Hoia Baciu adalah gerbang menuju dimensi lain, adapula yang mengatakan bahwa tempat aneh tersebut merupakan gerbang waktu yang dapat mengirim orang ke masa lalu maupun masa depan. Hal tersebut didasarkan karena pernah terjadi seorang anak perempuan yang menghilang di hutan tersebut dan kembali setelah 5 tahun dengan pakaian dan bentuk fisik yang sama seperti saat menghilang, saat ditanya anak itu tidak mengingat sesuatu apa pun. Teman anehtapinyata.net hal lainnya yang membuat hutan ini penuh misteri adalah adanya tanah kosong di dalam hutan yang tidak ditumbuhi satu tananam pun. Peneliti yang meneliti sampel tanah tempat tersebut mengatakan tanah itu tidak mengandung apa pun, sehingga tanaman tidak dapat tumbuh.

Arwah Wanita Gentayangan (Hutan Wychwood, Inggris)


Teman anehtapinyata.net hutan Wychwood terletak di daerah  Oxfordshire, Inggris. Dahulunya hutan ini terkenal karena dijadikan tempat berburu oleh anggota keluarga kerajaan Inggris. Kisah menyeramkan hutan ini dimulai ketika pada tahun 1560 Istri bangsawan Inggris, Earl of Leicester, bernama Amy Robsart ditemukan tewas di hutan Wychwood dengan leher yang penuh darah. Semenjak kejadian tersebut banyak warga sekitar hutan yang kerap mendengar suara bisikan dari Amy. Salah satunya ada yang dibisiki bahwa suaminya akan meninggal dalam jangka waktu 10 hari kedepan. Aneh tapi nyata, bisikan tersebut terbukti, setelah 10 hari Earl of Leicester, suami dari Amy meninggal karena sakit. Kisah-kisah misteri pun bermunculan, banyak yang percaya bahwa siapa pun yang bertemu dengan arwah Amy akan mendapatkan kesialan. Banyak kisah lain yang bermunculan tentang hutan menyeramkan ini, diantaranya adalah tentang penampakan suami istri dengan anaknya yang terus-terusan menangis dan tiba-tiba menghilang secara misterius.

Tempat Pembantaian Jaman Dulu (Hutan Epping, Inggris)


Teman anehtapinyata.net selain hutan Wychwood, satu lagi hutan yang tidak kalah menyeramkannya yang ada di Inggris adalah hutan Epping. Hutan yang terletak di Essex ini merupakan tempat pembantaian orang pada masa peperangan dulu. Mulai dari peperangan bangsa Romawi hingga penyerbuan terhadap penduduk suku Norman. Para korban yang meninggal di tempat ini pun dikuburkan di dalam hutan, sehingga tak hayal meninggalkan kisah mistis yang cukup menyeramkan. Tingkat kematian yang cukup banyak tersebut membuat kerap terjadi penampakan roh atau sosok misterius di hutan ini. Penampakan pria menunggangi kuda dengan pakaian abad 19, sosok pria tanpa kepala yang mengendarai sepeda kerap muncul di hutan ini. Bahkan beberapa orang yang sedang melintasi hutan pernah mengaku di sentuh orang yang tidak tampak wujudnya. 


Bagaimana teman? Ada yang tertarik menguji adrenalin di salah satu hutan di atas?