Wednesday, November 18, 2015

Tren Warna Rambut Aneh dan Unik Di Dunia

"Tren Warna Rambut Aneh dan Unik Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net untuk tampil menarik salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mewarnai rambut dengan berbagai macam warna. Dalam perkembangannya para hair stylist pun menciptakan berbagai macam gaya pewarnaan rambut, dan terkadang diantaranya ada yang cukup aneh dan unik terlihat, tetapi tetap menarik. Untuk menambah wawasan teman semua berikut kami rangkum beberapa model pewarnaan rambut yang pernah populer di dunia, semoga bermanfaat.


Galaxy Hair (Pewarnaan Rambut Menyerupai Warna Galaksi)


Keindahan warna dari galaksi memang sangat menakjubkan, tak hayal warna-warna menarik tersebut pun dibuat untuk mewarna rambut. Teman anehtapinyata.net pewarnaan dengan style tersebut dinamakan dengan Galaxy Hair. Pewarnaan rambut model ini menghadirkan perpaduan warna yang sangat indah menyerupai galaxy seperti yang sering kita lihat pada film-film. Tren pewarnaan rambut ini dapat diterapkan pada laki-laki maupun perempuan. Namun demikian, penata rambut internasional Kristi Coleman menjelaskan bahwa tren warna rambut unik tersebut memerlukan cukup banyak waktu dalam penerapannya. Untuk mencapai hasil yang sempurna diperlukan sekitar 5 setengah jam. Disamping waktu yang lama, perawatan rambut setelah diwarnai tersebut pun tidak mudah, terlebih jika timbul alergi setelahnya. Bagaimana teman? Mau mencoba?

Sand Art Hair (Pewarnaan Rambut Menyerupai Karya Seni Pasir Berwarna)


Teman pernah melihat karya seni dari pasir yang berwarna-warni? Mungkin terinspirasi dari karya seni tersebut terciptalah model warna rambut Sand Art Hair. Aneka macam warna terang diaplikasikan pada rambut sehingga menimbulkan perpaduan warna yang sangat cantik. Teman anehtapinyata.net beraneka macam warna tersebut ditempatkan pada potongan rambut yang sama panjang dan terlihat rambut menjadi berlapis-lapis. 

Granny Hair (Pewarnaan Rambut Abu-Abu Layaknya Seorang Nenek)


Teman anehtapinyata.net pernah berpikiran untuk mewarnai rambut dengan warna abu bak uban orang tua? Mungkin tidak pernah terlintas di pikiran teman semua. Tapi tren pewarnaan rambut tersebut sempat booming di Instagram, model pewarnaan rambut bak nenek-nenek tersebut dinamakan granny hair. Warna rambut abu bak uban diaplikasikan pada gadis muda, dan hasilnya cukup menarik. Kesan cool, keren, dan cantik masih terlihat setelah pewarnaan rambut tersebut. Emm, bagaimana teman mau mencoba?

Pixelated (Perwarnaan Rambut Kotak dengan Efek 3 Dimensi)


Teman anehtapinyata.net seperti namanya pixelated teknik pewarnaan rambut yang dibentuk kotak-kotak pada setiap lapisan rambutnya untuk menciptakan efek tiga dimensi. Dalam pengaplikasian warna pada rambut biasanya dipilih warna yang terlihat kontras dari warna rambut asli agar lebih jelas terlihat. Tren pixelated diciptakan oleh Jose Luis Almendral, Marco Antonio Restrepo dan Jorge Cancer, hair colourist dari Spanyol. Tren yang terlihat seperti warna-warna pada komputer ini cepat menarik perhatian dan sempat menjadi tren di media sosial, tidak hanya di Spanyol, tetapi sampai di London dan NewYork.

Rainbow Roots (Pewarna Rambut pada Pangkal Rambut)


Teman anehtapinyata.net selama ini teknik pewarnaan rambut cenderung berkembang pada bagian bawah rambut saja. Tetapi beauty blogger Lottie Tomlinson mencoba membuat tren-tren baru yang tidak biasa. Adik dari salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson ini bersama sang mentor Lou Teasdale dan salon Bleach London menciptakan tren pewarnaan hanya di bagian pangkal rambut saja. Tren baru tersebut mereka namai Rainbow Roots. Jika teknik pewarnaan seperti mermaid hair, ombre hair, oil slick hair, dan beberapa tren lainnya fokus pada bagian atas atau bagian tengah hingga ujung rambut, tren yang satu ini berbeda. Aneka warna tersebut diaplikasikan hanya sekitar 2 cm pada pangkal rambut. Yang membuatnya unik adalah aneka warna yang dipadukan bersamaan tersebut membentuk warna-warna cantik bak pelangi. Jika rambut teman berwarna pirang mungkin akan terlihat cantik dengan model tersebut, tapi bagaimana terlihat jika diterapkan pada rambut orang Indonesia yang berwarna hitam? Mau bereksperimen?

Glitter Roots (Pewarnaan Rambut Dengan Manik-Manik pada Akar Rambut)


Teman anehtapinyata.net Karen Wiggins, penata rambut yang berbasis di New Jersey, memberikan beberapa petunjuk tentang cara untuk menambahkan sedikit kilauan untuk rambut teman semua. Akar rambut diberi manik-manik sehingga terlihat mempesona. Gaya rambut tersebut yang dinamakan Glitter Roots sempat populer di Instagram. Tren ini sejatinya pernah populer juga beberapa tahun yang lalu ini cukup gampang diaplikasikan pada rambut tanpa perlu penata rambut profesional. Pilih manik-manik sesuai selera, lalu campurkan manik-manik tersebut ke gel rambut tanpa warna. Tren ini sangat cocok digunakan pada malam hari, karena akan terlihat berkilauan jika terkena sinar lampu.


Bagaimana teman? Dari berbagai pewarnaan rambut di atas adakah yang mengena di hati teman untuk diaplikasikan pada rambut sendiri? Semoga membantu.