Monday, December 7, 2015

Aneh Tapi Nyata Manusia Ini Memiliki Tanduk Pada Tubuhnya

"Aneh Tapi Nyata Manusia Ini Memiliki Tanduk Pada Tubuhnya" - Teman anehtapinyata.net tanduk merupakan bagian tubuh yang kita tahu ada pada binatang. Aneh tapi nyata ternyata tanduk tersebut juga terdapat pada beberapa orang di dunia ini. Entah itu karena penyakit atau apa, yang jelas orang-rang berikut ini telah menggemparkan dunia dengan tanduk yang tumbuh pada bagian tubuhnya. Siapa saja orang tersebut? Berikut informasinya.


Nenek Cina Dengan Tanduk 6 Cm Pada Dahi Kirinya (Zhang Ruifang)


Teman anehtapinyata.net nenek berusia 101 tahun asal Desa Linlou, Provinsi Henan di Cina telah menghebohkan dunia karena memiliki satu tanduk dahi sebelah kirinya. Zhang Ruifang memiliki tanduk mirip seperti tanduk kambing yang panjangnya sekitar 6 cm dan masih bisa tumbuh lagi. Dan nenek ini juga merasakan jika bintik hitam di dahi kanannya juga akan tumbuh tanduk seperti pada tanduk di dahi kirinya tersebut.

Nenek Unicorn Dengan Tanduk 5 Inci (Liang Xiuzhen)


Teman anehtapinyata.net sebagian pasti mengetahui tentang hewan fiksi Unicorn, sosok kuda yang digambarkan memiliki tanduk dalam dahinya. Ternyata sosok Unicorn tersebut ada dalam diri wanita tua di Cina. Nenek yang bernama Liang Xiuzhen ini memiliki benda aneh yang menyerupai tanduk pada dahinya. Dokter yang memeriksa kebingungan melihat benda aneh yang tumbuh di dahi sang nenek. Menurut penuturan Liang Xiuzhen, benda yang meneyerupai tanduk tersebut awalnya hanya sebesar tahi lalat saja dan sangat menimbulkan kegatalan yang cukup mengganggu. Akhirnya sang anak, Wang Chaojun memberikan obat tradisional untuk mengobati penyakit aneh ibunya. Namun anehnya, benda tersebut terus tumbuh membesar dan akhinya menyerupai seperti tanduk yang berukuran 5 inci. Beberapa ahli mendiagnosis bahwa tanduk tersebut merupaka tumor yang disebut "cornu cutaneum" sejenis tumor kulit keratinous. Untuk menghilangkannya operasi adalah jalan satu-satunya.

Orang Dengan Tanduk 3 Inci Di Bagian Belakang Kepalanya (Huang Yuanfan)


Aneh tapi nyata, seorang pria dari Ziyuan, China selatan yang bernama Huang Yuanfan memiliki benda yang menyerupai tanduk aneh di kepala bagian belangnya. Tanduk tersebut berukuran 3 inci dan tersu berkembang. Teman anehtapinyata.net kakek berumur 84 tahun ini mengatakan, pertumbuhan aneh yang berupa benjolan tersebut dimulai sekitar dua tahun lalu. Huang Yuanfan mencoba memotongnya tetapi tetap benda aneh tersebut terus tumbuh. Para dokter yang memeriksanya mengatakan tidak mengetahui penyebab dari penyakit sang kakek tersebut.

Widow Sunday Yang Memiliki Tanduk Sebesar 9,8 Inci (Madame Dimanche)


Teman anehtapinyata.net Widow Sunday merupakan seorang wanita yang berasal dari abad ke-19. Nama asalinya adalah Madame Dimanche yang merupakan seorang wanita Perancis yang tinggal di Paris pada awal abad ke-19 yang memiliki tanduk cukup besar pada dahinya. Tanduk tersebut berukuran 24,9 cm atau sekitar 9,8 inci. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, dia menjalani operasi yang dilakukan oleh seorang ahli bedah Perancis untuk menghilagkan tanduknya tersebut. Untuk mengenang keanehan yang dialami oleh wanita ini, akhirnya sebuah model lilin pun dibuat dan dipamerkan di Museum Mutter di The College of Physicians of Philadelphia.

Kakek Dengan Tanduk Pada Lehernya (Li Zhibing)


Teman anehtapinyata.net selama lebih dari 30 tahun, Li Zhibing, seorang kakek dari Shiyan di Provinsi Hubei, Cina telah hidup dengan tanduk yang tumbuh keluar dari lehernya. Kakek tersebut mengatakan, tanduk tersebut mulai tumbuh pada tahun 1980 dan terus berkembang dengan cepat. Kakek ini pun penasaran tentang tanduk misterius tersebut, akhirnya dia mengunjungi dokter lokal dan diberikan obat tradisional. Bukannya berhenti tumbuh, tanduk pada leher sang kakek malah makin cepat pertumbuhannya. Ukuran terpanjang dari tanduk tersebut pernah mencapai 15 cm.

Kakek Dengan Tanduk Berukuran 10 Cm (Ma Zhong Nan)


Teman anehtapinyata.net seorang kakek bernama Ma Zhong Nan asal Cina, pada tahun 2007 lalu telah menghebohkan dunia dengan tanduk yang dimilikinya. Awalnya Nan tengah menyisir rambut dan terluka di kepala. Kakek ini, pada waktu itu tidak memperdulikan lukanya tersebut. Namun lama kelamaan lukanya tersebut tumbuh dan menyerupai tanduk sepanjangg 10 cm. Kakek ini pernah melakukan konsultasi ke dokter, namun para dokter tidak bisa mendiagnosis penyebab tumbuhnya tanduk tersebut.