Wednesday, December 30, 2015

Kisah Aneh Dan Mengerikan Pada Pesta Pergantian Tahun


"Kisah Aneh Dan Mengerikan Pada Pesta Pergantian Tahun" - Teman anehtapinyata.net perayaan pesta pada malam tahun baru sebenarnya dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dengan penuh keceriaan yang diiringi harapan-harapan baru yang ingin dicapai pada tahun berikutnya. Namun, terkadang ada beberapa pesta yang dilakukan bukannya memberikan keceriaan malah menimbulkan bencana. Untuk menambah wawasan teman semua, berikut kami hadirkan beberapa peristiwa mengerikan saat perayaan malam pergantian tahun.


Salah Satu Acara Di Amerika Serikat Salah Hitung Mundur (Tahun Baru 2012)


Teman anehtapinyata.net pada malam tahun baru 2012 stasiun radio resmi Kota Los Angeles, Amerika Serikat, KDOC membuat acara heboh yang dipandu oleh MC Jamie Kennedy. Acara ini dimaksudkan mendongkrak nama radio mereka dan membuat kompetitor iri. Acara ini dihadiri sejumlah selebritas Amerika seperti Macy Gray, Shannon Elizabeth, dan Bone Thugs n Harmony. Namun pengunjung sudah agak malas lantaran KDOC berbohong sial bintang tamu lain. Mereka menyebut Mario Lopez, Eva Longoria, Joey Lawrence, dan Jennifer Love Hewitt bakal hadir namun tak satu pun muncul batang hidungnya.


Dan yang lebih parahnya lagi saat detik-detik malam pergantian tahun, penyelenggara acara malah salah dalam melakukan hitung mundur. Hal tersebut tentunya membuat pesta malam perayaan tahun baru menjadi gagal total dan para pengunjung yang hadir pun mulai kehilangan selera berpestanya. Sang Produser pun angkat bicara mengena kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara pergantian tahun pertama dan sekaligus terakhir yang diadakan KDOC.

Panggung Hotel Hilton Roboh Di Srilangka (Tahun Baru 2014)


Teman anehtapinyata.net kemeriahan hingar bingar pesta pergantian tahun 2014 yang diselenggarakan di Hotel Hilton Kota Kolombo, Sri Lanka nampaknya menjadi sebuah malapetaka. Pasalnya, panggung khusus tamu penting yang disediakan pihak hotel ambruk dan akhirnya roboh. Kejadia naas tersebut membuat sekitar 700 tamu penting terluka, bahkan 30 lainnya harus dilarikan ke rumah sakit. Ironisnya, karyawan hotel yang seharusnya membantu korban yang terluka malah menyibukan diri dengan mengumpulkan dan membersihkan botol-botol kosong dalam acara tersebut.

Perayaan Liar Memakan Banyak Korban Di Filipina (Tahun Baru 2014)


Teman anehtapinyata.net pesta malam pergantian tahun paling liar yang pernah ada mungkin hanya pernah terjadi di Filipina. Mulai dari minuman keras oplosan yang mematikan hingga kembang api gila-gilaan dilakukan hanya untuk merayakan pesta pergantian tahun. Saking berbahayanya, tentu saja saja banyak korban berjatuhan akibat hal tersebut. Tahun baru 2014 misalnya terdapat 1.018 korban luka, padahal di tahun baru sebelumnya hanya 931 orang. Selain itu ada pula warga dan geng iseng menembakkan peluru tajam ke kerumunan. Warga yang juga iseng membakar peternakan atau rumah. Dan anehnya lagi, pihak kepolisian malah cenderung enggan dalam menyelidiki kasus-kasus tersebut.

Pemuda Inggris Bunuh Saudara Kembar Sebelum Berpesta (Tahun Baru 2014)


Teman anehtapinyata.net malam pergantian tahun mungkin dapat dijadikan sebagai ajang mempererat tali persaudaraan, namun bagi Robert Cerqua  malah sebaliknya. Pada malam pergantian tahun 2014 pria asal Inggris ini malah terlibat perkelahian dengan saudara kembarnya di rumah sampai mengakibatkan saudaranya tersebut terbunuh. Entah apa yang menjadi akar permasalahannya, tiba-tiba Cerqua mengambil pisau dan menusuk perut kembarannya itu. Setelah melakukan hal tersebut, Cerqua pun pergi. Orang tuanya melihat kejadian itu langsung menelepon polisi. Saat polisi tiba di tempat kejadian kembaran Cerqua sudah tewas. Polisi pun segera memburu pemuda ini dan berhasil ditangkap dalam sebuah pesta.

Dollar Palsu Penyebab 35 Orang Tewas Di China (Tahun Baru 2015)


Teman anehtapinyata.net pada pesta tahun baru tahun 2015 yang diadakan di Kota Shanghai, China mungkin menjadi salah satu pesta tahun baru dengan penuh kekacuan yang pernah ada di dunia. Awalnya beberapa orang dari sebuah teras diskotek di lantai atas menyebar duit dolar ke arah kerumunan. Melihat hal tersebut ribuan orang berdesak-desakan di kawasan waterfront Bund dan Jalan Chen Yi untuk mendapat dollar-dollar yang dilempar itu. Tidak adanya petugas yang memadai membuat mereka yang berdesak-desakan mengalami luka dan bahkan ada yang sampai meninggal. Setelah diselidiki ternyata dollar-dollar yang dilempar itu ternyata adalah uang palsu. Akibat insiden tragis tersebut 35 orang meninggal dan 42 orang luka-luka.


Teman anehtapinyata.net semoga kejadian-kejadian mengerikan pada saat pesta malam pergantian tahun tidak terulang lagi. Dan malam perayaan tersebut dapat kita nikmati dengan penuh keceriaan dan harapan-harapan baik di tahun berikutnya.