Tuesday, June 30, 2015

"Pelatihan Militer Paling Ekstrim Di Berbagai Negara" - Teman anehtapinyata.net setiap negara memiliki cara tersendiri dalam membentuk tentara militernya. Terkadang untuk mendapatkan hasil yang baik atau membentuk tentara yang kuat pelatihan yang dilakukan bisa terdengar ekstrim di telinga kita. Berikut beberapa pelatihan ekstrim tentara yang dilakukan negara di dunia.


Diikat Di Dalam Air (Navy Seal US)


Hampir setiap bagian dari pelatihan Navy SEAL gila, tetapi beberapa latihan sangat luar biasa gilanya. "Trainees endure surf torture", juga disebut "pengkondisian air dingin,". Dengan kaki dan tangan terikat  tentara ini harus ungkit dua puluh kali, mengapung selama lima menit, berenang ke ujung dangkal kolam renang, berbalik tanpa menyentuh bagian bawah, berenang kembali ke ujung dalam, melakukan maju dan mundur jungkir bawah air, dan mengambil masker wajah dari dasar kolam.

Permainan "Kentang Panas" Dengan Granat Asli (Tentara Pembebasan Rakyat China)


Pelatihan militer merupakan sesuatu yang sangat intens, yang melibatkan disiplin, presisi, dan keberanian dari para prajurit. Tentara pembebasan rakyat China memiliki cara pelatihan yang berbeda, salah satu latihannya adalah permainan hidup mati "kentang panas", permainan ini menggunakan granat asli yang tentu saja masih akif.



Rekaman video di atas menunjukan sesuatu yang luar biasa, tentara Cina ditugaskan di Hong Kong melewati ledakan langsung dari seorang tentara yang lain sampai yang terakhir akhirnya melemparkannya di dalam lubang. Para tentara kemudian melompat keluar dari jalan sebelum meledak, menggunakan kepala mereka untuk perlindungan.

Melompati Cincin Api (Tentara Pembebasa Rakyat China)


Selain permainan "kentang panas" tentara pembebasan rakyat China juga memiliki latihan lain yang tidak kalah ekstrimnya. Salah satunya adalah latihan meloncati cincin api, tentara yang berpakaian seragam sambil memegang senapan melompati lingkaran yang dikelilingi api. Hal ini dilakukan agar para tentara mendapatkan perasaan dan adrenalin yang sama saat sedang melaksanakan tugas yang berbahaya dalam pertempuran nyata.

Saling Tembak Di Dada (Pasukan Khusus Rusia)



Pasukan khusus Rusia melakukan latihan yang sangat extrim, latihan ini merupakan bagian dari pelatihan kepercayaan khusus Rusia, dan salah satu teknik pelatihan mereka termasuk saling tembak di dada para prajurit. Makna di balik latihan ini adalah untuk mempersiapkan pasukan yang kuat, ketika mereka ditembak. Beberapa ada yang terluka sementara yang lain terlindung oleh rompi anti peluru yang dikenakan. Apa pun hasilnya, prajurit harus mampu kembali cepat berdiri dan menembak.



Meskipun ini lingkungan stres, peserta pelatihan harus mampu tetap tenang dan melaksanakan tugasnya.

Meminum Darah Kobra (Tentara Thailand)


Tentara di Thailand diajarkan bagaimana untuk membunuh kobra berbisa oleh instruktur angkatannya, Marinir didorong untuk mengalami adat istiadat setempat minum darah hewan. Kepalanya dipotong sementara darahnya diperas keluar dari tubuh kobra langsung ke dalam mulut mereka.

Berjalan Di Atas Api (Pasukan Khusus Baret Merah Belarus)


Pasukan khusus baret merah di Belarus melakukan latihan khusus yang salah satunya dengan melatih keseimbangan berjalan di atas api. Berjalan di atas rantai yang dibawahnya dikeliling oleh api yang membara, prajurit harus mampu menyeimbangkan tubuhnya untuk berjalan sambil membawa senjata. Selain harus melawan panasnya api, prajurit juga melawan asap yang dapat mengganggu konsentrasi.

Berlatih Dengan Bahan Kimia (Pasukan Belarus)


Selain melatih keseimbangan di atas api pasukan Belarus juga dilatih untuk menghadapi perang dengan menggunakan bahan kimia. Mereka berlatih ditemani dengan zat-zat kimia berbahaya yang mungkin bisa merenggut nyawa mereka dalam sekejap jika menghirupnya.

Melompat Dari Gedung Pencakar Langit (Unit Anti Teror Israel)


Untuk menanggulangi teroris yang beraksi di gedung pencakar langit, unit anti-teror Israel Defense Force telah melakukan latihan melompat dari atas salah satu bangunan tertinggi di Tel Aviv dan turun dari samping. Peserta pelatihan tidak boleh menghiraukan segala sesuatu yang ada di sekitar mereka, mereka hanya fokus hanya pada jendela dan menunggu perintah untuk bergerak.

Merangkak Pada Karang Bergerigi (Marinir Taiwan)


"Jalan ke Surga" merupakan tes tahap akhir dari program sembilan minggu intensif pelatihan Amphibious di Zuoying, Kaohsiung, Taiwan selatan. Hal ini membutuhkan pelatihan untuk melaksanakan berbagai latihan dan merangkak sepanjang jalan 50 meter panjang penuh dengan karang bergerigi dan batu.

Menutupi Tubuh Dengan Salju (Tentara Korea Selatan)


Tentara Korea Selatan menggunakan salju untuk melatih tentara mereka. Dengan bertelanjang badan, para prajurit yang sedang berlatih akan menutupi tubuhnya dengan salju yang sangat dingin. Hal itu dipercaya dapat membantu tentara memperkuat kekuatan fisiknya dan ketabahan psikologisnya.


Baca Juga : Informasi Penting Yang Jarang Diketahui Orang

Sumber 1 Sumber 2

Monday, June 29, 2015

"Informasi Penting Yang Jarang Diketahui Orang" - Teman anehtapinyata.net terkadang ada beberapa informasi penting dan sangat berguna bagi kita dalam keadaan tertentu, tapi kita sendiri tidak mengetahuinya. Berikut beberapa informasi yang jarang diketahui orang untuk menambah pengetahuan teman semua. Semoga bermanfaat.


Nomor Darurat 112


Teman anehtapinyata.net 112 adalah layan nomor telepon darurat di Indonesia. Pada saat teman sedang dalam keadaan bahaya atau memerlukan pertolongan silahkan tekan nomor 112 melalui ponsel, walaupun berada pada daerah yang susah signal ataupun dalam keadaan tidak mendapat signal ponsel akan tetap mencari secara otomastis jaringan apapun untuk menyambungkan nomor darurat tersebut, dan uniknya lagi nomor 112 dapat ditekan pada saat ponsel dalam keadaan dikunci.

Kunci Remote Mobil


Pernahkah teman mengalami kejadian dimana kunci remote otomatis mobil ketinggalan di dalam mobil? Sedangkan remote cadangannya berada di rumah yang cukup jauh dari lokasi teman? Tidak perlu panik, cara untuk menyiasatinya adalah segera menelpon orang rumah dengan menggunakan ponsel, dekatkan ponsel kurang lebih 30 cm dengan mobil, dan segera minta orang di rumah menekan tombol pembuka kunci pada remote cadangan di rumah. Pada waktu menekannya, dekatkan remote dengan ponsel yang dipakai menelepon. Dan otomatis pintu mobil andapun akan terbuka.

Mengetahui Data-Data Kendaraan

Pada saat teman membeli mobil atau motor bekas diharapkan sangat teliti untuk mengecek apakah mobil atau motor tersebut surat-suratnya asli atau tidak. Jika tidak ingin susah payah pergi ke kantor polisi teman dapat menggunakan layanan sms dengan cara ketik DAERAH NOMOR PLAT kirim ke 1717, contoh BALI DK1200HI, beberapa saat kemudian teman akan mendapat balasan dari kepolisian  mengenai data-data kendaraan dimaksud.

Minta Bantuan Melalui PIN ATM


Jika teman berada dalam keadaan sedang terancam karena dirampok ataupun ditodong untuk mengeluarkan uang dari ATM? Bagaimana cara meminta pertolongan supaya tidak diketahui? Teman bisa meminta pertolongan dengan cara memberikan PIN ATM secara terbalik, misalkan PIN ATM 1234, teman dapat menginput 4321 di ATM. Mesin ATM memang akan tetap mengeluarkan nominal uang yang sudah anda ketik, tetapi dibalik itu mesin ATM juga akan mengirimkan tanda bahaya ke kepolisian tanpa diketahui. Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM.

Lupa Nomor Ponsel Sendiri


Seiring dengan mudahnya mendapatkan nomor ponsel dengan harga murah, kebanyakan orang sering menggonta-ganti nomor ponselnya sendiri. Tapi bagaimana jika teman dalam keadaan di luar rumah ingin membeli pulsa tetapi lupa nomor ponsel sendiri?? Memang dengan cara misscall seseorang bisa mengetahui nomor ponsel teman, tetapi kalau dalam keadaan tidak ada pulsa? Tidak usah cemas ada cara untuk mengetahui nomor ponsel sendiri tanpa misscall terlebih dahulu, seperti berikut: Axis : *2#, XL : *123*7*2*1*1#, Smartfren : *995#, Simpati : *808#, Tri : *998#, Indosat : *123*30#.



Saturday, June 27, 2015

"Hewan Yang Memiliki Umur Panjang Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net beberapa hewan mampu bertahan hidup lebih lama dibandingkan dengan sesama spesiesnya. Dengan kelebihan tersebut bisa menjadikannya sebagai hewan tertua pada spesiesnya yang pernah hidup di muka bumi ini. Beberapa dari hewan tersebut bahkan bisa hidup sampai ratusan tahun lamanya, dan tentu saja itu melebihi umur dari manusia yang rata-rata berkisar antara 65-80 tahun. Untuk menambah wawasan teman semua berikut kami rangkum hewan yang diklaim sebagai hewan tertua yang pernah hidup.


Max (Anjing Berumur 29 Tahun 282 Hari)


Teman anehtapinyata.net sejauh ini belum ada laporan yang mengkonfirmasi ada seekor anjing yang hidup sampai 30 tahun. Tapi, seekor anjing bernama Max ini dilaporkan berusia 29 tahun 282 hari. Anjing campuran beagle, daschund, dan terrier ini lahir pada tahun 1983 dan diadopsi oleh pemiliknya, Janelle Derouen. Catatan anjing ini dan pengakuan dari Derouen menjadikan Max menjadi pemegang rekor anjing tertua di dunia.

Tiffany Two (Kucing Berumur 27 Tahun)


Tiffany Two adalah kucing tertua yang pernah hidup di dunia ini. Kucing ini mati pada tahun 2015 di usia 27 tahun dan Guinnes World Records belum mengganti gelar Tiffany sebagai kucing tertua di dunia sampai saat ini. Tapi, dengan umur 27 tahun belum sebanding dengan kucing tertua lainnya yang berusia 38 tahun. Grandpa dan Cream Puff yang tinggal di Austin, Texas bersama pemiliknya Jake Perry. Pada saat mati, Grandpa adalah pemegang gelar kucing tertua di dunia dengan umur 38 tahun. Dan Cream Puff hidup selama 34 tahun dan akhirnya ialah yang mengambil alih gelar tersebut. Sejak pemegang rekor kucing tertua di dunia berasal dari pemelihara yang sama, banyak yang berpendapat bahwa Perry memberi makanan yang tak biasa bagi kucing-kucingnya seperti daging, telur, asparagus dan brokoli. Banyak yang mengkalim bahwa makanan itulah yang membuat kucing-kucingnya hidup sangat lama.

Goldie (Ikan Mas Berumur 45 Tahun)


Ikan mas biasanya didapatkan anak-anak dari pameran yang akhirnya harus mati hanya dalam waktu 1 atau 2 bulan. Tapi seekor ikan mas benama Goldie ini hidup selama 45 tahun setelah diberikan kepada ibu Pauline Evans pada tahun 1960. Ketika orang tua Pauline meninggal di tahun 90-an, Pauline akhirnya mewarisi untuk merawat ikan mas tersebut sampai tahun 2005. Tapi karena tidak adanya dokumentasi sampai saat ini usia Goldie belum dapat diverifikasi.

Old Billy (Kuda Berumur 60 Tahun)


Old Billy seekor kuda yang lahir pada tahun 1760, kuda ini hidup selama hampir 60 tahun. Dia hidup dua kali lebih lama dari kuda pada umumnya. Billy tidak menghabiskan hidupnya hanya untuk bersantai, tapi ia adalah seekor kuda tongkang. Ketika ia mulai menua, ia menjadi bungkuk dan tulang-tulangnya menonjol pada permukaan kulitnya. Billy menjadi seekor kuda yang jadi selebriti lokal dan dia pernah dilukis oleh seorang pelukis terkenal bernama W. Taylor pada usia 60 tahun. Billy disebut sebagai kuda tongkol dengan mantel coklat dan garis putih yang sangat khas. Setelah kematiannya, tengkoraknya terbelah dua yang dipamerkan di Museum Manchester dan Galeri Seni Cecil Higgins & Bedford Museum.

Lin Wang (Gajah Berumur 86 Tahun)


Jika dikatakan memori ingatan seekor gajah sangat baik, maka Lin Wang adalah seekor gajah yang memilki banyak memori untuk diingat. Seekor gajah biasanya memilki rentang usia 50 tahunan, tapi berbeda dengan Lin Wang yang mati di tahun 2003 ketika ia berusia 86 tahun. Pada masa Perang Dunia II, Jepang mempekerjakan gajah untuk mengangkut pasokan. Ada sebuah foto yang memperlihatkan Lin Wang pada tahun 1943 di sebuah camp di Jepang, foto ini digunakan untuk Chinese Expeditionary Force pada akhir perang Dunia II. Pada tahun 1952, Lin Wang disumbangkan ke Taipei dimana ia diperkenalkan dengan pasangan hidupnya, Malan. Lin Wang sangat menarik perhatian pengunjung dan ia mendapat julukan "Kakek Lin Wang". Ketika ia mati di tahun 2003, upacara kematiannya berlangsung berminggu-minggu dan menyita perhatian banyak pengunjung.

Tuatara (Kadal Berumur 117 Tahun)


Tuatara adalah nama sejenis kadal, dia terkenal karena memiliki umur panjang yang mencapai 100 tahun. Tuatara tertua yang pernah didokumentasikan berada di Southland Museum of New Zealand. Kini ia berusia 117 tahun dan ia memilki anak pertama pada usia 111 tahun.

Hanako (Ikan Koi Berumur 226 Tahun)


Mungkin ini adalah salah satu ikan tertua di dunia. Hanako, adalah seekor ikan koi yang mati tahun 1977 di usianya yang ke-226 tahun. Para ilmuwan menggunakan skala cincin pada dirinya untk memastikan berapa usianya. Para ilmuwan yakin bahwa ikan ini lahir sebelum Amerika Serikat didirikan.

George (Lobster Berumur 140 Tahun)


Seorang nelayan menangkap George, seekor lobster yang ditemukan pada tahun 2008. Dia kemudian menjual lobster tersebut ke City Crab dan Seafood seharga $100 karena ukuran tubuhnya yang kurang lebih 20 pon. Manajer restoran, Keith Valenti, mengatakan lobster ini tidak untuk dimakan tapi hanya disimpan sebagai maskot restoan untuk menarik minat pembeli. Lobster ini tinggal sekitar 10 hari di restoran sampai akhirnya dilepas ke alam liar akibat adanya demo dari PETA yang menuntut restoran tersebut untuk mengembalikan George ke alam bebas. Para anggota PETA ini sangat yakin bahwa George sudah hidup sangat lama dilihat dari ukuran tubuh dan beratnya. Mereka mengklaim bahwa George berusia sekitar 140 tahun. Setelah dilepas, belum ada yang mengkonfirmasi apakah lobster ini masih hidup atau tidak.

Adwaita (Kura-Kura Berumur 250 Tahun)


Kura-kura memang dikenal sebagai hewan yang berumur panjang. Tetapi seekor kura-kura yang tinggal di kebun binatang Alipore, India, adalah pemegang rekor sebagai kura-kura tertua di dunia selama 250 tahun. Nama kura-kura ini adalah Adwaita. Dia ditemukan sekitar tahun 1700-an di Kepulauan Seychelles sebelum diberikan pada Jenderal Inggris Robert Clive dari East India Company. Clive merawat Adwaita seagai hewan peliharaannya sebelum kura-kura itu diberikan ke kebun binatang sekitar tahun 1875. Adwaita hidup selama 125 tahun di kebun binatang tersebut, sampai akhirnya ia mati pada tahun 2006. Para peneliti menggunakan cangkangnya untuk meneliti dan memastikan usianya.

Ming (Kerang Berumur 507 Tahun)


Teman anehtapinyata.net hewan tertua yang pernah hidup di muka bumi ini adalah Ming seekor kerang yang berusia 507 tahun. Dia memang tampak biasa-biasa saja, tapi siapa sangka ia telah hidup sangat lama. Sebenarnya Ming bisa hidup lebih lama jika para ilmuwan tidak menemukannya. Pasalnya, para ilmuwan membuat kerang tertua ini mati. Tapi jika para ilmuwan tidak menemukan Ming dan membuka cangkangnya, maka usianya tidak akan diketahui. Para ilmuwan yang membuka cangkang Ming saat itu tidak tahu bahwa mereka telah membunuh hewan tertua di bumi. Satu hal yang menarik dari kematian Ming adalah para ilmuwan akhirnya mengetahui dari cangkang kerang itu bagaimana perubahan suhu laut selama 500 tahun terakhir dan akhirnya terungkaplah rahasia tentang penuaan.


Friday, June 26, 2015

"Pekerjaan Yang Terancam Punah Seiring Perkembangan Zaman" - Teman anehtapinyata.net seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern seperti sekarang ini, banyak orang merasa perkembangan teknologi sangat membantu dan menguntungkan dalam menunjang segala aktifitas yang dilakukan. Pemanfaatan fasilitas internet dari segala bidang dapat membantu kelancaran kegiatan hidup kebanyakan orang setiap hari. Semuanya dilakukan secara cepat, tinggal mengetik yang ingin dicari lalu klik maka informasi yang anda butuhkan langsung bisa teman akses. Tapi dibalik itu semua, perkembangan teknologi ini juga merugikan bagi sebagian orang. Beberapa profesi terancam hilang karena digantikan oleh mesin, berikut kami rangkum beberapa profesi yang terancam punah.


Reporter 

Dengan meningkatnya layanan blog dan media online, profesi reporter media cetak atau koran diprediksi akan terus menurun. Perangkat lunak pun kini sudah mulai dapat digunakan untuk menulis artikel. Sebagai contoh, The New York Times menggunakan teknologi situs web semantik untuk membuat pengumuman pernikahan. Alih-alih seorang reporter menulis berita pernikahan, para pembaca dapat memasukkan informasi sendiri melalui dunia maya, seperti informasi pengantin, pekerjaan, dan banyak lagi. Informasi tersebut nantinya akan diatur sedemikian rupa oleh sebuah perangkat lunak untuk dijadikan sebuah artikel pengumuman pernikahan.

Pustakawan


Dengan adanya teknologi pencarian yang sangat canggih seperti Google, Bing, Yahoo, Cha Cha, dan lain sebagainya sebagai sumber terpercaya untuk memenuhi rasa penasaran atau dengan kata lain dapat dikatakan sebagai pustakawan umum untuk semua. Saat ini, menjadikan kita tak perlu susah-susah lagi ke perpustakaan untuk mencari tahu sesuatu dan menahan diri tidak ribut saat berada di perpustakaan. Semuanya bisa dilakukan dari mana saja bahkan dari rumah, teman dapat berteriak bebas saat menemukan informasi yang dicari. Sebab itu profesi penjaga perpustakaan sepertinya harus dikembangkan. Walaupun media virtual dan sistem pencarian lewat internet, masih ada orang-orang yang suka membaca buku langsung dan menghargai bantuan pencarian langsung. Sebagai solusi, sebaiknya pustakawan baru harus melek teknologi digital, cerdas dalam pencarian; paham kata-kata kunci dan situs-situs yang berguna.

Juru Ketik Manual


Seiring dengan perkembangan teknologi pekerjaan ini mulai punah, tukang ketik manual dengan menggunakan mesin tik mulai ditinggalkan, kebanyakan sekarang memakai PC. Selain lebih mudah dalam penggunaannya, dengan memakai PC teman dapat lebih mudah mengecek kesalahan tanpa harus mencorat coret hasil ketikan seperti pada mesin tik manual.

Penjaga Toko Video


Biasanya orang dengan profesi ini bisa menemukan video yang teman cari dengan tepat bahkan saat sedang melakukan pekerjaan lain. Film asing dengan judul yang sulit pun bisa mereka temukan. Tapi dengan adanya film-film live streaming di website yang bisa ditonton dan diunggah kapan saja, menekan profesi penjaga toko video, termasuk toko videonya sendiri.

Wasit dan Hakim Garis


Dengan video replay (pemutar ulang) instan dalam dunia olahraga, profesi wasit dan hakim garis tampaknya jadi tak penting. Selain itu video ini lebih bisa dipercaya dan mengurangi kecurangan wasit dan hakim garis. Kendati demikian, sebaiknya profesi ini tetap ada. Kecepatan mata elang para pekerja ini bisa membuat permainan terus berlangsung tanpa terhenti siaran ulang di tengah permainan.

Operator Telepon


Seiring dengan perkembangan jaman peran operator telepon sekarang sudah mulai digantikan dengan mesin penjawab otomatis.

Kasir


Kasir merupakan salah satu contoh lain pekerjaan yang dapat digantikan dengan mesin. Beberapa toko besar di AS dan negara-negara Barat lainnya sudah menyediakan sebuah mesin khusus untuk layanan mandiri untuk para pembelinya. Nantinya, para pembeli bisa memindai dan melakukan pembayaran secara mandiri melalui mesin tersebut. Hingga saat ini, mesin mandiri tersebut diketahui sudah berjumlah 430.000 unit di seluruh dunia, meningkat hingga empat kali lipatnya dari tahun 2008 lalu.

Tukang Pos


Peran surat berbentuk fisik saat ini sudah tergantikan oleh e-mail atau surat elektronik. Selain lebih hemat, tidak menggunakan prangko, kertas, dan lain-lain, e-mail dapat terkirim hanya dalam hitungan detik saja dan dapat diakses dimanapun kita berada menggunakan smartphone ataupun PC.

Tukang Es Keliling


Beberapa tahun yang lalu temananehtapinyata.net  mungkin sangat sulit mendapatkan es secara instan. Orang-orang harus menunggu pengantar es, membelinya dan menyimpannya di kotak es. Seiring perkembangan zaman, kulkas pun mulai ditemukan dan terus dikembangkan. Orang-orang bisa membuat es di rumah sendiri.

Agen Perjalanan


Hal yang sering dilakukan sebelum bepergian atau liburan adalah menghubungi agen travel, menanyakan tentang lokasi, transportasi, hingga akomodasi untuk menyesuaikan budget yang dimiliki. Tapi sekarang, teman bisa dengan mudah mencari tujuan, memesan tiket, kamar dan pembayaran. Semuanya bisa dilakukan dengan sekali klik pada PC ataupun smartphone.

Pengantar Koran



Dulu banyak orang menunggu korannya di lempar dari luar pagar rumah oleh pengantar koran. Pengantar koran berkeliling dan melempar koran pagi ke rumah para pelanggan. Sayang sekali saat ini, orang tak perlu lagi menunggu koran. Tinggal klik kolom pencarian di komputer atau smartphone, semua informasi dan berita yang dibutuhkan lansung bisa di akses. Dengan perkembangan teknologi, seperti pekerjaan ini akan segera berakhir. Sebab saat ini berita di internet bisa menyediakan pengetahuan global yang lebih luas.

Teller Bank


Peran dari pekerjaan yang satu ini sudah mulai digantikan oleh mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Saat ini, nasabah bank dapat mengambil uang tunai, transfer dana, membayar tagihan, hingga membeli pulsa melalui mesin ATM. Melalui sebuah mesin khusus lainnya, nasabah pun dapat menyetor uang tunai ke rekeningnya. Menurut Mark Gilder, Director of Distribution Strategy Citibank, saat ini setidaknya 85 persen pekerjaan teller bank dapat dilakukan di ATM. Meskipun begitu, jenis pekerjaan ini masih belum digantikan oleh mesin sepenuhnya. Menurut Bureau of Labor Statistics (BLS) AS, tidak ada perubahan yang terlalu signifikan pada jumlah tenaga kerja ini hingga tahun 2022 mendatang.

Resepsionis


Tugas menerima panggilan telepon yang biasanya dimiliki oleh resepsionis saat ini sudah mulai dikerjakan oleh mesin penjawab atau sistem asisten virtual. Salah satu sistem yang mulai terkenal adalah virtual receptionist. Di negara dengan teknologi maju seperti Jepang, peran resepsionis bahkan sudah tergantikan robot sungguhan.


Baca Juga : Daftar Pekerjaan Terburuk Di Dunia

Sumber 1 Sumber 2

Thursday, June 25, 2015

Wajah berubah setelah melakukan operasi plastik - Khususnya bagi para wanita memiliki wajah cantik dan tubuh indah adalah dambaan. Ada banyak cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Namun, tak jarang beberapa wanita memilih jalan instan agar bisa mencapai kesempurnaan fisik yang diimpikan. Operasi plastik menjadi jalan pintas yang paling sering dipilih oleh wanita supaya terlihat cantik dan memiliki tubuh indah. Yuk simak kisah operasi plastik wajah berubah mengerikan.

1. Hang Mioku 


anehtapinyata.net - Melihat foto di atas pasti Anda tidak percaya bahwa mereka berdua adalah orang yang sama. Hang Mioku adalah wanita asal Korea yang merupakan salah satu korban obsesi operasi plastik paling menyedihkan. Wanita ini mulai melakukan operasi plastik 20 tahun yang lalu ketika berusia 28 tahun.
Setelah para dokter menolak untuk mengoperasi dirinya dan menyarankannya untuk menemui seorang psikolog, Hang Mioku memutuskan untuk menginjeksi sendiri wajahnya menggunakan silikon dicampur minyak goreng. Hasilnya seperti foto yang Anda lihat di atas. Untuk memperbaiki wajahnya lagi sudah tidak bisa, karena dia telah kehabisan dana. Untungnya setelah beritanya dimuat di televisi nasional, beberapa orang merasa kasihan dan bersedia menyumbang untuk operasinya.

2. Jocelyn Wildenstein


anehtapinyata.net - Dikenal luas dengan nama olok-olok “The Bride of Wildenstein”, plesetan dari The Bride of Frankenstein, Jocelyn Wildenstein adalah sosialita New York yang diperkirakan telah menghabiskan dana US$4 juta untuk mereparasi wajahnya selama bertahun-tahun. Hasil akhirnya bisa Anda simpulkan sendiri pada gambar di atas. Ironisnya, sebelum melakukan operasi plastik wanita ini menurut mbakbro sudah terbilang sangat cantik. Jocelyn mulai melakukan operasi plastik setelah suaminya yang kaya raya kepergok selingkuh dengan seorang model berusia 21 tahun. Jika wanita lain yang menghadapi situasi ini mungkin mereka akan meninggalkan sang suami dengan membawa separuh hartanya, tetapi Jocelyn merasa perbuatan suaminya itu karena dia kurang cantik meskipun ternyata keputusan yang diambilnya tersebut tidak bisa mempertahankan mahligai rumah tangganya.

3. Amanda Lepore


anehtapinyata.net - Terlahir sebagai seorang pria, Amanda Lepore tumbuh menjadi seorang model, sosialita dan artis terkenal Amerika. Sejak berganti kelamin pada usia 15 tahun, Amanda telah ratusan kali melakukan operasi plastik hingga dikenal sebagai manusia dengan tubuh termahal di dunia. Dan hasil akhirnya sepertinya malah menakutkan, tidak lebih cantik dari sebelumnya. Wanita yang kini berusia 46 tahun ini telah melakukan botox, sulam bibir, operasi hidung, jidat, payudara, dan bokong. Terakhir kali wanita ini bahkan mengambil rusuk bawahnya agar terlihat lebih ramping. Meskipun sekarang wajahnya terlihat aneh, tetapi wanita ini merasa puas dengan apa yang telah didapatnya. Terbukti beberapa selebriti terkenal seperti Lady Gaga dan Elton John kini menjadi penggemarnya.

4. Michaela Romanini


anehtapinyata.net - Coba perhatikan apakah ada yang salah dengan wanita di sebelah kiri? Anda pasti menjawab tidak ada. Tetapi Michaela Romanini merasa wajahnya yang sudah sangat cantik masih belum memuaskan. Karena itulah wanita ini kemudian berkali-kali melakukan operasi plastik terutama di bibir hingga “berwujud” seperti gambar di sebelah kanan. Wanita ini selain menambah kolagen pada bibirnya, juga menyuntikkan botox dan mengencangkan kulit wajahnya. Dokter mengungkapkan bahwa face filler bereaksi tidak seperti yang diharapkan ketika disuntikkan dibawah kulitnya karena itu hasilnya menjadi terlihat aneh.

5. Donatella Versace


anehtapinyata.net - Sejak mengambil alih tampuk pimpinan Versace dari saudaranya, Gianni Versace, Donatella telah puluhan kali melakukan operasi plastik yang hasil akhirnya terlihat ‘menakutkan’. Jika operasi hidung biasanya dilakukan untuk membuat hidung terlihat lebih ramping, tetapi hidung Donatella malah terlihat semakin membesar dan melebar. Bukan hanya hidungnya yang terlihat aneh, tetapi bibir dan kulitnya juga. Bibirnya yang terlalu tebal mengindikasikan penggunaan kolagen berlebihan dan kulitnya yang terlalu kencang untuk ukuran wanita diatas 50 tahun mengindikasikan face lift dan botox. Ada lagi?

Monday, June 22, 2015

"Benda Berukuran Besar Yang Pernah Memecahkan Rekor Dunia" - Teman anehtapinyata.net rasa keingintahuan, penasaran dan tidak pernah puas manusia membuat kita melakukan suatu hal yang luar biasa. Hingga terciptalah sebuah rekor yang mampu membuat mereka bangga. Apalagi jika rekor itu dianggap yang terbesar di dunia, maka kebahagiaan dan rasa bangga itu bakal semakin berlipat. Untuk menambah wawasan teman semua berikut beberapa rekor terbesar yang pernah ada di dunia.


Ikan Mas Koki Terbesar


Terlihat seperti mainan, tetapi ikan mas koki ini benar-benar hidup dan ada. Ikan berwarna oranye super gemuk ini bahkan mencapai bobot 13 kilogram yang sama dengan berat balita wanita berusia tiga tahun.Ikan Mas Koki Terbesar.

Payudara Alami Terbesar


Norma Stitz (nama aslinya Annie Hawkins-Turner) adalah wanita dengan ukuran payudara alami terbesar di dunia. Karena hal itu, Norma memiliki ukuran BH mencapai 48V. Masing-masing buah dada Norma mencapai 12 kilogram. Ukuran payudara Norma pernah mencapai 72ZZZ dan dia berbobot 156 kilogram.

Layanan KFC Terbesar


Salah satu cabang fast food KFC untuk unit Yum! Brands, Inc menyediakan lebih dari 1,1 ton ayam goreng KFC kepada penduduk Louisville. Ini menjadikannya layanan ayam KFC terbesar yang sengaja dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-70 resep asli KFC.

Coklat Terbesar


Perusahaan Grand Candy asal Armenia membuat coklat batangan yang dianggap terbesar di dunia. Coklat batangan ini mencapai panjang 5,4 meter dan lebar 2,7 meter dengan bobot mencapai 4,4 ton yang dibuat dari coklat secara keseluruhan.Coklat terbesar

Hewan Invertebrata Terbesar


Crabzilla yang merupakan kepiting laba-laba Jepang ini dianggap sebagai hewan invertebrata terbesar di dunia. Bahkan kaki-kaki hewan yang tinggal di kedalaman lebih dari 304 meter ini mencapai 3,6 meter panjangnya.

Tangan Terbesar


Pria berusia 24 tahun bernama Liu Hua yang berasal dari Jiangsu, China ini pada tahun 2007 lalu dianggap sebagai pemilik tangan terbesar di dunia. Saat itu ibu jari kiri Liu mencapai 26 cm, telunjuk jari kiri 30 cm dan jari tengah kiri 15 cm. Total berat jari di tangan kirinya adalah 10 kilogram.

iPod Terbesar


Dengan besar mencapai 7,6 meter, iPod ini terletak di salah satu bagian gedung bank Unizan di Ohio sana. Tak hanya berbentuk mirip iPod, perangkat ini benar-benar bisa memutar musik. Gadget ini khusus dibuat oleh majalah entertainment di Ohio, Columbus Alive.iPod Terbesar

Manusia Pelangi Terbesar


Pada 18 September 2004, lebih dari 31 ribu mahasiswa, staff dan alumni Universitas Politeknik Filipina berhasil memecahkan rekor sebagai hamparan pelangi raksasa yang terbuat dari manusia dengan kostum aneka warna. Apa yang mereka lakukan ini menggeser rekor 11.750 orang di Floriana pada tahun 2003.

Susunan Mosaik Terbesar


Bob dan John Woodward menggunakan lebih dari 1,6 juta kepingan mosaik untuk membuat rekonstruksi Romawi berbentuk Orpheus terbesar di Inggris yang butuh 10 tahun untuk menyelesaikannya.

Karpet Pasir Terbesar


Para biksu Budha di Tibet memiliki sebuah karpet raksasa dari pasir berwarna. Dengan luas mencapai 12 ribu meter persegi, karpet ini dibuat 25 seniman Iran dengan 70 aneka warna berbeda.