Thursday, December 31, 2015

"Pesan Terakhir Sebelum Menemui Kematian Yang Bikin Merinding" - Teman anehtapinyata.net setiap yang hidup di dunia pasti akan menemui saat-saat dimana dirinya akan mengalami kematian. Kematian sendiri tidak dapat prediksi kapan akan datang, sekarang, besok, setahun, dua tahun itu tetap menjadi sebuah misteri. Dan terkadang ada beberapa kasus kematian dimana yang meninggal sesaat sebelum kematiannya sempat mengirimkan pesan ke orang lain. Seperti yang dialami oleh beberapa almarhum di bawah ini, sesaat sebelum kematian menjemputnya mereka masih bisa mengirimkan kata-kata terakhirnya untuk orang lain. Penasaran siapa saja orang tersebut? Dan bagaimana bunyi pesan terakhirnya? Berikut informasinya.


Hunter Wood (“Goodbye, Mama”)


Teman anehtapinyata.net pada tanggal 27 April 2014 lalu, sebuah bencana angin topan menyerang Vilonia, Arkansas, Amerika Serikat. Salah satu korban atas bencana alam tersebut adalah Hunter Wood yang saat itu berusia 27 tahun. Saat kejadian, dia sempat mengirim sebuah pesan singkat kepada ibunya Regina Wood. Dalam pesan tersebut, Hunter menulis, "Goodbye, Mama" (Selamat Tinggal, Mama), "It's Heading Right For Me" (Mama, aku sangat takut. Itu (topan) menuju tepat ke arahku). Mendapat pesan seperti itu, sang ibu pun terus mencoba menghubungi anaknya untuk mencari tahu keadaannya. Namun setelah ditemukan, Hunter sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Muhammad Naviede (“Aku berada di pesawat yang tidak terkendali dan mulai jatuh”)


Teman anehtapinyata.net Muhammad Naviede merupakan seorang pebisnis yang berusia 60 tahun. Ketika berada dalam pesawat pribadinya dia mengirimkan sebuah pesan singkat mengenai tentang ancaman kematian terhadap dirinya. Isi dari pesan tersebut adalah “Aku berada di pesawat yang tidak terkendali dan mulai jatuh”. Dan benar saja pesan tersebut, merupakan pesan terakhir dari Naviede, pesawat Piper Tomahawk yang ditumpanginya jatuh ke sebuah lapangan dan langsung menewaskannya. Penyelidikan yang dilakukan terhadap pesawat masih baik-baik saja sampai setelah 2 menit pesan terakhir tersebut dikirim.

Louise Amantillo (“Tolong cepatlah”)

Teman anehtapinyata.net pada tahun 2011 sebuah gempa dahsyat menyerang New Zealand yang menyebabkan beberapa gedung runtuh, termasuk gedung CTV. Satu jam setelah gempa dahsyat tersebut, Louise Amantillo yang sedang berada dalam gedung CTV mengirimi pesan singkat kepada ibunya. Isi dari pesan singkat itu adalah “Ibu, aku terkubur… Ibu, aku tidak bisa menggerakkan tangan kananku.”. Mendapat pesan seperti itu dari sang anak, sang ibu pun langsung menghubungi Amantillo dan berhasil tersambung walau hanya sebentar saja. Saat ditelepon Amantillo mengatakan kalau dirinya kesakitan dan meminta untuk segera diselamatkan serta mengatakan tempat dimana dia terkubur. “Tolong, cepatlah” adalah pesan terakhirnya dan ia tidak pernah ditemukan kembali.

Tony Moreno (“Nikmati hidupmu tanpa kami… Dia sudah mati.. Dan aku juga akan segera mati”)


Teman anehtapinyata.net Tony Moreno dengan mantan kekasihnya, Andrianne Oyola melakukan pertengkaran lewat pesan singkat. Dalam berbalas pesan singkat tersebut, mereka saling beradu argumen. Hingga akhirnya Tony mengirimkan pesan yang mengerikan untuk Andrianne tentang anak laki-laki mereka. Isi dari pesan singkat itu adalah “Nikmati hidupmu tanpa kami… Dia sudah mati.. Dan aku juga akan segera mati,”. Setelah pesan terakhir tersebut, Tony kemudian melempar putranya yang baru berusia 7 bulan itu dari jembatan ke sungai Connecticut. Kemudian selanjutnya, Tony pun mencoba melompat untuk bunuh diri. Namun dia selamat dengan luka-luka di tubuhnya. Atas perbuatannya tersebut, Tony pun segera diamankan pihak kepolisian atas tuduhan pembunuhan.

April Millsap (“OMG… Sepertinya aku akan diculik”)


Teman anehtapinyata.net pada malam tanggal 24 Juli 2014 lalu, kejadian malang menimpa seorang gadis remaja berusia 14 tahun yang bernama April Millsap. Pada saat itu, dia sedang berjalan-jalan dengan anjingnya, dan ternyata waktu itu juga dia dalam keadaan sedang dibuntuti oleh seorang pria. Menyadari hal tersebut, lalu dia mengirimkan sebuah pesan singkat kepada kekasihnya. Isi pesan singkatnya adalah “OMG… Sepertinya aku akan diculik.”. Beberapa jam setelah itu, Millsap pun ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergelatak di saluran air dengan ditemani oleh anjingnya. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut berhasil membuat sketsa wajah pelakunya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jasmine Mitchell (“Third Time Lucky”)


Teman anehtapinyata.net kalimat “Third Time Lucky” adalah sebuah kalimat penyemangat yang biasanya diucapkan ketika seseorang telah dua kali gagal melakukan sesuatu dan diharapkan dalam usaha ketiganya menemui keberhasilan. Namun, kalimat semangat ini memiliki arti yang mengerikan dalam kaitannya dengan mahasiswa kedokteran hewan yang berusia 22 tahun bernama Jasmine Mitchell. Bagaimana tidak, dia mengirim kalimat tersebut dalam pesan singkat kepada kekasihnya. Ternyata pesan tersebut bermakna dua kali kegagalan dalam percobaan bunuh diri dan mencoba lagi untuk ketiga kalinya. Dan usaha ketiganya ini berhasil, mahasiswi cantik ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan gantung diri.

Eloise Parry (“Sepertinya aku akan mati… Aku takut sekali”)


Teman anehtapinyata.net Eloise Parry adalah seorang gadis berusia 21 tahun yang melakukan diet dengan menggunakan obat pelangsing. Apesnya gadis cantik ini pun meninggal akibat overdosis obat pelangsing tersebut. Padahal sebelumnya, ibunya telah memperingatkannya tentang bahaya penggunaan obat pelangsing yang terus menerus, namuun sang anak tetap membantah dan mengatakan bahwa menjadi langsing itu sesuai dengan resikonya. Obat yang diminum Eloise mengandung zat beracun Dinitrophenol atau DNP yang tidak ada penawarnya. Setelah meminumnya, ia merasakan tubuhnya seperti terbakar dari dalam. Sebelum meninggal Eloise sempat mengirimkan sebuah pesan singkat kepada dosennya. Isinya adalah “Sepertinya aku akan mati. Belum pernah ada yang selamat jika seseorang muntah setelah meminum DNP. Aku sangat takut. Maafkan aku karena telah bersikap begitu bodoh.”.


Wednesday, December 30, 2015


"Kisah Aneh Dan Mengerikan Pada Pesta Pergantian Tahun" - Teman anehtapinyata.net perayaan pesta pada malam tahun baru sebenarnya dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dengan penuh keceriaan yang diiringi harapan-harapan baru yang ingin dicapai pada tahun berikutnya. Namun, terkadang ada beberapa pesta yang dilakukan bukannya memberikan keceriaan malah menimbulkan bencana. Untuk menambah wawasan teman semua, berikut kami hadirkan beberapa peristiwa mengerikan saat perayaan malam pergantian tahun.


Salah Satu Acara Di Amerika Serikat Salah Hitung Mundur (Tahun Baru 2012)


Teman anehtapinyata.net pada malam tahun baru 2012 stasiun radio resmi Kota Los Angeles, Amerika Serikat, KDOC membuat acara heboh yang dipandu oleh MC Jamie Kennedy. Acara ini dimaksudkan mendongkrak nama radio mereka dan membuat kompetitor iri. Acara ini dihadiri sejumlah selebritas Amerika seperti Macy Gray, Shannon Elizabeth, dan Bone Thugs n Harmony. Namun pengunjung sudah agak malas lantaran KDOC berbohong sial bintang tamu lain. Mereka menyebut Mario Lopez, Eva Longoria, Joey Lawrence, dan Jennifer Love Hewitt bakal hadir namun tak satu pun muncul batang hidungnya.


Dan yang lebih parahnya lagi saat detik-detik malam pergantian tahun, penyelenggara acara malah salah dalam melakukan hitung mundur. Hal tersebut tentunya membuat pesta malam perayaan tahun baru menjadi gagal total dan para pengunjung yang hadir pun mulai kehilangan selera berpestanya. Sang Produser pun angkat bicara mengena kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara pergantian tahun pertama dan sekaligus terakhir yang diadakan KDOC.

Panggung Hotel Hilton Roboh Di Srilangka (Tahun Baru 2014)


Teman anehtapinyata.net kemeriahan hingar bingar pesta pergantian tahun 2014 yang diselenggarakan di Hotel Hilton Kota Kolombo, Sri Lanka nampaknya menjadi sebuah malapetaka. Pasalnya, panggung khusus tamu penting yang disediakan pihak hotel ambruk dan akhirnya roboh. Kejadia naas tersebut membuat sekitar 700 tamu penting terluka, bahkan 30 lainnya harus dilarikan ke rumah sakit. Ironisnya, karyawan hotel yang seharusnya membantu korban yang terluka malah menyibukan diri dengan mengumpulkan dan membersihkan botol-botol kosong dalam acara tersebut.

Perayaan Liar Memakan Banyak Korban Di Filipina (Tahun Baru 2014)


Teman anehtapinyata.net pesta malam pergantian tahun paling liar yang pernah ada mungkin hanya pernah terjadi di Filipina. Mulai dari minuman keras oplosan yang mematikan hingga kembang api gila-gilaan dilakukan hanya untuk merayakan pesta pergantian tahun. Saking berbahayanya, tentu saja saja banyak korban berjatuhan akibat hal tersebut. Tahun baru 2014 misalnya terdapat 1.018 korban luka, padahal di tahun baru sebelumnya hanya 931 orang. Selain itu ada pula warga dan geng iseng menembakkan peluru tajam ke kerumunan. Warga yang juga iseng membakar peternakan atau rumah. Dan anehnya lagi, pihak kepolisian malah cenderung enggan dalam menyelidiki kasus-kasus tersebut.

Pemuda Inggris Bunuh Saudara Kembar Sebelum Berpesta (Tahun Baru 2014)


Teman anehtapinyata.net malam pergantian tahun mungkin dapat dijadikan sebagai ajang mempererat tali persaudaraan, namun bagi Robert Cerqua  malah sebaliknya. Pada malam pergantian tahun 2014 pria asal Inggris ini malah terlibat perkelahian dengan saudara kembarnya di rumah sampai mengakibatkan saudaranya tersebut terbunuh. Entah apa yang menjadi akar permasalahannya, tiba-tiba Cerqua mengambil pisau dan menusuk perut kembarannya itu. Setelah melakukan hal tersebut, Cerqua pun pergi. Orang tuanya melihat kejadian itu langsung menelepon polisi. Saat polisi tiba di tempat kejadian kembaran Cerqua sudah tewas. Polisi pun segera memburu pemuda ini dan berhasil ditangkap dalam sebuah pesta.

Dollar Palsu Penyebab 35 Orang Tewas Di China (Tahun Baru 2015)


Teman anehtapinyata.net pada pesta tahun baru tahun 2015 yang diadakan di Kota Shanghai, China mungkin menjadi salah satu pesta tahun baru dengan penuh kekacuan yang pernah ada di dunia. Awalnya beberapa orang dari sebuah teras diskotek di lantai atas menyebar duit dolar ke arah kerumunan. Melihat hal tersebut ribuan orang berdesak-desakan di kawasan waterfront Bund dan Jalan Chen Yi untuk mendapat dollar-dollar yang dilempar itu. Tidak adanya petugas yang memadai membuat mereka yang berdesak-desakan mengalami luka dan bahkan ada yang sampai meninggal. Setelah diselidiki ternyata dollar-dollar yang dilempar itu ternyata adalah uang palsu. Akibat insiden tragis tersebut 35 orang meninggal dan 42 orang luka-luka.


Teman anehtapinyata.net semoga kejadian-kejadian mengerikan pada saat pesta malam pergantian tahun tidak terulang lagi. Dan malam perayaan tersebut dapat kita nikmati dengan penuh keceriaan dan harapan-harapan baik di tahun berikutnya.

Thursday, December 24, 2015

"Tradisi Unik Perayaan Natal Di Berbagai Negara"  - Teman anehtapinyata.net dalam menyambut hari raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember, berbagai macam tradisi perayaan digelar oleh umat Nasrani di berbagai negara. Tradisi perayaan yang dilaksanakan pun berbeda-beda antara negara satu dengan yang lainnya. Terkadang tradisi perayaan yang dilakukan cukup unik dan berbeda dengan yang dilakukan pada umumnya. Penasaran tentang tradisi perayaan Natal tersebut? Berikut informasinya.


Mandi Sauna Saat Malam Natal (Finlandia)


Teman anehtapinyata.net warga di negara Finlandia percaya bahwa sauna merupakan tempat bersemayamnya Peri Pelindung. Maka dari itu hampir setiap keluarga di negara ini memiliki sauna sendiri di rumahnya masing-masih. Dan uniknya lagi saat perayaan natal tiba, tepatnya pada malam natal, orang-orang di Finlandia merayakannya dengan mandi sauna. Hal tersebut sudah berlangsung sejak lama, dan mungkin dikarenakan selain iklim di Finlandia cukup dingin, saat mandi sauna pikiran akan menjadi relaxs dan tenang setelah seharian merayakan natal. 

Makan Ayam Goreng KFC Dan Christmas Cake (Jepang)


Teman anehtapinyata.net di setiap negara dalam merayakan Natal biasanya memiliki makanan khas yang berbeda-beda. Seperti halnya jika di Amerika, pada saat perayaan Natal menu makanan yang paling banyak disediakan di setiap rumah adalah kalkun panggang. Berbeda dengan di Jepang, di negeri Sakura ini dalam perayaan Natal, makanan khas Natal atau menu makanan yang wajib ada adalah ayam goreng KFC. Hal tersebut dimulai sekitar tahun 1970an, produsen makanan cepat saji KFC melihat binatang unggas merupakan sesuatu yang langka di Jepang, kesempatan itu dipergunakan dengan baik oleh produsen makanan asal Amerika ini mengiklankan ayam KFC menjadi bagian penting dalam musim liburan di Jepang. Alhasil, hingga sekarang orang-orang di Jepang rela antre berjam-jam untuk menikmati lezatnya ayam goreng KFC saat perayaan Natal. 


Teman anehtapinyata.net selain ayam goreng KFC, makanan yang wajib dihidangkan saat malam Natal adalah  Christmas Cake, jenis sponge cake dengan whipped cream, cokelat dan strawberry di atasnya. Serta tidak lupa tulisan Merry Christmas tentunya.

Menghias Pohon Pisang atau Mangga (India)


Teman anehtapinyata.net pada perayaan Natal pohon yang paling identik di hias adalah pohon cemara. Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku di negara India. Di negeri Bolywood ini pohon yang di hias dalam perayaan Natal adalah pohon pisang atau pohon mangga. Tidak jauh berbeda dengan hiasan pada pohon cemara, pohon pisang ini diisi dengan hiasan bola-bola lampu, lampion, dan hiasan khas natal lainnya.  

Hiasan Sarang Laba-Laba Pada Pohon Natal (Ukraina)


Teman anehtapinyata.net di negara Ukraina teman akan melihat hal yang cukup aneh dalam hiasan pohon natalnya. Warga Ukraina menghias pohon Natal menggunakan jaring laba-laba ketimbang hiasan khas natal lainnya. Hal tersebut berhubungan dengan cerita rakyat setempat yang mengisahkan tentang seorang yang miskin yang tidak mempunyai uang untuk menghisasi pohon natalnya. Keesokan harinya wanita ini melihat pohon natalnya yang berisi sarang laba-laba disinari oleh cahaya matahari. Kejadian tersebu terlihat begitu indah, karena sarang laba-laba pada pohon natalnya seketika terlihat berubah warna menjadi perak keemasan.

Membakar Patung Kambing (Swedia)


Teman anehtapinyata.net di negara Swedia terdapat tradisi aneh dan unik dalam setiap perayaan natalnya. Hal tersebut dimulai sejak tahun 1966, di kota Gavle ada tradisi membakar patung kambing dari jerami setinggi 13 meter. Setelah habis terbakar, mereka membuat patung lagi untuk dibakar setiap tahunnya saat malam Natal. Dan tradisi tersebut hingga kini masih dijalankan oleh warga setempat saat perayaan natal.

Berangkat Ke Gereja Dengan Sepatu Roda (Venezuela)


Teman anehtapinyata.net ada yang unik saat hari Natal di negara Venezuela. Jika pada umumnya di berbgaia negara pada saat natal pergi ke gereja menggunakan kendaraan atau pun berjalan kaki, di negara ini orang-orang pergi ke gereja malah menggunakan sepatu roda. Pada pagi hari saat Natal, jalan-jalan besar di kota Caracas ditutup, jalan itu digunakan sebagai tempat orang-orang yang menggunakan sepatu roda untuk berangkat ke gereja menghadiri Misa pagi.

Koin Keberuntungan Dalam Puding Kismis (Inggris)


Teman anehtapinyata.net di negara Inggris ada sebuah tradisi unik dalam perayaan Natal yang disebut tradisi Puding Kismis. Puding kismis yang disajikan untuk melengkapi hidangan Natal ini biasanya dimasak oleh anggota keluarga. Dalam membuat adonan puding kismis tersebut dilakukan sambil berdoa dan mengharap sesuatu. Kemudian saat akan dibentuk, sang pembuat akan memasukan sebuah koin ke dalam kue. Ketika telah disajikan saat Natal orang yang menemukan koin dalam puding tersebut dianggap sebagai orang yang beruntung.tal dianggap orang beruntung.

Tradisi Penjor Dalam Perayaan Natal Di Pulau Bali (Bali, Indonesia)


Teman anehtapinyata.net pulau Bali, Indonesia memang cukup terkenal akan tradisi dan budayanya di seluruh dunia. Di pulau dewata ini mayoritas penduduknya beragama Hindu, namun penduduk yang beragama lain seperti Nasrani pun juga ada di Bali. Uniknya, saat menjelang perayaan Natal umat Nasrani di Bali menggunakan pakaian tradisional dan menghiasi jalanan depan rumah mereka dengan penjor, bambu yang dihiasi dengan janur dan diisi hasil bumi. Perayaan natal di Bali ini tidak dipengaruhi oleh budaya barat melainkan tradisi adat budaya Hindu, Bali.

Tradisi Puasa Kecil Menjelang Natal (Iran)


Teman anehtapinyata.net di negara Iran umat Nasrani melakukan sebuah tradisi unik menjelang perayaan Natal. Mereka melakukan puasa kecil dengan tidak memakan daging yang dimulai pada tanggal 1 Desember. Kemudian, pada tanggal 25 Desember setelah merayakan Natal di gereja, pada umumnya setiap keluarga akan menggelar pesta dan menyediakan menu ayam yang disebut harasa. Setelah itu anak-anak biasanya akan diberikan kado oleh orang tuanya.
apat kado dari orang tuanya.




Tuesday, December 22, 2015

"Kisah Kasih Sayang Seorang Ibu Yang Mengharukan" - Teman anehtapinyata.net  ibu merupakan sosok wanita yang melahirkan kita. Dengan kasih sayangnya yang tulus mulai dari melahirkan, merawat, sampai membesarkan anaknya hingga menjadi "Orang". Jadi tak salah jika dikatakan kalau surga tersebut berada di bawah telapak kaki sang ibu. Beranjak dari peran ibu tersebut, di Indonesia sendiri khususnya dicanangkanlah 1 hari dalam 1 tahun sebagai hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Di berbagai belahan dunia, terdapat banyak kisah seorang ibu yang mungkin dapat menginspirasi kita semua. Langsung saja, berikut informasinya, semoga bermanfaat teman.


Ibu Yang Tetap Merawat Anaknya Dalam Keadaan Stroke (Dona Watson)


Teman anehtapinyata.net gaya hidup sangat berpengaruh terhadap kesehatan, kebiasaan yang buruk akan membuat berbagai penyakit mudah menyerang. Seperti yang dialami oleh seorang ibu muda yang bernama Donna Watson. Dia menderita penyakit Stroke di usianya yang terbilang masih muda. Ironisnya lagi, penyakit stroke tersebut dia derita lima bulan setelah dia melahirkan anak pertamanya. Penyakit stroke tersebut telah membuat Donna mengalami lumpuh pada sisi kanan tubuhnya, kehilangan kemampuan menelan, berbicara dan pengelihatan dan pendengarannya agak terganggu. Namun, dibalik itu semua dia tetap merawat putrinya yang bernama Millie Alice sambil menjalani perawatan agar segera sembuh. Di berusaha memproleh kesembuhannya, hingga akhirnya ia keluar dari rumah sakit, dan kembali belajar cara merawat anaknya, Millie dengan satu tangan.

Ibu Sekarat Sempat Kumpulkan Uang Demi Bawa Anak Ke Disneyland (Savannah Cashman)


Teman anehtapinyata.net kasih sayang seorang ibu memang tiada batasnya. Seperti kisah seorang ibu muda yang berumur 19 tahun bernama Savannah Cashman Morgan. Ibu muda ini divonis menderita penyakit kanker rahim stadium 4, dan kemungkinan hanya mampu bertahan selama beberapa minggu saja. Namun, dibalik penyakitnya yang parah tersebut, ibu ini masih berkeinginan untuk menyenangkan hati puterinya yang baru berusia 4 tahun. Dia mengumpulkan uang dari donasi yang mengalir kepadanya, uang tersebut sengaja tidak dipakai untuk biaya pengobatan agar nantinya jika sudah terkumpul, uang tersebut rencananya akan dipakai untuk berkunjung ke Disneyland bersama sang putri kecil. Morgan berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 100 juta lebih. Impian Hannah sang puteri pun akan segera terwujud. Ibu ini berharap anaknya selepas kepergiannya nanti tidak terbengkalai, dia juga menyiapkan beberapa surat untuk perkembangan anaknya nanti.

Ibu Yang Tetap Semangat Merawat Sang Anak Yang Terkena Cerebral Palcy (Tina Agustina)


Teman anehtapinyata.net semua ibu berharap anaknya lahir dalam kondisi normal. Namun, semua itu tergantung takdir, manusia hanya bisa berharap yang menentukan tak terlepas dari Sang Pencipta. Seperti yang dialami oleh seorang ibu bernama Tina Agustina yang melahirkan anak dengan penyakit Cerebral Palcy, suatu penyakit yang menyebabkan gangguan motorik dan gangguan postur tubuh, yang dapat disertai gerakan-gerakan di luar kemauan. Hal ini disebabkan karena adanya kerusakan otak akibat perkembangan otak belum sempurna. Walaupun sang anak terlahir demikian, tapi ibu yang satu ini tetap memberi dukungan kepada sang anak. Tina tetap bersabar dalam merawat anaknya yang bernama Muhammad Rizki. Karena ketiadaan biaya, hanya doa yang mampu dipanjatkan ibu yang tinggal di pinggiran kota Jakarta ini demi kesembuhan sang anak.

Ibu Tunggal Yang Merawat 7 Anak Dengan Tulus (Vikie Shanks)


Teman anehtapinyata.net pernah membayangkan seorang ibu yang merawat anaknya yang banyak seorang diri, tentunya akan merasa kesulitan, terlebih-lebih jika anak-anaknya nakal dan rewel. Hal tersebutlah yang dialami oleh seorang ibu yang bernama Vikie Shanks yang merawat tujuh anaknya seorang diri. Dia mulai menjadi orang tunggal semenjak kematian Paul, suaminya. Sang suami memutuskan bunuh diri, meninggalkan enam orang putri (Jamie, Kacie, Lorie dan Mirie, Nikita, Pippa) dan satu orang putra (Osborn) serta hutang sebanyak £ 1 juta. Bisa dibayangkan bagaimana sulitnya cobaan yang dihadapi oleh Vikie Shanks. Dan ternyata, bukan cuma cobaan tersebut yang tengah dihadapi ibu 7 anak ini. Setiap anak-anaknya memiliki masalah yang berbeda-beda, Nikita, Lorie, Osborn dan Pippa didiagnosa mengalami autis saat berusia 4 tahun. Osborn dan Pippa juga mengidap cerebral palsy yang mengakibatkan kesulitan berjalan dan kemampuan motoriknya. Jamie dan Mirie juga memiliki sindrom autis tahapan ringan. Sementara itu, Nikita sang putri sulung juga memiliki masalah perilaku yang berhubungan dengan perilaku destruktif, misalnya menampar, tidak bisa mengendalikan amarah dan menghajar orang lain. Kacie, satu anak yang terlihat paling normal, sebenarnya mengidap disleksia. 


Dengan perjuangan dan kesabaran penuh, akhirnya kerja kerasnya berhasil dengan ditandai ketujuh anaknya dalam keadaan baik dan terawat. Seiring semakin dewasanya anak-anaknya, perubahan pun menjadi semakin baik. Kacie kini menjadi seorang fashion designer, Jamie mendapat peran di sebuah film independen, Lorie bekerja di sebuah perusahaan fashion, Mirie menjadi guru drama sementara Nikita mengikuti jejaknya sebagai seorang pebisnis. "Habis Gelap Terbitlah Terang" mungkin hal tersebutlah yang dialami oleh Vikie Shanks. Dan mungkin dapat menginspirasi teman semua.




Monday, December 21, 2015


"Wanita Dengan Ukuran Payudara Terbesar Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net sebagian wanita mungkin merasa jika memiliki ukuran payudara yang besar akan membuatnya terlihat makin cantik dan sexy. Berdasar hal tersebut banyak cara yang dilakukan agar payudara yang dimiliki menjadi lebih besar. Cara yang paling instan dilakukan adalah dengan operasi plastik. Namun banyak wanita di dunia merubah ukuran payudaranya menjadi sangat besar, sehingga mungkin agak terlihat aneh dilihat bagi beberapa orang. Dengan payudara besar yang dimilikinya itu menjadikannya lebih populer dan ada yang sampai mendapat rekor Guinnes sebagai pemilik payudara terbesar di dunia. Siapa saja wanita itu? Berikut informasinya.


Keisha Evans


Teman anehtapinyata.net Keisha Evans merupakan seorang wanita berkebangsaan Kaukasia, Amerika. Wanita satu ini memiliki payudara yang sangat besar, ukurannya mencapai 6.000 cc dan menggunakan bra dengan nomor 30 V. Payudara besarnya tersebut dia dapat karena menjalani operasi, bukan alami bawaan sejak lahir. Dengan ukuran payudara yang sangat besar tersebut membantu dirinya dalam berkecimpung di dunia pornografi

Sabrina Sabrok


Teman anehtapinyata.net Lorena Fabiata Coletta atau yang lebih dikenal dengan nama Sabrina Sabrok merupakan seorang pembawa acara televisi, penyanyi rock, dan produser. Wanita berdarah argentina ini memiliki payudara yang sangat besar. Dan tentu saja ukuran payudara yang mencapai 5.000 cc itu dia dapat dari hasil operasi implan. Dengan memiliki payudara yang besar Sabrina Sabrok merasa dirinya lebih seksi dan cantik, sehingga dapat mendukung karirnya di dunia entertain.

Beshine


Teman anehtapinyata.net wanita bernama Beshine ini kini memegang predikat sebagai wanita yang memiliki payudara terbesar di Eropa. Awalnya ukuran payudaranya adalah B cup, tapi sekarang (tentu saja dengan operasi plastik penambahan implan), ukuran payudaranya menjadi Z cup. Meskipun tidak merasakan sakit pada punggungnya karena menahan beban berat, tetapi tetap saja dia merasa kurang nyaman, apalagi saat tidur. 

Maxi Mound


Teman anehtapinyata.net pernah membayangkan berat payudara mencapai 20 kg atau lebih? Tentunya akan membuat wanita sulit dalam menjalankan segala aktifitasnya. Tapi teman mungkin akan terkejut mengetahui berat payudara wanita satu ini. Maxi Mound merupakan seorang wanita Amerika kelahiran  25 Oktober 1972 memiliki berat payudara dengan total mencapai 40 kg. Maxi yang juga merupakan seorang aktris porno ini cukup populer berkat payudara besarnya tersebut. Pada tahun 2003 Maxi mendapat penghargaan Guinness World of Records sebagai pemilik payudara terbesar di dunia.

Lolo Ferrari


Teman anehtapinyata.net Lolo Ferarri merupakan seorang penyanyi asal Perancis yang sekarang sudah meninggal dunia. Wanita kelahiran 9 Februari 1963 ini meninggal pada tanggal 5 Maret tahun 2000. Sebelum meninggal wanita ini populer karena memiliki ukuran payudara yang sangat besar. Ukurannya tersebut dia dapat melalui operasi yang dilakukan sebanyak 22 kali. Berkat payudara besarnya itu, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi, penari, dan artis porno ini tercatat dalam French Guinness Book of World Records pada tahun 1996 sebagai wanita dengan payudara terbesar.

Minka


Teman anehtapinyata.net ternyata tidak hanya wanita di di belahan bumi barat saja yang memiliki ukurang payudara yang sangat besar. Di benua Asia pun ternyata ada, Minka merupakan wanita asal Korea Selatan yang berprofesi sebagai pelatih tenis ini memiliki ukuran payudara yang di atas rata-rata. Karena ada masalah sebagai pelatih tenis, akhirnya wanita ini pun banting setir dengan memanfaatkan ukuran payudaranya di industri pornografi.

Sheyla Hershey


Teman anehtapinyata.net Sheyla Hershey merupakan seorang wanita Brazil yang lahir pada 19 Desember 1979. Wanita ini menjadi cukup populer dan muncul dalam beberapa acara TV berkat ukuran payudaranya yang tergolong sangat besar. Pada Januari 2009 setelah melalui operasi tambahan di payudaranya, Sheyla di laporkan telah memiliki ukuran bra 38KKK. Dan akan terus membesarkan payudaranya sampai di ukuran 51KKK.





Sunday, December 20, 2015

"Kisah Misteri Kapal Hantu Yang Mencengangkan" - Teman anehtapinyata.net jika teman pernah menonton film yang berhubungan dengan pelaut semacam Pirates of The Caribbean pasti tidak asing dengan kapal hantu. Kapal hantu ini muncul bisa karena semua awak menghilang, hal tersebut mungkin karena dibajak sampai dibuunuh. Namun hal tersebut ternyata tidak hanya terdapat dalam film saja. di dunia nyata pun terdapat beberapa penemuan yang dikaitkan dengan kapal hantu. Misteri penemuan kapal hantu tersebut belum bisa dipecahkan walaupun dengan teknologi yang modern seperti sekarang ini. Luas lautan yang melebih daratan membuat lautan menyimpan begitu banyak misteri yang belum terpecahkan. Untuk mengobati rasa penasaran teman tentang kapal hantu, berikut beberapa informasinya. 


Perahu Kayu Misterius Ditemukan Di Lepas Pantai Jepang


Teman anehtapinyata.net pada bulan Oktober sampai November 2015 perahu-perahu kayu ditemukan di lepas pantai Jepang dengan membawa mayat yang membusuk. Setidaknya ditemukan sekitar 12 perahu kayu terapung-apung sepanjang pantai Jepang dengan jumlah mayat mencapai 22 orang. Yang terakhir ditemukan sedang terapung di lepas pantai utara Pulau Honshu, Jepang dengan empat jasad yang sudah dalam keadaan membusuk. Kapal tersebut diyakini berasal dari Korea Utara. Huruf Korea ditemukan di lambung kapal yang berisi sepuluh mayat yang membusuk, yang merupakan salah satu dari tiga kapal yang ditemukan terapung di lepas pantai barat Jepang pada tanggal 20 November. Untuk kepastian lebih lanjutnya keberadaan perahu-perahu ini masih menjadi sebuah misteri.

Awak Kapal Mewah Kaz II Yang Hilang Misterius


Teman anehtapinyata.net pada masa seperti sekarang yang serba canggih ini ternyata tidak menutup kemungkinan terjadinya kasus kapal hilang tanpa disertai penjelasan. Seperti halnya yang terjadi kepada kapal Kaz II. Pada April 2007, kapal ini ditemukan dalam pelayaran dari pantai Airlie, Australia tanpa ada satupun awak kapal di dalamnya. Kapal naas ini ditemukan hampir tenggelam oleh helikopter, saat diselidiki awak kapalnya hilang tanpa jejak sama sekali. Temuan ini semakin aneh karena penyelidik tidak melihat tanda kerusakan pada kapal, hanya saja para kru hilang. Semua peralatan makan masih rapi di atas meja, termasuk radio dan GPS masih berfungsi dengan baik. Laptop masih ada di atas meja dan bisa dihidupkan. Kapal hampir tenggelam karena ada bagian yang robek, diduga kapal tertabrak setelah awaknya menghilang entah ke mana. Beberapa teori muncul terkait keadaan kapal mewah ini, ada yang mengatakan kalau kejadian tersebut berhubungan dengan penculikan, asuransi, dan kecelakaan aneh. Tapi untuk pastinya, kejadian aneh yang menimpa kapal Kaz II ini masih menjadi misteri hingga sekarang.

Penemuan Kapal MV Joyita Dengan Awak Kapal Yang Menghilang Secara Misterius


Kapal MV Joyita merupakan sebuah nama kapal sewaan yang ditemukaan di laut Pasifik Selatan dekat pantai Fiji pada tahun 1955. Pada Saat kapal ini memuat 25 awak kapal yang rencananya akan berlayar dari Apia, Samoa ke pulau-pulau di Tokelau. Setelah 5 minggu terlambat berlabuh di tempat yang sudah dijadwalkan, kapal ini ditemukan tanpa ada awak kapal yang masih tersisa di dalamnya. Keadaan kapal pun sangat memprihatinkan dengan pipa-pipa yang sudah berkarat dan dalam keadaan sebagian sudah tenggelam. Setelah dilakukan investigasi, ditemukan ada beberapa barang yang hilang dari kapal termasuk 4 ton kargo yang berisi obat-obatan, persediaan makanan, drum minyak, sekoci serta ditemukan juga bekas perban yag berisi noda darah. Radio sinyal dalam kapal menunjukan bahwa awak kapal sempat mengirim signal bahaya laut. Teman anehtapinyata.net ada beberapa teori yang muncul mengenai kapal naas ini, mulai dari pembajakan yang semua awaknya dibunuh dan dibuang kelaut hingga kejadian supranatural yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat.

Awak Kapal High Aim 6 Yang Hilang Secara Misterius


Teman anehtapinyata.net kapal High Aim 6 ditemukan hanyut tanpa tujuan di lepas pantai Australia Barat pada tahun 2003. Meskipun sebuah pencarian ekstensif dilakukan, tidak ada tanda-tanda awak kapal atau indikasi apa yang mungkin terjadi pada mereka. Kejadian ini cukup menggemparkan, karena kapal penangkap ikan ini menggunakan bendera Indonesia. Ada juga spekulasi bahwa kapal ini berasal dari Taiwan dan kemungkinan berisi imigran ilegal. Saat ditemukan, keadaan kapal dalam kondisi utuh barang pribadi awak masih lengkap, hanya saja bau ikan busuk terasa di dalam kapal. Namun sekoci-sekoci yang terdapat dalam kapal ini menghilang secara misterius. Pencarian yang dilakukan lewat udara sama sekali tidak menemukan tanda-tanda keberadaan awak kapal High Aim 6. Sampai sekarang kejadian misterius yang menyerang kapal ini masih menjadi yang belum terpecahkan.

Kejadian Aneh Kapal Mary Celeste Yang Menjadi Misteri Selama 1 Abad Lebih


Teman anehtapinyata.net Mary Celeste adalah satu kapal hantu dengan kisah paling terkenal di dunia. Pada tanggal 5 November 1872, Mary Celeste berlayar mengangkut alkohol dari New York, Amerika Serikat menuju Genoa, Italia. Kapal yang memuat sekitar 80 awak ini juga mengangkut persediaan lengkap, seperti makanan dan air bersih yang bisa digunakan selama 6 bulan. Namun kejadian aneh menimpa kapal ini, sebulan kemudian pada tanggal 5 Desember 1872, sebuah kapal layar Inggris yang berpapasan dengan Mary Celeste tidak menemukan keberadaan dari para awak kapal ini. Permukaan kapal tampak basah dengan genangan air, namun tidak ada tanda-tanda kerusakan. Spekulasi berbagai macam teori pun muncul terkait peristiwa tersebut, ada yang mengatakan kapal mengalami pembajakan, namun hal tersebut dibantah, karena tidak ada tanda-tanda kerusakan yang terjadi pada kapal serta keadaan barang di dalamnya masih utuh. Ada pula yang mengatakan bahwa kapal ini diserang makhluk asing, tapi terlepas dari itu semua kejadian aneh yang menimpa Mary Celeste tetap menjadi misteri hingga sekarang.




Friday, December 18, 2015

"Kota Dengan Keindahan Graffiti Yang Mendunia" - Teman anehtapinyata.net seni graffiti merupakan seni coretan-coretan pada dinding yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk, dan volume untuk menuliskan kata, simbol, atau kalimat tertentu. Pada masa sekarang ini alat yang sering digunakan dalam seni graffiti adalah cet semprot kaleng dengan beraneka ragam warna. Banyak yang beranggapan bahwa seni ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan kenakalan yang cenderung mengarah ke sikap vandalisme. Tapi jika kita berpikiran positif, seni graffiti dengan beraneka ragam warna dan disain nyentrik dapat menjadi daya tarik wisatawan. Seperti yang terjadi di beberapa kota di dunia, dengan dihiasi banyak gambar graffiti membuat kota-kota ini ramai mendapat kunjungan wisatawan, menikmati keindahan seni ataupun hanya untuk objek dalam foto atau selfie. Kota mana saja itu? Berikut informasinya. 


Kota Oslo (Norwegia)


Kota Oslo merupakan ibukota dari negara Norwegia dan merupakan kota dengan populasi terbesar di negara tersebut. Namun walaupun menjadi pusat populasi dan perekenomian, kualitas udara di Kota Oslo sangat bersih dan menjadikannya sebagai salah satu kota paling bersih yang ada di dunia.




Teman anehtapinyata.net bagi pecinta seni tampaknya teman wajib mengunjungi ibukota negara Norwegia ini, selain terkenal akan saljunya, di kota Oslo juga banyak terdapat graffiti-graffiti yang tidak kalah menariknya. Graffiti unik ini akan banyak teman jumpai di sepanjang jalanan ibukota Norwegia ini.

Kota Los Angeles (Amerika Serikat)


Los Angeles merupakan kota dengan populasi penduduk terpadat di negara bagian California dan terpadat kedua setelah New York City di negara Amerika Serikat. Di kota ini banyak terdapat destinasi wisata yang terkenal di dunia, seperti Hollywood Boulevard, Disneyland, TCL Chinese Theatre, dan lain sebagainya.




Teman anehtapinyata.net jika teman agak bosan melihat tempat wisata yang terbilang modern di Los Angeles, teman dapat mengunjungi Venice Broadwalk. Di tempat ini teman akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari ahli seni graffiti. Hampir semua dinding di tempat ini dipenuhi dengan coretan warna-warni graffiti yang keren habis.

Kota Paris (Perancis)


Teman anehtapinyata.net kota Paris memang terkenal sebagai pusat mode dunia. Di kota banyak terdapat destinasi wisata yang terkenal, seperti menara Eiffel, Museum Louvre, sampai Arc de Triomphe. 




Tapi tahukah teman kalau di kota ini juga terdapat seni keindahan grafiti yang tidak kalah menakjubkannya. Di jalan pemukiman di kota Paris, tidak hanya tampak cafe atau pun pertokoan yang banyak. Jika berjalan menyusuri kota ini, teman juga akan menemukan grafiti warna-warni yang sangat menawan.

Kota Moskow (Rusia)


Kota Moskow merupakan ibukota dari negara Rusia. Di kota ini terdapat banyak tempat wisata yang bisa teman kunjungi, seperti Kremlin, Katedral Assumption, Museum Armoury, Terem Palace, Pameran Diamond Fund, Museum Negeri, Taman Gorky dan masih banyak lagi yang lainnya.




Teman anehtapinyata.net yang cukup menarik perhatian dari kota ini adalah penampakan dari seni grafiti yang sangat keren. Teman dapat melihat pemandangan yang tidak biasa jika berjalan di ruas kota ini. Ukuran grafiti yang super jumbo hampir memenuhi seluruh dinding dengan dihiasi beraneka ragam warna yang terlihat nyentrik.

Kota Lisbon (Portugal)


Kota Lisboa atau Lisbon merupakan ibukota negara Portugal. Kota ini termasuk kota tua yang kaya sejarah, terletak di tepi utara sungai Tejo kota ini diperkirakan sudah ada sejak 2.000 tahun sebelum Masehi dan didirikan oleh bangsa Iberia. Di kota ini banyak kita jumpai bangunan kuno, mulai dari rumah hingga gereja.




Teman anehtapinyata.net selain pemandangan klasik yang teman jumpai di kota ini, teman juga bisa melihat pemandangan seni yang cukup modern, seni corat coret dengan perpaduan warna yang indah ala graffiti. Graffiti-graffiti tersebut menghiasi dinding-dinding bangunan dari yang berukuran kecil sampai yang berukuran besar. Tentu saja jika teman berkunjung kesini, sangat tidak elok jika tidak berfoto dengan objek graffiti tersebut.