Sunday, January 24, 2016

Alasan Konyol Batal Nikah Yang Pernah Terjadi


"Alasan Konyol Batal Nikah Yang Pernah Terjadi" - Teman anehtapinyata.net pernikahan merupakan suatu prosesi yang sakral yang menyatukan dua insan manusia. Namun apa jadinya jika suatu pernikahan tiba-tiba dibatalkan secara sepihak karena suatu alasan yang konyol? Bukannya kebahagiaan yang di dapat melainkan kesedihan yang dapat menimbulkan trauma. Berikut beberapa pernikahan yang urung terjadi karena alasan konyol yang mungkin bagi sebagian orang tidak masuk akal.


Gagal Menikah Karena Salah Menjawab Soal Matematika Sederhana (India)


Teman anehtapinyata.net bagaimana seandainya jika dalam pesta pernikahan teman diadakan tes untuk menjawab soal matematika? Hal tersebutlah yang terjadi dalam sebuah pernikahan di desa Rasoolabad, Kota Kanpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, India. Sebelum prosesi pernikahan dimulai, sang mempelai pria disuruh menjawab soal matematika sederhana oleh calon istrinya. Sang pengantin pria tidak berhasil menjawab soal tersebut, padahal soal yang diberikan adalah 15+6, sedangkan dia menjawab 17. Atas kejadian tersebut pernikahan itu pun dibatalkan oleh sang mempelai perempuan. Sang calon istri meninggalkan prosesi pernikahan tersebut saat akan melakukan ijab kabul. Sang mempelai wanita serta keluarga besarnya merasa dibohongi tentang latar belakang pendidikan sang calon suami. Melihat kejadian tersebut, keluarga dari sang pria pun berusaha membujuk keluarga wanita untuk tetap melangsungkan pernikahan itu, namun usaha tersebut sia-sia. Pernikahan yang sejatinya tinggal selangkah lagi terpaksa dibatalkan untuk selamanya.

Gagal Menikah Karena Wajah Pengantin Wanita Tidak Cantik (Cina)


Teman anehtapinyata.net sungguh ironis nasib pria berumur 33 tahun yang bernama Kang Hu ini. Dia terkejut melihat wajah perempuan yang dijodohkannya tidak cantik. Pada saat pesta pernikahan yang diselenggarakan di kota Shiyan, Hubei, Cina sedang berlangsung, pria ini nekat membatalkan pernikahannya dengan terjun ke sungai saat melihat wajah sang calon istri untuk pertama kalinya. Beberapa saat kemudian, tubuh pengantin pria tersebut nampak sedang terhanyut di sekitaran tepi sungai. Polisi pun bergerak cepat untuk menyelamatkannya, Kang Hun berhasil ditarik ke daratan dengan bantuan tali yang diikat pada tubuhnya. Kang Hu pun akhirnya selamat dari maut, dia mengungkapkan jika dia sedang depresi karena wajah sang calon istri yang dijodohkan padanya tidak cantik. Dia berpikiran tidak lagi ada jalan lain, karena segala sesuatu terkait pernikahannya telah diatur oleh keluarganya. Dan bunuh dirilah yang menjadi jalan satu-satunya bagi pria ini.

Gagal Menikah Karena Lebih Memilih Bermain Game Online (Filipina)


Teman anehtapinyata.net dampak negatif dari bermain game online mungkin dirasakan pasangan ini. Pasangan asal Filipina ini terpaksa membatalkan acara pernikahan mereka karena sang mempelai pria tergila-gila dengan game online. Kedua pasangan yang sejatinya tinggal selangkah lagi menjadi suami istri tersebut malah gagal menikah. Sang mempelai wanita selama kurang lebih 3 jam menunggu kedatangan sang mempelai pria di gereja. Namun yang ditunggu-tunggu tersebut tidak kunjung datang. Setelah diselidiki ternyata sang mempelai pria lebih memilih pergi ke warnet untuk ikut turnamen game online DOTA 2 yang diadakan di negaranya, ketimbang hadir di gereja untuk menikah. Kejadian unik ini terjadi di kota Baguio, Filipina.

Gagal Nikah Karena Nama Pengantin Wanita Mirip Nama Lelaki (Yaman) 


Teman anehtapinyata.net ada pepatah mengatakan apalah artinya sebuah nama. Namun, nampaknya pepatah tersebut tidak berlaku bagi pasangan asal Yaman yang tidak diketahui namanya ini, Pria Yaman tersebut baru pulang dari Arab Saudi untuk melangsungkan acara pernikahannya dengan seorang gadis yang berasal dari Yaman juga. Kedua pasangan dan keluarganya pun telah menentukan hari baik untuk prosesi pernikahan tersebut. Namun, kejadian yang cukup mengejutkan pun dialami oleh kedua pasangan ini. Saat melihat buku nikahnya, nama sang mempelai wanita pun telah berubah, berbeda dengan yang diketahui sebelumnya. Nama mempelai wanita mirip dengan nama lelaki. Pihak keluarga pria tidak setuju dengan keadaan tersebut dan menyuruh pihak mempelai wanita untuk merubah namanya. Namun pihak keluarga mempelai wanita menolak dengan keras karena menganggap hal tersebut merupakan suatu penghinaan. Akad nikah yang seyogyanya tinggal selangkah lagi itupun kandas untuk selamanya.

Gagal Menikah Karena Terlalu Banyak Permintaan (Uni Emirat Arab)


Teman anehtapinyata.net sepasang calon pengantin di Ajman, Uni Emirat Arab memiliki kisah unik. Pernikahan yang akan berlangsung tersebut tiba-tiba dibatalkan oleh sang mempelai pria. Hal tersebut dikarenakan sang mempelai wanita terlalu banyak permintaan yang harus dituruti sang mempelai pria dalam pesta pernikahan mereka. Mempelai wanita yang sangat terobsesi dengan film-film Bollywood tersebut menginginkan pernikahannya diadakan di India dan mempelai pria juga harus mendatangkan perias Henna khusus dari India. Mendapati permintaan mempelai wanita yang terlalu berlebihan, akhirnya mempelai pria pun membatalkan acara pernikahan mereka. Dia lebih memilih tidak jadi menikah ketimbang harus menghambur-hamburkan uang demi menuruti permintaan mempelai wanita.