Monday, January 25, 2016

Pistol Hebat Dengan Daya Rusak Mematikan


"Pistol Hebat Dengan Daya Rusak Mematikan" - Teman anehtapinyata.net di film-film action mungkin teman sering melihat saat terjadi adegan perang, selain senjata laras panjang seperti AK47, yang digunakan adalah pistol. Hal tersebut dikarenakan selain lebih simpel, pistol pun tidak terlihat begitu mencolok dan tidak begitu berat untuk dibawa. Selama perkembangan bermacam-macam pistol pun telah dibuat untuk memenuhi keinginan konsumen. Mulai yang hanya sekedar menembak saja hingga yang memiliki kemampuan merusak yang mematikan. Kebanyakan dari pistol-pistol mematikan tersebut digunakan di kalangan militer. Pistol jenis apa saja yang mempunyai daya rusak luar biasa yang pernah diciptakan? Berikut informasinya. 


Colt 1911 (1.225 Kaki Per Detik)


Teman anehtapinyata.net pistol Colt 1911 merupakan sebuah pistol semi otomatis yang dibuat pada tahun 1911 oleh pengrajin pistol kenamaan bernama John Browning. Pistol yang digunakan oleh tentara Amerika ini telah ikut terjun dalam berbagai perang yang melibatkan Amerika Serikat, mulai dari perang dunia I, perang dunia II, perang Korea, perang Vietnam, dan lainnya. Walaupun pistol ini terkesan tua, namun telah dipakai lebih dari 70 tahun. Bukan tanpa alasan kenapa sebuah pistol sampai digunakan selama 7 dekade. Colt 1911 berisi 7 buah peluru dan setiap satu butirnya bisa dimuntahkan dengan kecepatan 1.225 kaki per detik. Selain itu, kenyamanan dalam menggunakan pistol ini tidak diragukan lagi, sehingga tidak hanya populer dalam kalangan militer, tapi juga sipil.

Desert Eagle (1.542 Kaki Per Detik)


Teman anehtapinyata.net pistol semi otomatis yang diproduksi di Israel oleh Israel Military Industries (IMI), dibawah kontrak untuk Magnum Research, Inc. ini mempunyai nama yang sangat mendunia. Hal tersebut dikarenakan kemampuannya yang sangat mematikan. Jika pistol lain hanya akan menusuk objek yang dikenainya saja, berbeda dengan pistol Desert Eagle yang mampu membuat objek yang dikenainya tertusuk dan meledak. Dengan peluru berukuran 325 gram tak hayal daya hancur dari pistol ini pun sangat dahsyat. Dengan ukuran yang begitu besar, Deser Eagle pun hanya mampu memuat 7 peluru saja, yang masing-masingnya mampu melesat dengan kecepatan 1.542 kaki per detik.

Glock 20 (1.600 Kaki Per Detik)


Teman anehtapinyata.net pistol Glock 20 merupakan pistol semi otomatis generasi ke empat yang dikeluarkan oleh  Glock Ges.mbH yang berlokasi di Deutsch, Wagram, Austria. Pistol ini ringan dan tipis sehingga mudah dibawa. Bahan-bahan dalam pembuatan Glock 20 pun dijamin berkualitas, karena menggunakan bahan yang mampu mengurangi hentakan yang ditimbulkan saat menembak. Selain itu, mekanisme bongkar pasang pistol ini pun cukup rumit. Sampai-sampai FBI yang jelas-jelas merupakan orang profesional, membutuhkan waktu yang cukup lama dalam bongkar pasang pitol ini. Hal tersebut dimungkinkan agar pistol Glock 20 tidak digunakan orang sembarangan. Glock 20 mampu memuat 15 peluru 10 mm yang masing-masingnya mampu dilontarkan hingga kecepatan 1.600 kaki per detik. Selain digunakan dalam militer, pistol ini juga sering digunakan untuk berburu karena kemampuan akurasinya yang sangat bagus. 

Ruger Super Redhawk 0,454 Casull (1.900 Kaki Per Detik)


Teman anehtapinyata.net jika berbicara pistol yang mempunyai daya rusak mematikan, pistol jenis revolver selalu lebih unggul ketimbang pistol lainnya. Hal tersebut dikarenakan pistol jenis revolver menggunakan jenis peluru yang lebih besar ketimbang pistol biasa lainnya. Salah satu pistol revolver yang mempunyai daya rusak luar biasa adalah pistol ruger super redhawk 0,454 Casull. Pistol yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1997 ini mampu memuat 6 peluru sebesar 240 gram. Kecepatan peluru saat ditembakan dari pistol ini bisa mencapai 1.900 kaki per detik. Selain itu, untuk menambah daya akurasi, pistol ini juga dilengkapi dengan lensa bidik.

Smith & Wesson 500 Magnum (2.075 Kaki Per Detik)


Teman anehtapinyata.net pistol revolver berjenis Smith & Wesson 500 Magnum merupakan salah satu jenis pistol berkaliber besar yang diproduksi oleh Smith & Wesson. Pistol yang dirancang pada tahun 2002-2003 dan diproduksi pada tahun 2003 ini hanya memuat 5 peluru saja. Namun hal itu sudah lebih dari cukup mengingat daya hancur dari pistol ini sangat dahsyat, mirip dengan pistol Desert Eagle. Pistol yang mampu melesatkan peluru sampai 2.075 kaki per detik ini memiliki akurasi tembakan yang cukup akurat. Hal tersebut karena moncong dari pistol ini lebih panjang dari pistol revolver biasa.