Friday, February 12, 2016

Aksi Lamaran Cinta Unik Penuh Perjuangan Yang Pernah Dilakukan


"Aksi Lamaran Cinta Unik Penuh Perjuangan Yang Pernah Dilakukan" - Teman anehtapinyata.net cinta memang dapat membuat orang melakukan segala sesuatu untuk menyenangkan pasangannya. Mulai dari saat pacaran ataupun pada saat melamar sang gadis pujaan hati.  Mungkin hal tersebutlah yang membuat pria-pria ini melakukan aksi lamaran yang lain dari biasanya. Mereka ingin dalam salah satu momen penting dalam hidupnya tersebut berkesan dan tentu saja sangat berharap jika lamaran pernikahannya diterima oleh pasangannya. Penasaran bagaimana saja aksi lamaran unik yang pernah terjadi di dunia? Berikut informasinya.


Membuat Video Lamaran Dengan Menjelajah 26 Negara Selama 4 Tahun (Jack Hyer)


Teman anehtapinyata.net mahasiswa University of Montana yang bernama Jack Hyer, membuat sebuah video untuk melamar pacarnya Rebecca Strellnauer yang sudah dipacarainya sejak 30 September 2010. Saat pertama kali pacaran Jack sudah bersumpah bahwa suatu hari nanti dia akan menikahi Rebecca. Berdasar filingnya yang sangat kuat tersebut berencanalah dia membuat video lamaran yang mengungkapkan isi hatinya itu. Video tersebut dia buat selama empat tahun, mulai dari saat pacaran pada tahun 2010 sampai tahun 2014, dan tentu saja tanpa sepengetahuan pacarnya. Video tersebut berisikan petualangan Jack dalam menjelajahi 26 negara hanya untuk menyatakan lamarannya kepada Rebecca. Dalam video tersebut Jack juga lipsing lagu yang berjudul I’m Gonna Be (500 Miles). Dan saat tiba hari kelulusannya, Jack akhirnya mempersembahkan video yang telah 4 tahun dipersiapkannya tersebut kepada sang kekasih. Setelah video selesai Jack pun berlutut melamar Rebecca untuk menikah dengannya. Sang pacar yang terkejut sekaligus terharu pun tanpa basa basi langsung mengatakan "Yes".

Lamaran Menikah Dalam Foto Selfie Yang Diambil Selama 6 Bulan (Ray Smith)


Teman anehtapinyata.net kebanyakan orang kekinian menggunakan foto selfie sebagai ajang narsis dan eksis untuk dishare ke media sosial. Namun, bagi pria bernama Ray Smith foto selfie justru dipergunakan untuk melamar pacarnya, Claire Bramley. Dalam waktu enam bulan, dari bulan Juli hingga Desember 2015 dia membuat 148 foto selfie bersama kekasihnya, dalam foto-foto tersebut dia menyelipkan kartu kecil yang bertuliskan "will you marry me?" tanpa disadari kekasihnya. Tepat saat perayaan natal akhirnya dia memvideokan foto-foto selfie yang telah diambilnya selama 6 bulan tersebut. Setelah video berakhir Smith meraih tangan pacarnya untuk mengatakan niat lamarannya. Tanpa menunggu waktu, Bramley pun terharu dan mengatakan iya.

Lamaran Cinta Sepanjang 7.164 Km Di Atas Pulau Jepang (Yasushi Takahashi)


Teman anehtapinyata.net sungguh hebat perjuangan seniman Jepang yang bernama Yasushi Takahashi atau biasa dipanggil Yassan ini. Dia membuat lamaran yang cukup unik dan tentunya penuh perjuangan. Dia menyusuri seluruh Jepang dengan 4.349 mil perjalanan hanya untuk membuat video lamaran menikah kepada kekasihnya. Dengan berbekal logger GPS Yassan berkeliling Jepang, dalam video yang berjudul Tegami-Letter, dia mempublikasikan perjalanannya dengan menulis lamarannya di atas pulau-pulau Jepang. Dalam mewujudkan rencananya, Yassan harus berjuang melewati banyak jalanan dari yang ramai sampai yang jarang dilalui orang untuk membentuk tulisan lamaran. Perjalanan yang dimulai dari tanggal 30 Juni 2008 sampai Desember 2008 tersebut akhirnya membuahkan hasil, dia berhasil menuliskan sebuah pesan bertuliskan Marry Me di sepanjang Jepang lengkap dengan simbol hati yang ia gambar di Hokkaido. Selain berhasil meminang kekasihnya, hasil dari perjalanannya adalah sebuah rekor Guinness World Records dengan perjalanan GPS terpanjang di dunia, mencapai 7.164 km.

Membuat Video Lamaran Selama 365 Hari Dan Menggunggahnya Ke Youtube (Dean Smith)


Teman anehtapinyata.net cinta mungkin membuat seseorang menjadi kreatif, seperti yang dilakukan oleh pria bernama  Dean Smith. Saking cintanya dia membuat video lamaran untuk kekasihnya, Jennifer Kessel setiap hari dalam satu tahun. Akhirnya, pada tanggal 8 Januari 2015 saat sedang liburan di Aruba, Smith dengan dibantu rekan dan keluarganya memperlihatkan video lamaran tersebut. Dalam awal video tersebut Smith menuliskan pesan:

"Jennifer, I love you more than anything in the world. I know that you’re the person I want to spend the rest of my life with, but I want the timing to be perfect and make this moment special. For the next year, I’ll show you how much I love you and that you’re in my thought every day. I want to marry you…".


Teman anehtapinyata.net dan akhirnya dipertontonkanlah video yang telah diunggah ke youtube tersebut kepada Jennifer. Video berjudul "Best Marriage Proposal of 2015" yang berdurasi 15.44 menit tersebut membuat Jennifer menangis bahagia. Kejutan ternyata tidak sampai di situ, setelah ia selesai menonton video, tiba-tiba Smith muncul di belakang Jennifer, berlutut di atas pasir pantai yang sudah ditaburi bunga mawar, dan melamarnya secara resmi di depan banyak orang. Suasana lamaran itu terasa semakin romantis karena Smith melamar Jennifer tepat saat langit berwarna jingga sebelum matahari tenggelam. Dengan rona wajah bahagia, Jennifer pun menerima lamaran Smith dan langsung memeluknya.

Setiap Malam Diam-Diam Membuat Cincin Pertunangan Sendiri (Jarvicious)


Teman anehtapinyata.net dalam melangsungkan sebuah lamaran menikah, barang yang paling identik dipergunakan adalah cincin pertunangan. Mungkin hal tersebutlah yang melandasi pengguna akun Imgur dengan nama Jarvicious ini. Untuk membuktikan perjuangan cintanya dalam melamar gadis pujaan hatinya, dia membuat sendiri cincin pertunangan untuk melamar kekasihnya. Pria ini menggunakan bahan tembaga dalam pembuatan cincin pertamanya tersebut, awalnya proses pembuatan cincin tersebut mengalami kegagalan. Kegagalan itu wajar saja terjadi, karena pria ini tidak memiliki skill atau basic pandai besi. Jarvicious hanyalah seorang pemula yang ingin membuktikan cintanya dengan memberikan sesuatu yang istimewa kepada pacarnya. Dia harus berulang kali membuat bentuk dasar cincinya, setiap malam dia terus bekerja keras agar hasilnya bisa sempurna.


Teman anehtapinyata.net setelah dirasa berhasil, akhirnya dia pun menggunakan bahan perak untuk cincin tersebut, kemudian ditambah setengah karat batu Moissanite. Hasilnya dengan biaya tidak lebih dari $300, cincin yang dibuatnya pun terlihat cantik dan manis. Setelah itu, dia pun melamar sang pujaan hati dengan cincin buatannya tersebut. Hasilnya? Tentu saja sang pacar menerima lamaran itu, dan sangat bahagia serta terharu akan kerja keras dari pria yang dia kasihi.


Baca Juga : Pernikahan Aneh dan Unik Di Dunia