Tuesday, February 9, 2016

Aneh Tapi Nyata Kisah Cinta Romantisme Yang Terjadi Di Dunia Nyata

"Aneh Tapi Nyata Kisah Cinta Romantisme Yang Terjadi Di Dunia Nyata" - Teman anehtapinyata.net kisah cinta yang penuh romantisme mungkin banyak teman temukan dalam film atau pun cerita fiksi. Namun, aneh tapi nyata beberapa kisah cinta sejati yang penuh romantisme tersebut pernah terjadi di dunia nyata. Kisah yang tentunya jika hanya diceritakan saja mungkin akan dikira bohongan. Penasaran kisah tentang siapa saja itu? Berikut beberapa kisah cinta romantisme dari dua insan berbeda yang memang benar pernah terjadi. Semoga terhibur.


Pernikahan Pasangan Di Saat Usianya Mencapai 1 Abad (Paul Tredo dan Fern Schurr)


Teman anehtapinyata.net cinta dan romantisme memang tidak mengenal usia. Dan hal tersebutlah yang tampaknya yang tengah dialami pria berusia diatas 80 tahun asal Kansas City bernama Paul Tredo. Kendatipun sudah tua, pria ini tetap memperlihatkan cinta dan romantismenya dengan menikahi sang pujaan hati, bernama Fern Schurr yang sudah berusia lebih dari 95 tahun. Setelah menjalin kisah asmara selama setahun, pernikahan kakek nenek yang sedang dimabuk asmara ini pun dilangsungkan pada 19 November 2011 di Kansas City. Paul dan Fern sejatinya merupakan teman pada saat masih muda dulu, namun mereka terpisah karena perkawinan pertamanya masing-masing. Saat keduanya kembali dipertemukan, mereka menjalin pertemanan seperti dulu lagi hingga akhirnya jatuh cinta. Kisah cinta mereka berdua meyakinkan orang-orang bahwa cinta tidak pernah bohong dan tidak ada kata terlambat untuk seseorang merasakan cinta.

Membuat 6.000 Anak Tangga Alami Dalam Hutan (Liu Guojiang dan Xu Chaoqin)


Teman anehtapinyata.net kisah cinta tentang pasangan yang melarikan diri karena tidak diterima masyarakat ternyata bukan sekedar cerita fiksi saja. Kisah nyata ini benar-benar menimpa pasangan asal Cina yang bernama Liu Guojiang dan istrinya Xu Chaoqin. Cerita bermula ketika Liu yang saat itu masih berumur 19 tahun menikahi Xu yang merupakan seorang janda berusia 29 tahun. Di tempat tinggal mereka sangat tabu jika seorang pria menikahi orang yang lebih tua, jika pun terjadi pasti akan menimbulkan pergunjingan di masyarakat. Untuk menghindari gejolak sosial tersebut, mereka pun melarikan diri dan akhirnya hidup berdua di gua di tengah hutan. Hari-hari mereka lalui dengan segala kekurangannya. Bahkan hampir setiap hari Xu terjatuh jika akan turun gunung untuk mencari makanan. Melihat istri yang sangat dicintainya tersebut sampai sebegitunya, Liu pun akhirnya membuatkan tangga alami dengan mengikis tanah pegunungan tersebut. Perjuangannya tersebut sudah dilakukannya selama 50 tahun dan tidak terasa tangga yang dia buat sudah mencapai 6.000 buah. Namun, akhirnya Liu pun meninggal dunia di usianya yang menginjak 72 tahun, Liu pingsan di ladang saat tengah berkebun sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Xu pun merasa sulit untuk melepaskan kepergian Liu, saat acara pemakaman Xu tidak rela melepas tangan Liu. 6.000 buah anak tangga yang dibuat Liu merupakan bukti tulusnya cinta Liu kepada Xu.

Pasangan Yang Kerap Memakai Pakian Kembar (Joey Dan Mel Schwanke)


Teman anehtapinyata.net hal pertama yang membuat perkawinan langgeng adalah karena di dasari cinta. Mungkin hal tersebutlah yang membuat pasangan Joey dan Mel Schwanke asal Fremont, California, Amerika Serikat mampu mengarungi bahtera rumah tangga selama 65 tahun. Rahasia dari hal tersebut adalah kekompakan mereka dalam menjalani setiap hal. Salah satu contohnya saja adalah kebiasaan memakai baju kembar yang mereka lakukan. Kebiasaan tersebut sudah dilakukan selama 35 tahun. Kebiasaan ini muncul berawal dari hobi mereka yang sama-sama mengoleksi barang yang sama atau senada. Beranjak dari hal tersebut akhirnya mereka pun terlihat selalu mengenakan pakaian yang sama ataupun senada. Kini, Joey dan Mel telah memiliki sekitar 164 pasang pakaian kembar. Baju-baju tersebut sering dipakainya dalam sebuah acara khusus, ataupun hanya sekedar jalan-jalan santai. Baju-baju kembar yang dipakai kedua pasangan ini pun kebanyakan bermotif bunga-bunga, sehingga kesan romantismenya sangat terlihat. Selain karena ingin memperlihatkan mereka sebagai pasangan yang kompak, motif bunga juga mendukung profesi mereka sebagai pemilik toko bunga. 


Selain dengan pakaian kembarnya, cara mereka untuk tetap mengaharmoniskan rumah tangganya adalah dengan saling bercanda, saling menghormati, dan saling mengisi satu sama lainnya. Uniknya lagi adalah saat pembagian tugas dalam tokonya, mereka bergantian shift dalam berjualan, pada jam 8 pagi sampai 5 sore Mel akan menjadi bosnya, begitu pula sebaliknya pada jam 5 sore sampai 8 pagi Joey yang menjadi bosnya.

Memberi Setangkai Bunga Setiap Harinya (Jack Millis Dan Millie)


Teman anehtapinyata.net nenek bernama Millie mungkin merupakan wanita paling bahagia sedunia. Pasalnya, pasangannya yang bernama Jack Millis selalu memberikan setangkai bunga kepada Millie, tidak hanya sekali dua kali, tetapi kebiasaan tersebut dilakukannya sudah dari 70 tahun yang lalu. Bisa dibayangkan teman jika 70 tahun dikali dengan setangkai bunga per harinya? Jack yang merupakan veteran perang dunia ke II mulai jatuh cinta kepada Millie saat usianya baru menginjak 18 tahun. Sejak saat itu, dia selalu menyisihkan uangnya untuk membeli setangkai bunga untuk diberikan kepada sang kekasih per harinya. Karena terus menerus dilakukan hal tersebut pun menjadi sebuah kebiasaan yang berlangsung hingga sekarang. Walaupun dalam keadaan tidak memiliki uang, Jack tetap memberikan bungan kepada Millie, caranya adalah dia pergi ke padang rumput atau taman bunga hanya untuk sekedar memetik bunga dan memberikannya kepada sang pujaan hati. Walaupun hanya seutas bunga liar, Millie dengan senang hati menerimanya. Namun lain halnya dengan hari kasih sayang atau hari Valentine tiba, Jack selalu memberikan setangkai bunga mawar merah kepada Millie. Sikap romantis dan saling menghargai pasangan asal Fremont, California, Amerika Serikat ini telah membuat cinta mereka langgeng sampai memiliki 3 putri dan 12 cucu.

Ciuman Di Pagi dan Malam Hari, Serta Mawar Tiap Hari  (Tom Shovelton dan Joan)


Teman anehtapinyata.net Tom Shovelton mungkin adalah pria paling romantis di dunia dan istrinya Joan merupakan wanita yang paling beruntung di dunia. Hal tersebut karena sejak menikahi Joan, setiap harinya Tom tidak pernah lupa menaruh setangkai mawar di samping tempat tidur Joan, tidak hanya itu saja sikap romantis yang ditunjukan Tom kepada Joan. Dia memberikan ciuman di pagi hari saat baru bangun dan ciuman di malam hari saat menjelang tidur kepada kekasih hatinya tersebut setiap harinya. 


Walau pun sudah berusia di atas 80 tahun dan tergolong tidak muda lagi, ritual tersebut masih tetap dijalankan Tom. Pasangan asal Pentre Flintshire, North Wales ini bertemu di sebuah pub pada 1946 saat perang dunia II baru saja berakhir. Mungkin hal tersebutlah yang dikatakan cinta pada pandangan pertama, semenjak pertemuan tersebut keduanya menjalin kisah asmara hingga akhirnya menikah di Marton Cum Grafton dekat Ripon, York. Kini keduanya telah dikaruniai 5 orang anak, 10 cucu, dan seorang cicit.