Monday, February 22, 2016

Aneh Tapi Nyata Pria-Pria Yang Kecantikannya Mengalahkan Wanita

"Aneh Tapi Nyata Pria-Pria Yang Kecantikannya Mengalahkan Wanita" - Teman anehtapinyata.net kecantikan merupakan sesuatu yang sangat diidam-idamkan kaum hawa. Terkadang demi sebuah kesan cantik para gadis rela melakukan perawatan walaupun dengan biaya mahal. Jadi bersyukurlah bagi teman semua yang kecantikannya tercipta secara alami. Namun aneh tapi nyata, kesan cantik tidak hanya melekat pada kaum wanita saja, lelaki pun ada yang memiliki wajah cantik layaknya perempuan. Penasaran siapa saja pria tersebut? Berikut kami hadirkan informasi pria tercantik di dunia. Semoga terhibur.


Andrej Pejic


Teman anehtapinyata.net Andrej Pejic adalah model pria kelahiran Bosnia dan besar di Australia. Pejic yang merupakan mantan pelayan restoran ini dalam dunia modeling dikenal dengan ciri tampilannya yang androgini (mengaburkan antara batasan gender antara pria dan wanita). Dalam karir modelingnya dia lebih banyak bekerja dengan menampilkan pakaian dalam baik pria maupun wanita. Wajahnya pun jika dilihat sekilas lebih mirip seperti wanita cantik, padahal sebenarnya model ini adalah seorang pria. Namun pada tahun 2014 model pria cantik ini telah menjalani operasi kelamin menjadi wanita. Sejak saat itu dia hanya mau memperagakan busana-busana wanita saja.

Yiming Zhao


Teman anehtapinyata.net pria yang satu ini telah banyak menarik perhatian dalam jejaring media sosial weibo. Hal tersebut lantaran foto-fotonya masuk dalam koleksi foto gadis-gadis cantik Cina di forum Korea. Terang saja banyak yang tertipu akan foto zhao, jika dilihat secara langsung pun pria ini memang kelihatan sangat cantik. Tatapan mata, senyum manis dan tubuh rampingnya memang benar-benar mempesona, gadis-gadis pun mungkin akan iri melihat pria cantik ini. Setelah ditelusuri wajah cantiknya ini ternyata bukan merupakan hasil operasi, namun murni alami turunan dari orang tuanya yang juga berparas tampan dan cantik.

Xiao Can


Teman anehtapinyata.net Xiao Chan merupakan pria Cina lainnya yang memiliki paras tidak kalah cantiknya dengan gadis-gadis lainnya. Jika teman adalah penggemar girl band Korea, mungkin teman akan mengira jika Xiao Can merupakan salah personel girl band SNSD. Wajah pria cantik ini memang sangat mirip dengan Yoona SNSD. Kendatipun memiliki wajah seperti layaknya perempuan, namun Xiao Can tidak pernah menjalani operasi plastik. Kecantikannya murni alami, memakai make up maupun tidak wajahnya tetap saja terlihat cantik.

Yohio


Teman anehtapinyata.net pria bernama asli Kevin Johio Lucas Rehn Eires ini merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu. Pria yang mempunyai nama panggung Yohio ini terkenal dengan gaya berpakaian ala gothic lolita dengan penampilan androgininya di atas panggung. Selain itu Yohio juga dikenal karena memiliki wajah yang cantik tidak kalah dengan wanita asli lainnya. Jadi jika teman melihat penampilannya di atas panggung, mungkin kebanyakan teman akan mengira jika penyanyi ini adalah seorang wanita.

Kiyoshi Sakurazuka


Teman anehtapinyata.net jika teman penggemar cosplayer anime dan kartun Jepang, pasti teman sudah tidak asing lagi dengan nama Kiyoshi Sakurazuka. Pria asal Jepang yang satu ini memang merupakan seorang cosplayer yang sering terlihat mengenakan pakaian cosplay cewek. Jika diperhatikan wajahya nampak begitu cantik dan imut. Jadi wajar banyak orang yang salah duga menganggap pria ini wanita jika mengenakan pakaian costplaynya.