Wednesday, February 24, 2016

Foto Pernikahan Paling Ekstrim Dan Menakjubkan Yang Pernah Dilakukan

"Foto Pernikahan Paling Ekstrim Dan Menakjubkan Yang Pernah Dilakukan" - Teman anehtapinyata.net pernikahan merupakan sesuatu yang sangat sakral. Kebanyakan orang menginginkan momen yang spesial ini menjadi momen yang tidak pernah akan dilupakan. Untuk itu dalam upacara pernikahan terkadang foto untuk mengabadikan momen spesial tersebut sangat diperlukan. Momen foto pernikahan yang pernah dilakukan pun beraneka ragam sesuai dengan tema yang diinginkan oleh pasangan yang akan menikah, ada yang biasa saja dan ada pula yang menginginkan foto pernikahannya terkesan ekstrim dan menakjubkan. Terkadang, hasil-hasil foto yang berhasil diabadikan tersebut tercipta secara sengaja maupun tidak sengaja. Seperti foto-foto di bawah ini, foto pernikahan ekstrim dan menakjubkan yang pernah dibidik oleh fotografer ini ada yang dibuat dengan sengaja dan ada pula yang dibuat secara tidak sengaja dengan bantuan alam. Untuk menambah informasi teman semua, berikut informasinya.


Foto Pernikahan Dengan Gaun Pengantin Wanita Diselimuti Api


Teman anehtapinyata.net Tel Aviv area photographer, Arik Siman-tov sudah merencakanan untuk membuat foto pernikahan yang sangat ekstrim dan sulit untuk dilupakan. Bak gayung bersambut, Natasha dan Samuel yang berkeinginan untuk membuat foto pernikahan yang menakjubkan pun menghubungi Arik. Dan dibuatlah konsep pernikahan dimana sang pengantin perempuan yang gaun pengantinnya tengah terbakar dengan latar lokasi laut Mediterania. Kemudian sang pengantin pria berusaha berlari untuk memadamkan api tersebut.


Meskipun terlihat seluruh punggung pengantin wanita terbakar, namun sebenarnya api tidak benar-benar sampai ke punggungnya. Sungguh foto pernikahan yang ekstrim dan menakutkan bukan teman? Berniat mencobanya?

Kebakaran Tidak Menghalangi Prosesi Acara Pernikahan Tetap Berlangsung



Teman anehtapinyata.net seorang fotografer bernama Josh Newton mengabadikan foto pernikahan April dan Michael's yang cukup dramatis pada tahun 2014. Foto yang diambil di Oregon ini dihadiri tamu yang tidak diundang yaitu kebakaran. Sontak saja kebakaran kecil yang memang benar-benar terjadi di sekitar lokasi tersebut membuat tamu undangan dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran. Namun panitia pernikahan tetap melanjutkan acara pernikahan tersebut dan mengatakan pada petugas pemadam jika acara akan dilakukan dengan cepat. Fotografer yang mengabadikan foto pernikahan tersebut mendapatkan hasil yang sangat menakjubkan.

Angin Tornado Menjadi Latar Belakang Foto Pernikahan



Teman anehtapinyata.net jika sebelumnya yang menjadi latar dalam foto pernikahan adalah kebakaran, kali ini yang menjadi latarnya adalah sebuah tornado. Foto yang diambil di Saskatchewan, Kanada ini memang terlihat sangat extrem, bagaimana tidak, angin tornado yang besar cuma berjarak beberapa mil dari lokasi pernikahan kedua pasangan ini. Beruntung, angin tornado tersebut tidak menuju ke arah pengantin, sehingga keduanya tetap aman dan selamat. Fotografer yang bernama Colleen Niska mengabadikan momen tersebut dan mengatakan mungkin momen seperti ini hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidupnya sebagai fotografer. 

Foto Pernikahan Dengan Salju Berketebalan 8 Inci



Teman anehtapinyata.net Carly dan Chris Atwill mungkin tidak menyangka dalam acara pernikahan mereka diterpa badai salju yang sangat dahsyat. Salju yang menyertai pernikahan mereka yang dilaksanakan  di Lartington Hall Barnard Castle, Teesdale ini mempunyai ketebalan hingga mencapai 8 inci. Namun, dibalik itu semua fotografer bernama Paul Liddement berhasil mengabadikan foto yang luar biasa dari pengantin dengan latar salju tebal tersebut.

Sangat Menakjubkan Hasil Foto Pernikahan Dalam Suasana Hujan


Teman anehtapinyata.net pernikahan yang diserta dengan guyuran hujan mungkin bagi sebagian orang merupakan mimpi buruk. Pasalnya momen sakral tersebut pasti akan terganggu  akibat hujan yang turun. Namun, nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan Jessica Gower dan Nick yang menikah pada September 2015 lalu. Hujan mengguyur resepsi pernikahan mereka yang dilaksanakan di the Southern Highlands of New South Wales, Australia. Ingin mengabadikan setiap memori dalam acara pernikahannya, kedua pasangan ini tetap menyuruh fotografer mereka, Thomas Stewart untuk melaksanakan kegiatan fotografernya. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan, foto-foto yang dihasilkan sungguh sangat menakjubkan.

Foto Pernikahan Ekstrim Yang Diambil Dari Tebing



Teman anehtapinyata.net Daredevil Fotografer Jay Philbrick menawarkan sensasi menakutkan untuk pemotretan pernikahan yang tidak pernah akan dilupakan. Christie Sulkoski dan Kevin Coleman menerima tawaran tersebut dan mereka pun melangsungkan sesi pemotretan dari tebing dengan ketinggian 350 kaki dari tanah di White Mountains of New Hampshire. Philbrick. Tempat ini memang terkenal dikalangan pecinta seni fotografi ekstrim. Dan hasil dari foto pernikahan tersebut tentunya sangat menakutkan. Bagimana teman? Tertarik mencoba?

Foto Pernikahan Menakjubkan Berlatar Awan Badai



Teman anehtapinyata.net sebuah badai hujan es tiba-tiba melanda Calgary pada Juli 2015 lalu. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang tidak melakukan aktifitas di luar ruangan dan memilih berlindung di dalam rumah. Sialnya bagi Helen Knight dan Owen Chan yang pada saat itu sedang melangsungkan acara pernikahan, awan gelap menyelimuti tempat pernikahan mereka yang dilaksanakan di Tom Campbell Hill Natural Park. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan mereka untuk berpose diabadikan oleh fotografernya, Cassie Molyneux. Kendatipun basah-basahan acara tetap berlangsung dengan kidmat.

Foto Pasangan Yang Menikah Di Tepi Gunung Berapi Yang Masih Aktif



Teman anehtapinyata.net membuat suatu pernikahan dengan konsep berbeda sehingga pada nantinya dapat berkesan selamanya mungkin harapan bagi semua orang. Termasuk bagi presenter meteorologi Fox News Channel Maria Molina yang menikah dengan Reed Timmer. Untuk membuat suatu yang beda, keduanya sepakat menikah di tepi gunung berapi yang masih aktif, Gunung Masaya di Nikaragua. Foto yang diambil oleh fotografer Mike Olbinski ini sungguh sangat menantang maut, selain suhunya cukup panas, sewaktu-waktu bisa saja gunung aktif itu meletus dan memuntahkan lahar panasnya. Sungguh foto pernikahan yang sangat ekstrim untuk dilakukan.