Monday, February 15, 2016

Hal-Hal Aneh Yang Bentuknya Menyerupai Alat Kelamin Wanita

"Hal-Hal Aneh Yang Bentuknya Menyerupai Alat Kelamin Wanita" - Teman anehtapinyata.net di dunia ini terdapat begitu banyak hal-hal yang aneh. Entah dari bentuknya, terjadinya, keadaannya, ataupun yang lainnya. Salah satunya adalah bentuk dari beberapa benda berikut ini, jika dilihat sepintas mungkin hanya terlihat biasa saja, namun jika diperhatikan dengan seksama hal tersebut nampak menyerupai vagina. Penasaran hal apa saja itu? Berikut informasinya.

Cup Cake Berbentuk Vagina Karya Seniman New York


Teman anehtapinyata.net kebanyakan teman semua pasti sangat menyukai kue cup cake, selain harganya yang murah juga sangat mudah dijumpai. Tapi apa jadinya jika cup cake tersebut berbentuk seperti vagina? Mungkin akan bermunculan beragam reaksi, mulai dari jijik, tertawa geli dan lain sebagainya. Cup cake berbentuk vagina memang benar ada, cup cake ini pernah dibuat oleh seniman asal New York bernama Emma. Diatas kue tersebut diisi cream seperti cairan darah yang biasa keluar dari vagina gadis perawan. Bagaimana teman? Tertarik mencoba?

Stadion Sepak Bola Di Qatar Yang Mirip Vagina 


Teman anehtapinyata.net dalam menyambut piala dunia 2022 yang akan berlangung di Qatar, negeri kaya minyak ini pun membuat stadion baru yang terletak  di tengah-tengah kota Al Wakrah. Jika dilihat dengan seksama dari atas, bentuk dari stadion ini sangat mirip dengan vagina, dengan warna mengkilap ditambah perpaduan warna merah muda memperjelas tampilannya. Publik pun ramai membicarakan stadion mirip vagina ini, mereka juga menamainya dengan stadion vagina. Aecom, perusahaan yang bertanggung jawab atas pembuatan stadion tersebut menampik bahwa stadion tersebut berbentuk alat kelamin wanita, mereka menggambarkan bahwa bentuk dari stadion tersebut adalah perahu nelayan tradisional Qatar. Berbentuk apapun itu, stadion megah yang mulai dibangun pada tahun 2013 ini direncakan rampung pada tahun 2018 mendatang.

Pizza Berbentuk Vagina Buatan Kedai Kuliner Di Inggris


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2015 ada sebuah kontes untuk menghormati Rugby World Cup. Kontes ini mengangkat tentang tema sajian Pizza, peserta yang membuat gempar dalam perhelatan tersebut adalah Kedai kuliner bernama Morrisons di Chorlton, Manchester, Inggris. Kedai Morrisons saat itu membuat Pizza yang mirip dengan bola rugby, namun publik malah melihat pizza tersebut lebih mirip vagina. Pihak kedai yang ditanyain tentang masalah tersebut pun tidak menampik, pizza tersebut memang lebih mirip vagina ketimbang bola rugby. Sungguh hal yang menggelikan bukan teman? Berniat mencobanya?

Gaun Berbentuk Vagina Karya Perancang Australia


Teman anehtapinyata.net seorang wanita dengan akun facebook bernama School Mum membeli sebuah gaun dari situs online. Gaun karya Wayne Cooper tersebut memiliki motif yang cukup unik, jika diperhatikan dengan seksama motif dalam gaun mirip dengan alat kelamin wanita. Mum membeli gaun tersebut untuk memberikan kejutan kepada suaminya, namun sang suami yang melihatnya memiliki reaksi yang berbeda dan mengatakan gaun tersebut motifnya mirip dengan vagina. Menyadari hal tersebut Mum pun memposting gaun seharga USD 219 tersebut di akun facebooknya dan menulis status "Suami saya menyebut ini adalah gaun dengan tarian tujuh vagina,".

Sofa Custom Made Berbentuk Vagina


Teman anehtapinyata.net sofa unik ini adalah sofa buatan tangan atau yang lebih dikenal dengan nama custom made. Sofa berbentuk vagina ini dimiliki oleh seorang pria asal Detroit, Amerika Serikat. Sofa tersebut dia buat sendiri dengan menghabiskan biaya US$ 20.000 saat masih lajang. Namun sekarang, pria ini pun terpaksa menjual sofa unik tersebut karena tidak disukai sang istri. Dia menjualnya di Craiglist dengan harga US$ 4.000, jauh dari harga pembuatannya dulu.
Vagina Bunga

Tumbuhan Karnivora Menyerupai Vagina


Teman anehtapinyata.net tanaman karnivora pemakan lalat ini sering disebut Venus Flytrap atau venus penangkap lalat. Ahli botani yang pertama kali menyadari bentuk tumbuhan mirip vagina ini pun menamainya dengan nama Venus, sesuai dengan nama dewa seks dalam mitologi Yunani. Tanaman ini berbentuk oval, memiliki rambut seperti silia, interior merah muda, dan mengeluarkan lendir. Sungguh mirip bukan teman?