Friday, February 26, 2016

Ramuan Pelet Cinta Mengerikan Orang Zaman Dulu


"Ramuan Pelet Cinta Mengerikan Orang Zaman Dulu" - Teman anehtapinyata.net pepatah cinta memang benar adanya. Banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan cinta pujaan hatinya. Walaupun cintanya sudah bertepuk sebelah tangan, berbagai cara pun dilakukan agar cintanya terbalaskan. Ternyata hal tersebut sudah terjadi kepada orang-orang zaman dulu. Bagi beberapa orang yang cintanya tak terbalas terkadang menggunakan jalan pintas. Seperti membuat sihir ramuan pelet cinta untuk memikat lawan jenisnya. Bahan-bahan dari ramuan sakti ini pun kebanyakan menjijikan dan mengerikan. Untuk menambah wawasan teman semua, berikut kami hadirkan beberapa informasi mengenai ramuan cinta orang zaman dulu yang mungkin dapat membuat teman semua muntah mengetahui bahannya. Semoga terhibur.


Ramuan Cinta Verbena Dari Perancis


Teman anehtapinyata.net pada abad ke-17 jika wanita Perancis mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan terhadap pria pujaan hatinya, mereka mempunyai cara agar cintnya tersebut dapat terbalaskan. Mereka bisa menggunakan ramuan cinta yang bahan-bahannya sangat menjijikan. Ramuan pelet cinta yang diberi nama Verbena ini dibuat dari campuran lalat Spanyol, darah haid, dan bunga Verbena yang mempunyai rasa sangat tajam. Semua bahan tersebut dicampur jadi satu, dan selanjutnya diberikan kepada sang pria idaman. Konon kabarnya, ramuan ini sangat ampuh sehingga membuat orang yang meminumnya menjadi langsung jatuh cinta kepada yang membuatnya.

Ramuan Sihir Cinta Dari Ulat


Teman anehtapinyata.net ramuan pelet cinta yang menjijikan dan tidak kalah mengerikan lainnya juga ada pada abad ke 17. Ramuan yang menggunakan bahan-bahan seperti, tepung, jagung, susu, ulat yang telah dicincang dan digoreng, akar-akaran, serta ludah atau darah menstruasi dari target yang akan dipelet. Cara pemakaian ramuan tersebut dengan cara diusap di dada korban ataupun diminumkan langsung kepada korban. Ramuan pelet cinta yang sangat menjijikan ini mampu membuat korbannya seakan terkena pengaruh sihir dan cinta mati kepada sang pemberi ramuan. Konon pada zaman tersebut, banyak wanita yang terkena pengaruh ramuan pelet maut ini.

Ramuan Penguat Ikatan Cinta Dari Cacing Tanah


Teman anehtapinyata.net pada abad 16 di Eropa, masyarakatnya masih mempercayai adanya kekuatan sihir, yang salah satunya adalah sihir cinta. Seperti yang dituliskan pada buku yang berjudul "The Boke of Secretes of Albertus Magnus of the Vertues of Herbes, Stones and Certaine Beastes”. Dalam buku tersebut diceritakan tentang ramuan cinta yang dapat menguatkan ikatan antara suami istri. Namun, pembuatan ramuan cinta tersebut menggunakan bahan-bahan yang menjijikan. Seperti cacing tanah, daun bawang, serta tanaman periwinkle yang dicampur jadi satu ditumbuk hingga halus. Kemudian bahan-bahan yang telah halus tersebut dicampur dengan minuman. Konon katanya bagi pasangan yang meminum ramuan ini, ikatan cintanya akan bertambah kuat satu sama lainnya.

Ramuan Cinta Cokelat Darah Menstruasi


Teman anehtapinyata.net di Asia juga terdapat ramuan pelet cinta yang tidak kalah mengerikannya. Sihir cinta yang berasal dari Jepang ini konon katanya mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat dan terbukti manjur. Orang yang sudah meminumnya akan sulit lepas dari belenggu cinta yang memberikan. Ramuan cinta ini dibuat dengan bahan baku coklat yang dicampur dengan darah menstruasi dan tanaman toloache. Menurut beberapa orang yang berpikiran secara ilmiah, ramuan tersebut manjur karena coklat mengandung aphrodisiac atau zat yang dapat meningkatkan libido secara alami dan tanaman toloache sendiri juga dikatakan sebagai halusinogen atau bahan yang bisa membuat seseorang berhalusinasi.

Ramuan Cinta Parfum Columbine Dari Suku Indian


Teman anehtapinyata.net jauh di belahan bumi barat, para lelaki suku Indian Meskwaki dalam menjerat hati lawan jenisnya biasanya menggunakan parfum cinta. Parfum cinta ini terbuat dari biji tanaman Columbine, biji tersebut ditumbuk sampai halus kemudian dicampur dengan bahan-bahan lainnya. Dan alhasil terciptalah ramuan parfum cinta yang sangat kuat. Pemakaian dari parfum ini sendiri terbilang mudah, hanya perlu digosokan pada wajah dan tangan sebelum bertemu sang gadis pujaan.


Baca Juga: Aneh Tapi Nyata Kisah Cinta Romantisme yang Terjadi Di Dunia Nyata